Berita Wisata

Menengok Mari Beach Club Bali, Pantai Raffi Ahmad yang Dikunjungi Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan Saat TC

Suara Denpasar – Tengok Mari Beach Club Bali, pantai milik Raffi Ahmad yang sempat dikunjungi Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan saat TC.

Diberitakan melalui Instagram Pratama Arhan, dirinya dan Asnawi Mangkualam mengunjungi Mari Beach Club Bali.

Keduanya mengunjungi Mari Beach Club Bali saat Training Camp (TC), untuk persiapan menghadapi kompetisi Piala AFF 2022.

Setelah ditemukan, ternyata Mari Beach Club Bali itu milik Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru diresmikan.

Baca juga: Di hadapan tamu VVIP, Kaesang Pangarep tampil gagah bak mantan raja Mataram

Salah satu buktinya adalah dengan menjatuhkan ungkapan pemilik klub tersebut, di kolom komentar Instagram Pratama Arhan.

Akun Instagram pasangan artis ternama itu mengucapkan terima kasih kepada dua pesepakbola, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan.

“Terima kasih gan sudah mampir @maribeachclubbali,” tulis @raffinagita1717.

Pratama Arhan membalas dengan dua emoji tersenyum untuk keduanya, menggunakan akun bernama @raffinagita1717.

Dikutip dari situs resmi Mari Beach Club Bali, kata ‘Mari’ berasal dari dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Baca Juga: Diduga Film Pendek Listrik, 3 Rumah Terbakar Di Matraman

Kalau dalam bahasa Indonesia, “Mari” berarti ungkapan ajakan untuk datang ke Mari Beach Club yang terletak di sebelah utara Kuta.

Sedangkan dalam bahasa Jawa, Mari artinya penyembuhan atau penyembuhan, tempat (pantai) yang bisa digunakan untuk penyembuhan.

“Dalam bahasa Jawa, Mari artinya sembuh,” tulis maribeachclub.com. Diterjemahkan, dalam bahasa Jawa, Mari berarti sembuh.

Selalu di tempat yang sama, selain bisa menikmati pantai dan matahari terbenam, Mari Beach Club juga menawarkan makanan dan minuman.

Selain makan atau minum seperti biasa, Raffi Ahmad dibantu sang istri juga menawarkan hidangan khas.

Salah satunya adalah menawarkan pengalaman terbaik bagi mereka yang ingin menyendiri, mencicipi hidangan dari chef ternama.

“Sole adalah tujuan sekaligus permata lokal untuk pengalaman bersantap yang elegan,” tulisnya. Diterjemahkan, satu-satunya adalah kombinasi dari tujuan dan pengalaman untuk menikmati keistimewaan bersantap yang elegan.

Mari Beach Club Bali juga menawarkan berbagai pengalaman dan gaya hidup yang tidak akan pernah dilupakan oleh para pengunjungnya. (Rizal/*)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button