Tempat Wisata

Kenangan Kopi Proklamasi Palembang menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas

Kopi Peringatan Proklamasi Palembang – Kota Palembang, kota ini merupakan ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Kota Palembang juga merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Tentunya kota-kota besar menawarkan banyak sekali tempat atau destinasi wisata yang menarik dan menarik untuk dikunjungi, seperti: B. Kafe, yang semakin umum di kota.

Baru-baru ini ada sebuah kedai kopi yang sedang viral dan ramai diperbincangkan di media sosial, contohnya kedai kopi Instagram memiliki konsep yang cukup minimalis dengan konsep bangunan yang Instagramable. Tempat tersebut bernama Memory Coffee Proklamasi Palembang yang merupakan a Kafe di daerah Palembangmemiliki konsep yang menarik dan daya tarik yang luar biasa.

Proklamasi Kopi PeringatanMemori Kopi Proklamasi, image by @memorycoffeeplg

Oleh karena itu kami suwatu.com akan memberikan informasi berupa atraksi, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi kafe. Tentunya hal pertama yang akan kita bahas adalah daya tarik yang membuat tempat ini semakin ramai dan semakin banyak diperbincangkan oleh banyak orang.Berikut penjelasannya.

Pesona Kopi Peringatan Proklamasi Palembang

Tentunya Memory Coffee Proklamasi Palembang memiliki berbagai daya tarik, seperti coffee shop ini bisa dijadikan destinasi khusus bagi anda yang menginginkan suasana sejuk dikelilingi tanaman rindang, coffee shop ini memiliki konsep indoor dan outdoor, namun banyak Pengunjung Memory Coffee Palembang senang berada di luar ruangan, konsep warna kafe ini adalah hitam putih.

Sangat sesuai atau cukup tertata rapi untuk konsep atau tema yang diterapkan di tempat ini, juga dilengkapi dengan tanaman hias hijau dan pepohonan yang menenangkan, yang membuat tempat ini terasa lebih sejuk dan alami. Oleh karena itu, pengunjung yang berkunjung ke kafe ini merasa betah tinggal di sini. Tidak hanya itu, Kopi Peringatan Proklamasi Palembang Ini juga menawarkan beberapa kursi untuk pengunjung Anda yang datang dalam kelompok atau dengan keluarga.

Kopi Peringatan Proklamasi PalembangMemori Kopi Proklamasi Palembang, gambar oleh @memorycoffeeplg

Tidak hanya tempatnya yang luar biasa, menu yang disajikan juga tidak kalah menariknya, rasa kopinya juga sangat enak dan wajib kamu coba juga. Untuk menu di Proklamasi Kopi Peringatan Palembang tentunya sudah tersedia di layanan ojek online. Jika Anda menyukai fotografi, tempat ini bisa menjadi tempat terbaik Anda yang akan membuat foto Anda lebih menarik dan tentunya lebih keren.

Berikut ini kami informasikan harga menu dan daftar menu yang ada di Kenangan Kopi Proklamasi Palembang yang tentunya rasa menu yang disajikan enak dan nikmat. Daftar menu dapat membantu Anda jika Anda ingin mengunjungi kafe tetapi masih bingung ingin memesan apa. Untuk membantu Anda, kami telah menyiapkan menu di kafe. Berikut penjelasannya.

Harga Menu Kopi Kenangan Proklamasi Palembang

Untuk Daftar harga menu Kopi Memori Proklamasi Palembang memiliki berbagai macam jenis dan pastinya bisa membuat anda betah berada disini. Untuk harga, menurut kami cukup terjangkau dan cukup standar untuk kafe-kafe di Palembang pada umumnya. Daftar menu yang kami terima melalui Gofood mungkin sedikit berbeda untuk harga menu di Gofood dan di warnet, namun harga tersebut bisa menjadi patokan Anda. Berikut adalah berbagai menu yang ditawarkan:

