Berita Wisata

6 Tempat Wisata Di Pasuruan Dengan Pemandangan Indah | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


6 Tempat Wisata Di Pasuruan Dengan Pemandangan Indah Cimory Dairyland merupakan salah satu tempat wisata dengan pemandangan indah di Pasuruan. (foto: IG cimorydairyland_prigen)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Kabupaten ini terletak di jalan utama pantura yang menghubungkan Provinsi Jawa Timur dengan Pulau Bali. Tentunya sebuah wilayah dengan kemungkinan prospek ekonomi yang besar.

Namun kali ini kita akan membahas destinasi wisata menarik di kabupaten pasuruan.

Kota ini memiliki sejuta pesona dan pemandangan alam yang menawan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak wisatawan yang belum mengetahui keindahan dan tempat menarik di Pasuruan.

Sebelum mengunjungi tempat wisata di pasuruan, berikut adalah daftar rekomendasi tempat wisata di pasuruan dengan pemandangan yang indah.

1. Susu Cimory

Destinasi wisata baru di Pasuruan yang bisa Anda kunjungi adalah Cimory Dairyland. Cimory adalah perusahaan populer untuk produk susu seperti yogurt.

Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat objek wisata yang tak kalah menarik. Cimory Dairyland merupakan tempat wisata yang sangat seru dan menyenangkan bagi pengunjung.

Ada banyak atraksi yang bisa membuat pengunjung betah di sini.

Tempat wisata ini memiliki konsep taman hiburan yang cocok untuk keluarga. Selain digunakan sebagai tempat wisata, Cimory Dairyland juga berfungsi sebagai tempat penangkaran yang menyenangkan bagi anak-anak.

Ada banyak wahana di sini antara lain Taman Kelinci, Pakan Unta, Kolam Bebek, Miniatur Pony Land, Perah Sapi, Peternakan Domba, Pacuan Kuda dan Peternakan Domba.

2. Kawasan Wisata Hutan Gumandar

Wisata alam Pasuruan selanjutnya yang harus dikunjungi adalah Hutan Wisata Hutan Gumandar. Objek wisata ini merupakan salah satu yang paling populer di Pasuruan. Tempat wisata ini berada di lereng Gunung Arjuno dengan ketinggian 1.200 mdpl. Tentu saja, penyeimbang ini memberi tempat wisata ini udara segar dan panorama alam yang luar biasa.

Apalagi berbagai spot foto di tempat ini sangat menarik pengunjung untuk mengabadikan momen terindah.

Tak heran jika tempat wisata ini menjadi salah satu wisata alam favorit pengunjung.

3. Taman Puspo Bunga Merah

Objek wisata Pasuruan selanjutnya yang akan membuat Anda takjub adalah Taman Puspo Bunga Merah.

Temukan semua berita…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button