Berita Wisata

Puncak HUT Bantaeng ke 768 berlangsung di Pantai Seruni Bantaeng Tribun – Tribun Tipikor Media Online

bantaeng, tribuntipikor.com

Puncak HUT ke-768 Bantaeng akan berlangsung di Tribun Pantai Seruni Bantaeng pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman Sulaiman ST, Bupati Bantaeng bersama Forkopimda Unsur Kabupaten Bantaeng, Ketua DPRD dan anggota, seluruh DPO dan tamu lainnya serta masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Guna mendukung kelancaran kegiatan puncak, jajaran Satpol PP, Satpol PP, Polres Bantaeng, Kodim 1410, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng dan Panitia Pelaksana bergotong royong menjaga keamanan.

Kegiatan pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa titik jalur menuju Tribun Pantai Seruni, antara lain area Tribun dan area yang menjadi titik berkumpul Karnaval Budaya untuk menghibur seluruh tamu, pengunjung dan masyarakat umum

Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos yang ditemui dalam sesi pengamanan mengatakan, total ada 180 personel yang mengamankan.

“Kami bergotong royong menyiapkan pengamanan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sangat antusias datang ke Tribun Pantai Seruni untuk menyaksikan kegiatan besar HUT Bantaeng ke 768,” ujarnya.

Selain para tamu dan masyarakat umum yang hadir pada puncak HUT Bantaeng ke 768, pengamanan juga dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan lainnya, khususnya yang ingin berobat ke RSUD Bantaeng dengan menempatkan personel lalu lintas Polres Bantaeng bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan, Sat Pol PP, Kabupaten Bantaeng, ditutup. (Ucok Haidir)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button