Tempat Wisata

d’Gunungan Garden Pasuruan menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

d’Gunungan Garden Pasuruan – Kota Pasuruan merupakan sebuah kota di provinsi Jawa Timur, kota ini juga terletak 60 km sebelah tenggara Kota Surabaya. Kota Pasuruan kerap menawarkan tempat-tempat menarik dan unik yang wajib dikunjungi. Baru-baru ini ada sebuah kafe atau wisata kuliner yang menarik di kawasan Pasuruan, yang memiliki konsep dan desain unik yang berbeda dari tempat pertemuan lainnya di Pasuruan.

Tempat itu bernama d’Gunungan Garden Pasuruan yang artinya Konsep baru dari Dgunungan tempat nongkrong atau bisa dibilang resto di kec. Prigen memiliki suasana alam yang luar biasa. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang menyejukkan mata dan udara yang segar. Tak hanya itu, menu yang ditawarkan juga sangat enak, yang sangat populer di kalangan pengunjung disini yaitu Swiss fried chicken, menunya banyak sekali disini.

D'Gunungan Garden PasuruanTaman D’Gunungan Pasuruan, gambar oleh @amandaakohar

Oleh karena itu pada artikel kali ini kami dari suwatu.com meliput d’Gunungan Garden Pasuruan yang meliputi beberapa point penting seperti atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Tentunya kita akan menjadi orang pertama yang membahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial, misalnya Instagram. Berikut penjelasannya:

Atraksi d’Gunungan Garden Pasuruan

Daya tarik suatu tempat pertemuan atau restoran seperti d’Gunungan Garden Pasuruan tentunya sangat penting bagi setiap pengunjung yang ingin mengunjungi tempat tersebut karena tentunya ingin mengetahui apa saja daya tarik tempat ini yang sangat ingin dikunjungi. Atraksi pertama dari d’Gunungan Garden Pasuruan Lokasi meeting point ini sangat bagus dengan pemandangan alam yang menenangkan.

Tentunya yang menjadi daya tarik utamanya adalah memiliki konsep yang menarik seperti di Bali, khas dengan payungnya, dan juga memiliki pemandangan alam dengan suasana kesejukan alam yang luar biasa. Selain itu kursi dan meja yang diletakkan disini merupakan konsep yang akan dikembangkan lebih lanjut agar karakter kuat tempat ini sesuai dengan alam sekitarnya. Bangunan-bangunan di sini juga seperti itu, pada malam hari lampu-lampu menyala di tempat ini membuat suasana semakin hangat.

Restoran populer di PasuruanRestoran populer di Pasuruan, foto oleh @dgunungangarden

Bagi Anda yang menyukai fotografi dan suka mengabadikan momen indah bersama keluarga, teman atau pasangan, tempat ini memiliki spot foto yang sangat bagus di setiap sudutnya. Jika anda ke tempat ini pilihlah tempat dengan background alam yang jernih, karena saat anda berfoto terlihat sangat indah dan sejuk. Selain itu jika memesan menu yang sesuai dengan suasana tempat ini pasti akan menambah suasana bersantai atau berkumpul bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Menurut kami suwatu.com adalah tempat yang tepat bagi anda yang sedang berkunjung bersama keluarga, teman atau pasangan dan ingin mencari suasana alam yang jauh dari perkotaan. d’Gunungan Garden Pasuruan mungkin bisa menjadi solusi anda di akhir pekan atau anda ingin berlibur sambil menikmati keindahan alam dan udara segar di pasuruan. Berikut kami ceritakan tentang fasilitas yang membuat pengunjung betah dan betah menginap disini. Berikut penjelasannya:

Kafe viral PasuruanCafe Viral Pasuruan, foto oleh @dgunungangarden

Fasilitas d’Gunungan Garden Pasuruan

Tentunya tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti d’Gunungan Garden Pasuruan memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di Kota Pasuruan. d’Gunungan Garden Pasuruan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • akustik langsung
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu D'Guungan GardenMenu D’Gunungan Garden, image by @amandaakohar

