Tempat Wisata

Tiket & Wahana TRANS STUDIO CIBUBUR Desember 2022

Tiket Masuk Trans Studio Cibubur Harga : 325.000 IDR Jam : 11am – 7pm WIB no. Telepon : 021 397 10101 Alamat : Jl. Cibubur Alternatif, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16511

Mengunjungi taman bermain di akhir pekan bisa menjadi salah satu alternatif liburan keluarga. Trans Studio Cibubur yang di Depok bisa jadi pilihan.

Taman di daerah Mal Trans Studio Ini memiliki banyak wahana dan atraksi menarik yang akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan. Taman bermain ini juga memiliki fasilitas terbaik dan sangat lengkap.

Biaya masuk ke Trans Studio Cibubur

Tiket masuk Trans Studio Cibubur merupakan tiket masuk semua masuk yang dapat digunakan untuk mengakses semua wahana dan atraksi yang tersedia. Saat menggunakan kartu Bank Mega, pengunjung mendapat diskon tambahan.

Biaya masuk ke Trans Studio Cibubur
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 250.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp325.000
Periode tiket 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 Rp325.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN WILABATIKA Cibubur

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berkunjung:

  • Beli tiket melalui website resmi www.transentertainment.com atau di loket tiket.
  • Untuk anak-anak dari 1 tahun berlaku harga tiket masuk normal.
  • Tiket masuk saja sudah bisa menikmati semua wahana.

jam operasi

Trans Studio Cibubur buka setiap hari dari pagi hingga malam. Di akhir pekan, destinasi wisata ini dijamin akan dipadati pengunjung.

Jam buka 16 Desember 2022-8. Januari 2023
jam operasi 11.00 – 19.00 WIB

Wahana di Trans Studio Cibubur

Trans Studio CibuburTrans Studio Cibubur adalah taman bermain di kawasan Trans Studio Mall dengan lima zona menarik – Foto: Google Maps/Sesty Maisaria

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Splash Waterpark Cibubur

Trans Studio Cibubur adalah taman bermain utama di kawasan Trans Studio Mall Cibubur. Taman bermain ini memiliki luas lebih dari empat hektar yang terbagi menjadi beberapa zona. Setiap zona memiliki tema khusus yang mencerminkan wahana dan atraksi di dalamnya.

Tidak hanya itu, setiap wahana dan atraksi berpadu dengan kecanggihan teknologi untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian lingkungan juga dihiasi dengan dekorasi dan instalasi menarik yang biasanya jarang ditemukan di taman bermain di Indonesia. Trans Studio Cibubur merupakan salah satu destinasi wisata lokal yang tepat untuk mendapatkan pengalaman hiburan layaknya di taman bermain asing.

Baca: Harga Tiket Masuk Trans Studio Cibubur, Jam Operasional, dan 5 Wahana

Stasiun lintas pusat

"<yoastmark

Baca: Tiket Masuk TRANS STUDIO Bandung & 11 Wahana Terlucu

Zona pertama yang menyambut pengunjung adalah Trans Central Station. Zona kedatangan ini telah diubah menjadi stasiun kereta api dengan kereta uap dan lokomotif kuno. Begitu memasuki kawasan ini, pengunjung sudah bisa merasakan hiruk pikuk stasiun kereta api tua.

Di sini pengunjung akan menemukan berbagai fasilitas umum. Fasilitasnya meliputi toilet umum dan khusus difabel, musala serta ruang ibu dan anak. Jika Anda membutuhkan informasi tentang Trans Studio Cibubur, Anda bisa datang ke ruang informasi. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera Anda karena ada banyak sudut cantik yang bisa dijadikan background foto.

laguna

ampiteaterPertunjukan yang memukau di amfiteater – Foto: Google Maps/Sesty Maisaria

Baca: Tiket Masuk Jungleland Sentul dan 12 Wahana yang Wajib Dicoba

Di sebelah Stasiun Trans Central ada zona laguna. Seperti namanya, pengunjung diajak untuk memasuki area laguna. Zona ini berisi berbagai wahana yang menarik dan cukup menantang.

Pertama, Wave Racer membuat pengunjung “naik” ombak air dengan sensasi cipratan air. Rasakan juga pengalaman menjadi pembalap profesional dengan mencoba arena karting formula. Kendaraan ini menawarkan lintasan balap yang luas cocok bagi mereka yang menyukai tantangan.

