Berita Wisata

Tempat wisata terbaik dunia untuk Natal 2022

Perayaan Natal selalu dinantikan umat Kristiani di akhir tahun. Beberapa tempat wisata di seluruh dunia kembali meluncurkan destinasi wisata bertema Natal setelah melalui masa pandemi COVID-19.

Mulai dari pasar natal hingga tempat wisata keluarga banyak dipilih menjadi destinasi wisata natal tahun ini. Berikut adalah tur Natal 2022 terbaik di seluruh dunia.

1. Setiap Malam Natal di Barcelona Anda akan melihat kembang api dan orang-orang berbaris dengan kendaraan hiasnya

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Barcelona, ​​Spanyol (instagram.com/galarino)

2. Liburan Natal di Queenstown, Selandia Baru akan seru jika sudah mencoba speedboat, surfing, dan paralayang di Danau Wakatipu

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi atraksi Natal di Queenstown, Selandia Baru (instagram.com/zellasmith)

3. San Fernando di Filipina terkenal dengan Festival Lentera yang diadakan dari pertengahan Desember

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di San Fernando, Filipina (instagram.com/saolchloe)

4. Bethlehem, Pennsylvania dijuluki “Kota Natal” karena menyambut Natal melalui LED raksasa dan ribuan lampu, serta mainan yang digantung di mana-mana

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi atraksi Natal di Bethlehem, PA (instagram.com/jonnytorker)

5. Rovaniemi di Finlandia adalah tempat yang nyaman bagi anak-anak untuk mendaftar sekolah elf, pelajaran kaligrafi, hingga menginap di Hotel Salju Arktik

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Rovaniemi, Finlandia (instagram.com/gabriela.sbel)

6. Anda bisa merasakan suasana berbeda di Strasbourg, Prancis. Pohon Natal setinggi 30 meter itu akan menghiasi malam dengan ornamen dan kelap-kelip lampu

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Strasbourg, Prancis (instagram.com/carole_barrit_13_)

7. Sebelum 24 Desember, wisatawan akan menjumpai penduduk setempat yang melakukan ziarah dari pintu ke pintu sambil bernyanyi di jalanan San Miguel de Allende

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di San Miguel de Allende, Meksiko (instagram.com/mjvivesanmigueldeallende)

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Asyik untuk Natal dan Tahun Baru di Yogyakarta

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

8. Quebec City, Kanada di musim dingin menawarkan pengunjung berhenti di Old Quebec, pasar Natal dan Sentier des Caps de Charlevoix

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Quebec, Kanada (instagram.com/mireille_letourneau)

9. Dengan latar benteng Hohensalzburg yang berdiri kokoh di atas bukit, ada pasar Natal bernuansa magis yang tak boleh dilewatkan di kota Salzburg, Austria

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Salzburg, Austria (instagram.com/travels_with_angie)

10. Suasana Natal 2022 di jalanan Malta semakin meriah karena wisatawan bisa merasakan ketenangan di antara proyeksi lampu dan pernak-pernik Natal

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Malta (instagram.com/bonellomarija)

11. Ada tradisi unik di Bogotá pada bulan Desember, yaitu berjalan-jalan di tempat-tempat populer dan mencicipi Natilla dan buñuelos yang disajikan panas

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Bogotá (instagram.com/tonygcd)

12. Hal yang paling dinantikan di Nuremberg adalah mengunjungi Pasar Natal Nuremberg yang sarat dengan hidangan lokal yang menggugah selera

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Nuremberg, Jerman (instagram.com/florianishere)

13. Hutan Lindung Karura, Taman Nasional Nairobi dan Maasai adalah deretan tempat yang wajib dikunjungi di ibu kota Kenya, Nairobi. Ayo ajak keluargamu juga!

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di Nairobi, Kenya (instagram.com/ilovekenya254)

14. Dari jalanan hingga gedung-gedung mewah Kota New York akan dihiasi pohon Natal dan pernak-pernik cantiknya

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi tempat wisata Natal di New York, Amerika Serikat (instagram.com/jpilot82)

15. Selain dipenuhi bangunan bersejarah, kota Bath, Inggris adalah tempat terbaik untuk menonton musikal, opera, dan berbelanja di Natal ini

15 Tempat Wisata Terbaik Dunia untuk Natal 2022, Merry!ilustrasi atraksi Natal di Bath, Inggris (instagram.com/amyknowland_xo)

Jadikan Natal 2022 spesial bersama orang tersayang. Adakah tempat wisata favoritmu?

Baca Juga: 6 Penerima Food Basket Lezat Natal Pasti Gembira!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button