Berita Wisata

Gabungan! Wisata Ramah Anak dan Instagrammable di Pulau Dewata: Trans Studio Bali

Jakarta

Bali biasanya menjadi pilihan untuk menghabiskan perayaan akhir tahun. Ada yang baru lho, di Pulau Dewata, Trans Studio Bali sangat Instagrammable dan kid-friendly.

Bali tidak hanya memiliki pantai dan wisata alam menawan lainnya. Di Bali juga ada taman hiburan indoor yang bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga, yaitu Trans Studio Bali.

Trans Studio Bali terletak di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar. Di Trans Studio Bali, pengunjung dan keluarga bisa menikmati semua pengalaman seru yang mereka inginkan.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Berikut fitur-fitur Trans Studi Bali:

1. Temukan Foto Instagrammable

Dikenal sebagai “The World’s Most Instagrammable Theme Park”, Trans Studio Bali merupakan theme park dengan konsep bertema sehingga setiap sudutnya menjadi tempat yang cocok untuk berfoto dan diabadikan di media sosial. Seluruh anggota keluarga akan disambut dengan teknologi seni digital mutakhir, perpaduan berbagai unsur budaya dan keindahan alam Bali.

Setelah itu, pengunjung akan menemukan spot foto yang menakjubkan untuk berfoto di kapal Titanic yang legendaris. Yang tak kalah menarik, Illusion House yang terdiri dari berfoto untuk merasakan ilusi optik yang menakjubkan seolah-olah tergantung di sebuah gedung juga bisa dicoba. Serta masih banyak spot foto lainnya yang bisa pengunjung temukan di Trans Studio Bali.

2. Jelajahi 5 area berbeda

Menjajal berbagai wahana atau atraksi tentunya menjadi fokus utama saat berkunjung ke Trans Studio Bali. Sebagai theme park kelas dunia, Trans Studio Bali terbagi menjadi 5 zona, yaitu Port of Liverpool, Camera Zone, Culture Zone, Adventure Zone, dan Action Zone. Pelabuhan Liverpool adalah tujuan pertama di mana pengunjung tampaknya berada di dermaga kapal pesiar Liverpool pada tahun 1920, rumah dari kapal legendaris Titanic.

Camera Zone, tempat berdirinya wahana I-Fly atau Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajak pengunjung dan keluarganya untuk terbang bebas. Selain itu, ada juga Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House yang wajib kamu coba.

Zona Budaya, pengunjung bersama keluarga bisa menjelajahi keindahan nusantara dengan terbang di atas Indonesia, terbang bak kelelawar di wahana Bat Glider, serta pertunjukan tradisional Bali di panggung ‘amphitheatre’.

Adventure Zone, merupakan zona ideal bagi anggota keluarga yang menyukai atraksi menegangkan. Dimulai dengan memasuki dunia penuh zombie di City of the Dead, berburu serigala di Werewolf World, melawan musuh jahat di Road Rage Wasteland Escape. Action Zone, merupakan zona terakhir dimana pengunjung dan keluarga dapat menikmati suasana New York sambil melakukan tantangan di Ninja Course.

3. Wahana eksklusif: IFly dan Flying Over Indonesia

Dua wahana yang tidak bisa ditemukan di tempat lain di Bali selain Trans Studio Bali adalah Ifly dan Flying Over Indonesia. IFly merupakan wahana skydiving indoor pertama di Indonesia yang akan mengajak pengunjung untuk terbang bebas di udara.

Selain Ifly, ada juga wahana Flying Over Indonesia. Flying Over Indonesia merupakan satu-satunya wahana terbang virtual di Asia Tenggara, di mana pengunjung beserta keluarga dapat menjelajahi Indonesia tanpa harus jauh-jauh.

Tiket Promo Trans Studio Bali

Promo tiket tentunya menjadi informasi yang paling ditunggu oleh semua orang. Menyambut grand opening, Trans Studio Bali menghadirkan promo tiket yang mencakup trial semua wahana (kecuali Ifly).

Ada promo khusus untuk pemegang KTP Bali yaitu Rp 150.000 per orang dengan maksimal pembelian 2 tiket. Sedangkan tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak berusia antara 1 hingga 7 tahun. Khusus pengguna Allo Prime dan Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

Tonton video “Coba serunya speed adventure di Trans Studio Bali”
[Gambas:Video 20detik]
(perempuan/perempuan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button