Tempat Wisata

Tiket Masuk TUMPENG MENOREH Kulon Progo, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas

TUMPENG MENOREH Kulon Progo – Kabupaten Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo juga berbatasan dengan Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul di timur, Kabupaten Purworejo di barat dan juga Kabupaten Magelang di utara. Tentunya Kabupaten Kulon Progo menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selama berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelumnya, Kabupaten Kulon Progo juga menghadirkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi, misalnya Teraloka Kulon Progo, Kopi Ingkar Janji, dan Geblek Pari Nanggulan. Tak kalah menarik dari wisata sebelumnya, Kabupaten Kulon Progo kembali menghadirkan tempat wisata yang menawan dan sangat indah bernama TUMPENG MENOREH Kulon Progo Ini adalah tempat wisata baru di kawasan wisata Gelangprojo.

Tumpeng Menoreh Kulon ProgoTumpeng Menoreh Kulon Progo, gambar oleh @erixsoekamti

Karena banyak atraksi yang menarik untuk dilihat, kami suwatu.com ingin menginformasikan tentang atraksi, biaya masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi. Pertama yang akan kita bahas tentunya daya tarik salah satu andalan Gelangprojo yaitu apa saja daya tarik TUMPENG MENOREH Kulon Progo, berikut penjelasannya.

Daya tarik TUMPENG MENOREH Kulon Progo

Daya tarik TUMPENG MENOREH Kulon Progo sangat menarik dan memiliki pesona alam yang begitu indah. Tentu daya tarik yang pertama adalah tempat ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan udara yang sejuk. Sesuai Eric Soekamti yang merupakan pendiri TUMPENG MENOREH yang juga penyanyi dari band Enddank Soekamti bernama TUMPENG MENOREH karena dibalik tempat ini terdapat icon yang seperti piramid dan juga Tumpengan Menoreh selalu membuat saya bersyukur karena Tumpeng adalah filosofi syukuran dan ada banyak simbol doa di sana.

TUMPENG MENOREH Kulon Progo bisa juga disebut gardu pandang, jika berdiri di gardu pandang bisa Lihat 360% pemandangan keindahan alam Hal ini sangat wajar sehingga saat cuaca cerah Anda juga bisa melihat Gunung Sindoro, Gunung Sumbing bahkan Candi Borobudur karena TUMPENG MENOREH Kulon Progo berada di ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Karena memiliki tempat yang menarik, menurut kami tempat ini cocok untuk anda yang ingin berkumpul dengan teman, keluarga atau pasangan anda yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Selain itu, jika Anda suka berfoto, tempat ini adalah tempat terbaik bagi Anda yang suka mengabadikan momen indah saat berada di sini. Tidak hanya tempat yang menarik untuk Anda kunjungi, menu yang ditawarkan juga wajib untuk Anda seperti yang ada di menu TUMPENG-MENOREH Kulon Progo menawarkan berbagai makanan tradisional yang disiapkan oleh penduduk desa.

wisata alam Kulon ProgoWisata Alam Kulon Progo, image by @tumpengmenoreh

Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi atau rute menuju TUMPENG MENOREH Kulon Progo, berikut penjelasannya.

Biaya masuk ke TUMPENG MENOREH Kulon Progo

Untuk biaya masuk atau HTM TUMPENG MENOREH Kulon Progo Ini adalah Rp 50.000/orang yang termasuk tiket masuk Rp 25.000 dan voucher makanan dan minuman Rp 25.000. Untuk parkir Rp 2000,- bagi anda yang menggunakan motor, bagi anda yang menggunakan mobil Rp 5000,-.

TIKET TUMPENG MENOREH HARGA
tiket masuk Rp 50.000,-

(Tiket masuk & voucher makanan dan minuman)

PARKIR MOTOR Rp 2.000,-
area parkir Rp5.000,-

Fasilitas TUMPENG MENOREH Kulon Progo

Tentu saja salon seperti TUMPENG MENOREH Kulon Progo memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Kulon Progo. TUMPENG MENOREH Kulon Progo Telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • warung makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

TUMPENG MENOREH Jam Buka Kulon Progo

Untuk jam buka atau Jam operasional TUMPENG MENOREH Kulon Progo buka 24 jam sehari, setiap hari.

Lokasi TUMPENG MENOREH Kulon Progo

Untuk lokasi Sumbersari, TUMPENG MENOREH Kulon Progo terletak di kawasan Pagerharjo, Samigaluh, Sumbersari, Ngargoretno, Kecamatan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673. Datang dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 37,4 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 16 menit untuk sampai. ke lokasi ini. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju Tumpeng Menoreh, kami akan menginformasikan rutenya dengan link yang bisa Anda klik di bawah ini Peta Google.

TUMPENG MENOREH Kulon ProgoTUMPENG MENOREH Kulon Progo, Image by @shoimsetam

Saat berkunjung ke TUMPENG MENOREH Kulon Progo sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Wisata Viral Kulon ProgoWisata Viral Kulon Progo, image by @tumpengmenoreh

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu TUMPENG MENOREH Kulon Progo Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button