Berita Wisata

7 Kafe di Boyolali dengan Pemandangan Gunung Merbabu dan Merapi yang Menakjubkan

HALLOLIFESTYLE – Inilah salah satu kafe di Boyolali, khususnya bagi mereka yang menyukai tempat yang nyaman ditemani panorama pemandangan alam yang luar biasa terdiri dari persawahan dan pegunungan. Setidaknya ada 7 kafe di Boyolali yang memenuhi kriteria tersebut, yang dihiasi pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu.

Seperti diketahui, Kabupaten Boyolali merupakan daerah yang berada di kaki dua gunung sekaligus, yakni Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Letak geografis inilah yang membuat Cité du Lait menjadi tempat foto yang luar biasa, termasuk sejumlah kafe di Boyolali.

Tidak hanya lokasinya yang sejuk, alami, dan asri, ketujuh kafe ini menyajikan kopi asli yang harus digiling terlebih dahulu dengan penggiling kopi, beserta peralatan dan penyajian kelas profesional. Selain itu, di wilayah Selo dan sekitarnya ditanam tiga varietas kopi berkualitas.

Baca Juga: 10 Kafe di Boyolali Kopi Terbaik

Sebut saja Robusta yang dikenal cenderung pahit, Arabica yang dikenal dengan rasa asamnya, dan Liberica atau Ekselsa yang dikenal dengan sensasi rasa buahnya. Beberapa menyerupai nangka, yang lain mendekati rasa leci.

Tidak hanya menyajikan minuman berbahan dasar kopi, tujuh kafe ini juga menyajikan minuman non kopi dan berbagai makanan berat dan ringan. Sebut saja steak dan iga panggang.

Seperti berada di negeri awan, nah berikut 7 cafe di Boyolali yang paling keren, fresh, dan kamu bisa menyaksikan langsung panorama Gunung Merbabu dan Gunung Merapi yang menakjubkan.

Baca juga: 5 Akomodasi di Selo Boyolali dengan Pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu

Kopi AA
Berlokasi di Jl Magelang – Boyolali Blumbangsari, Dusun IV, Samiran, Kecamatan Selo, kafe ini difasilitasi rooftop yang asri. Pengunjung bisa menikmati keindahan dua sisi, interior dengan panorama Gunung Merapi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button