MENU MINUMAN HARGA
es kopi memori Rp 23.000,-
doppio 18.000,-
tonik espreso Rp 25.000,-
Espresso 1 tembakan Rp 19.000,-
Espresso 2 tembakan Rp 22.000,-
picolo Rp 22.000,-
macchiato Rp 24.000,-
Americano panas Rp 25.000,-
Es krim amerika Rp 27.000,-
Cappuccino panas Rp 31.000,-
Cappucino es Rp 33.000,-
Putih datar Rp 31.000,-
latte panas Rp 32.000,-
es krim latte Rp 34.000,-
moka latte panas Rp 37.000,-
Es Krim Moka Latte Rp 39.000,-
Es krim macchiato karamel Rp 33.000,-
Macchiato karamel panas Rp 31.000,-
penyimpanan es batu Rp 30.000,-
Espresso fredo Rp 21.000,-
Freddo Cappuccino Rp 30.000,-
Mango Presso Squash Rp 30.000,-
Creme brulee panas Rp 32.000,-
Es krim brulee Rp 33.000,-
minuman ringan Rp 10.000,-
Susu kukus dengan rasa panas Rp 21.000,-
Biskuit Frappe dan krim kocok Rp 27.000,-
Permen karet Rp 27.000,-
Coklat panas Rp 28.000,-
Matcha panas Rp 31.000,-
Beludru merah panas Rp 34.000,-
Klepon Latte Rp 33.000,-
Kecelakaan lokal Rp 25.000,-
TIDAK BISA HARGA
Nasi sapi teriyaki Rp 36.000,-
Nasi ayam goreng Rp 36.000,-
Nasi Ayam Saus Padang Rp 36.000,-
Nasi telur balado Rp 24.000,-
Nasi Teriyaki Daging Sapi Pedas Rp 36.000,-
kentang goreng Rp 25.000,-
Tongkat Cewek Rp 25.000,-
brownies Rp 12.000,-
Kue Rp9.000,-
Ciren Rp 24.000,-
bomboloni peringatan Rp 10.000,-
kue pisang Rp 7.000,-
wafel Rp 30.000,-
pancake Rp 28.000,-
Cemilan scooby Rp 30.000,-
Band Gabin Rp5.000,-
churros 18.000,-
Goreng Kentang Rp 7.000,-
Pisang goreng Rp 24.000,-
Muffins Pisang Rp 6.000,-
Kue coklat pisang mini Rp 7.000,-
brownies espresso 13.000,-
Soft Cookies Smores Lovebites Rp14.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang ditawarkan oleh Kopi Peringatan Proklamasi Palembang Enak dan nikmat untuk menemani anda saat bersantai di kedai kopi ini. Selanjutnya kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di sini, beserta penjelasannya.

Fasilitas Kopi Memori Proklamasi Palembang

Tentu saja salon Seperti Memory Coffee Proklamasi Palembang yang memiliki fasilitas cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Palembang. Memory Coffee Proklamasi Palembang sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Memori Kopi ProklamasiCafe Memori Kopi Proklamasi, gambar oleh @fitriinoerr

Waktu pembukaan Kopi Kenangan Proklamasi Palembang

Untuk jam buka atau Jam Operasional Perkemahan Kaldera Alam Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 22.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 09.00 – 22.00 WIB

Lokasi Kenangan Kopi Proklamasi Palembang

Untuk Lokasi Proklamasi Kopi Memori Palembang ini terletak di kawasan Jalan. Proklamasi, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar.I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Jika Anda berada di pusat kota Palembang berjarak sekitar 5,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 11 menit untuk sampai ke kafe tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju Memory Coffee Proklamasi Palembang, anda tinggal klik link yang kami sediakan Peta Google Tautan diatur untuk pergi ke lokasi kafe.

Kopi Kenangan Cafe PalembangCafe Palembang Memory Coffee, gambar oleh @memorycoffeeplg

Jika anda berkunjung ke Memory Coffee Proklamasi Palembang sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Kafe di Proklamasi PalembangKafe di Proklamasi Palembang, image by @memorycoffeeplg

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Peringatan Proklamasi Palembang Kopi Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button