Harga menu d’Gunungan Garden Pasuruan

Untuk masalah menu yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari minuman kopi hingga minuman non kopi hingga makanan enak mulai dari Ayam goreng Swiss kepada orang lain menampar harga yang ditawarkan. Berikut daftar menu Gunungan Garden Pasuruan yang tersedia disini:

MINUM HARGA
Amerika Rp 30.000,-
espreso Rp 25.000,-
kopi latte Rp 35.000,-
cappucino Rp 35.000,-
Kopi Tubruk Rp 20.000,-
Coklat panas Rp 30.000,-
Wedang Jahe Pedas Rp 20.000,-
Teh Lemon Jahe Rp 20.000,-
Teh hitam panas Rp 20.000,-
alpukat Rp 35.000,-
mangga (musiman) Rp 35.000,-
jeruk Rp 35.000,-
stroberi Rp 35.000,-
labu lemon Rp 30.000,-
jus jeruk Rp 30.000,-
labu persik Rp 30.000,-
Cappucino es Rp 40.000,-
Es Cafe Latte Rp 40.000,-
Es kopi Rp 25.000,-
Teh Es Lemon Rp 25.000,-
Es Leci Teh Rp 25.000,-
Es teh Rp 25.000,-
lemon mint buah naga Rp 25.000,-
mentimun lemon mint Rp 25.000,-
Milkshake Oreo Rp 35.000,-
Cokelat Milkshake Rp 35.000,-
Milkshake stroberi Rp 35.000,-
Teh Hijau Milkshake Rp 35.000,-
Air mineral 15.000,-
fantasi Rp 25.000,-
sprite Rp 25.000,-
air soda Rp 25.000,-
Diet Coke Rp 25.000,-
MAKANAN HARGA
keju jamur Rp 55.000,-
bola parmesan Rp 27.000,-
kentang goreng Rp 27.000,-
Sayap Ayam Asap Rp 30.000,-
stik ikan Rp 50.000,-
Pizza Margherita Rp 60.000,-
Pencinta Daging Piza Rp 75.000,-
jamur ayam Rp 65.000,-
Quatro Formaggi Rp 75.000,-
Ayam goreng Swiss dengan nasi atau kentang goreng dan krim picante Rp 75.000,-
Betis sapi dengan kentang goreng atau rösti dan saus jamur Rp 75.000,-
Steak menit yang emosional Rp 85.000,-
Sosis bebek dengan kentang goreng atau kentang goreng Rp 75.000,-
Nasi goreng dengan daging kornet dan keju Rp 40.000,-
Salad taman dengan ayam goreng Rp45.000,-
Strudel apel dengan puding vanilla hangat Rp45.000,-
Tart stroberi Swiss dengan krim kocok segar Rp45.000,-

Dan masih banyak menu lainnya di d’Gunungan Garden Pasuruan, dibawah ini kami informasikan jam buka tempat ini.

Jam buka d’Gunungan Garden Pasuruan

Untuk jam buka atau jam operasi dari d’Gunungan Garden Pasuruan buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:00.

SETIAP HARI 11:00 – 21:00 WIB

Resto D'Gunungan Garden PasuruanResto D’Gunungan Garden Pasuruan, foto oleh @tanytantann

Lokasi d’Gunungan Garden Pasuruan

Untuk lokasi d’Gunungan Garden Pasuruan berada di area Jl. Raya Tretes, Lebaksari, Dayurejo, dan Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Datang dari pusat Kota Pasuruan berjarak sekitar 44,2 km dengan waktu tempuh hanya 47 menit. Jika Anda tidak yakin dengan rutenya, kami dengan senang hati membantu mengarahkan rute ke lokasi ini dengan mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

Resto D'Gunungan Garden PasuruanResto D’Gunungan Garden Pasuruan, gambar oleh @dgunungangarden

Jika Anda berkunjung ke d’Gunungan Garden Pasuruan, sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel d’Gunungan Garden Pasuruan dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button