Siapa yang ingin merasakan melayang di udara tanpa sayap? Mengunjungi terjun payung dalam ruangan iFlykendaraan pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman terbang melalui kecanggihan teknologi.

Di amfiteater, pengunjung disuguhi pertunjukan menakjubkan yang menggabungkan seni dengan teknologi modern. Jangan lewatkan pertunjukannya jika Anda mampir ke sini!

Baca: Tiket Masuk dan Wahana ELDORADO Water Park Cibubur

berjalan di pantai

Beachwalk Trans Studio CibuburBeach Walk Zone dengan nuansa pantai dan King Kong, landmark toko suvenir – Foto: Google Maps/eko sudarwadi

Baca: 9 Taman Hiburan Menarik di Depok

Melanjutkan ke zona selanjutnya, pengunjung akan sampai di area Beach Walk. Zona ini menawarkan suasana pantai yang cocok untuk beristirahat sebelum melanjutkan petualangan di zona lainnya.

Ada berbagai pilihan tempat makan di sini yang akan menggoda lidah dan mengenyangkan perut Anda. Ditambah lagi dengan toko oleh-oleh yang memiliki keistimewaan patung King Kong yang eye catching, juga hadir di sini.

kota fiksi ilmiah

dunia robotRobotic World Corner di Science Center – Foto: Google Maps/Agung Susprihadi

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN HERBAL INSANI Depok

Sci-Fi City Zone adalah area yang penuh dengan suasana futuristik. Dekorasi, wahana, dan toko suvenir akan mengingatkan Anda pada dunia fiksi ilmiah. Wahana dan atraksi yang ada di zona ini adalah Gravitron, Science Center, Teater 4D dan Boomerang Coaster yang masih dalam tahap pembangunan.

Di Gravitron, pengunjung bisa merasakan pengalaman melawan gravitasi. Science Center, di sisi lain, cocok untuk mereka yang selalu ingin tahu tentang sains. Kemudian Theater 4D menghadirkan tontonan canggih dan epik dari dunia masa depan. Perkelahian robot dan makhluk aneh lainnya bisa disaksikan di sini.

zona petualangan

Zona Petualangan Trans Studio CibuburWahana Bat Glider dan Jurassic Island di Adventure Zone – Foto: Google Maps/Agung Susprihadi

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Godong Ijo Sawangan

Zona terakhir dan terluas di taman bermain ini adalah zona petualangan. Seperti namanya, zona ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang cocok untuk para petualang. Taksi Alien, Bat Glider, Jurassic Island, Zombie Wars, Tilting Village, hingga penampilan menarik dari SWAT RAID Stunt Show siap menghibur di zona ini.

Wahana Alien Taxi mempertemukan pengunjung dengan makhluk dari luar angkasa. Lalu ada Bat Glider, wahana menantang yang memungkinkan pengunjung meluncur ke langit seperti kelelawar. Pengunjung dapat menemukan dinosaurus di Jurassic Island.

Selain itu, kendaraan Zombie Wars mengundang Anda untuk menguji kesiapan Anda melawan makhluk lapar pemakan otak. Di Tilting Village, pengunjung bisa menguji keseimbangan sambil berjalan di antara bangunan miring.

Sedangkan SWAT RAID Stunt Show menampilkan performa tim SWAT melawan mafia. Acara ini sarat dengan efek khusus Hollywood yang dijamin akan membuat jantung Anda terpompa dan hati Anda terhibur.

Fasilitas Trans Studio Cibubur

Peralatannya lengkap dan memadai. Beberapa fasilitas tersebut antara lain mushola, toilet umum dan khusus difabel, klinik, ruang ibu-anak, galeri ATM dan aula. Toko suvenir juga tersedia di sini, serta berbagai pilihan toko grosir terbaik.

Lokasi Trans Studio Cibubur

Indoor playground Trans merupakan sebuah taman hiburan yang terletak di kawasan Trans Studio Mall Cibubur, Depok. Lokasinya berada di Jalan Alternatif Cibubur No. 230, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Taman bermain ini mudah diakses dengan kendaraan pribadi dari Tol Jagorawi, Tol Cijago, dan Simpang Susun Cimanggis. Untuk menggunakan kendaraan umum, pengunjung dapat memilih rute menuju Cileungsi. Untuk informasi mengenai Trans Studio Cibubur, silahkan hubungi 0811 2467 532.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button