Berita Wisata

Tersingkir di Piala Dunia 2022, Lewandowski berdamai dengan tiga gadis cantik di pantai

Robert Lewandowski dari Polandia setelah pertandingan saat Polandia tersingkir dari Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

INDOSPORT.COM – Gagal di Piala Dunia 2022, yang sudah jadi striker sekaligus kapten timnas Polandia, Robert Lewandowski asyik berciuman dengan tiga gadis cantik di pantai.

Ada banyak cara orang bisa menghibur diri saat merasa sangat kecewa.

Selama tidak merugikan orang lain dan membuat hati senang, tentunya cara yang digunakan bebas kemana-mana.

Begitu pula Robert Lewandowski yang langsung kembali dari Qatar setelah timnas Polandia gagal lolos ke perempat final Piala Dunia 2022.

Robert Lewandowski memimpin timnas Polandia yang tergabung di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Meksiko, dan Arab Saudi.

Meski masuk sebagai unggulan kedua di grup, faktanya Polandia pasti membutuhkan beberapa menit terakhir untuk memastikan lolos ke babak penyisihan.

Ya, Polandia lolos ke babak grup setelah finis di urutan kedua dengan empat poin, terpaut dua poin dari Argentina yang memastikan keunggulan Grup C dengan enam poin.

Di game pertama, Lewandowski cs ditahan 0-0 oleh Meksiko, kemudian di game kedua mereka kembali mengalahkan Arab Saudi 2-0.

Di pertandingan terakhir, mereka kalah dari Argentina 0-2. Di saat-saat terakhir, mereka juga harus menunggu hasil akhir Meksiko melawan Arab Saudi karena keduanya memiliki poin dan selisih gol yang sama.

Beruntung, di menit akhir, Arab Saudi memperkecil kedudukan menjadi 1-2, sehingga Polandia berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan unggul selisih gol.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button