Berita Wisata

Berlibur di Taman Wisata Alam Jaya Lestari, ada Saung di tepi…

LANGIT7.ID, Jakarta – Taman Wisata Alam Jaya Lestari merupakan salah satu destinasi wisata alam baru di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Taman Wisata Alam Jaya Lestari berbatasan langsung dengan dua kabupaten lain di Lampung, seperti Kabupaten Tulung Bawang dan Kabupaten Lampung Timur.

Dilansir dari situs resmi pemerintah Lampung pada Jumat (12/9/2022), tempat wisata ini menawarkan panorama yang indah dan asri. Sahabat Langit7 juga bisa menikmati wisata bahari berupa paket perjalanan keliling desa Branche dan sekitarnya melalui Sungai Branche.

Baca juga: 5 Tips Memaksimalkan Pengalaman Travelling Saat Traveling

Selain bisa menikmati panorama alam yang megah dan megah, di tempat wisata ini Sahabat Langit7 juga bisa bersantai sehingga cocok untuk tempat penyembuhan. Sebab, di kawasan ini Sahabat Langit7 juga akan menemukan beberapa pondok yang tersedia untuk pengunjung.

Di shelter yang disediakan, Sahabat Langit7 bisa mengajak teman atau keluarganya untuk duduk. Kemudian di tempat ini juga terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak yaitu odong-odong air, sepeda air, bebek dan lain-lain.

Tak hanya memamerkan pesona alam, tempat ini juga menawarkan beragam pilihan wisata kuliner mulai dari minuman hingga makanan. Sobat langit7 bisa mendapatkan makanan dan minuman tersebut dari beberapa warung yang tersedia di tempat wisata ini.

Obyek wisata ini dibuka untuk umum setiap hari dari Senin hingga Minggu selama 24 jam.

Baca Juga: Pantai Manggar Segara Sari, Wisata Bahari dengan Ikon Kota Balikpapan

Bagi Sahabat Langit7 yang menyukai kegiatan memancing, tersedia juga paket mancing di tengah sungai atau dekat muara menggunakan perahu kelotok atau speedboat.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang bagi wisatawan mulai dari spot foto, area selfie, live music, mushola, kamar mandi, area parkir, dll.

(lembut)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button