Tempat Wisata

TRANS SNOW WORLD Bekasi Harga Tiket & Wahana Desember 2022

Harga tiket Trans Snow World Juanda: Rp 275.000. Jam buka: 10.00-20.00 WIB. Nomor telepon : (021) 82692727. Alamat : Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17113.

Trans Snow World Bekasi merupakan tempat wisata yang unik. Karena menawarkan wahana salju dalam ruangan (dalam) dengan luas 6500 m2 dan kapasitas hingga 1000 orang. Jadi sangat cocok bagi yang ingin merasakan suasana salju tanpa harus bepergian ke luar negeri atau ke pegunungan.

Pada suhu ruangan minimal 10° Celcius, semua aktivitas dan wahana tersedia untuk Anda. Beberapa wahana tersebut antara lain: Kereta luncur dasar, skuter salju, taman bermain salju, kereta luncur rem, dll akan menghibur pengunjung. Jadi siapkan jaket yang cukup tebal bagi pengunjung yang tidak tahan dengan suhu dingin.

Tiket masuk Trans Snow World Bekasi

Untuk masuk dan menikmati suasana salju di taman bermain ini, pengunjung dikenakan biaya masuk. Harga tiket Trans Snow World Juanda, meski tidak bisa dibilang murah, cukup bisa dijadikan pilihan rekreasi keluarga.

Tiket masuk Trans Snow World Bekasi
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 200.000
Tiket masuk akhir pekan dan musim liburan Rp 275.000
Periode tiket 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 Rp 275.000

Baca: Tiket Masuk Snow World International Revo Town Bekasi & 5 Aktivitas Seru

Syarat dan ketentuan umum untuk mengunjungi Trans Snow World Bekasi adalah:

  1. Harga tiket masuk normal berlaku untuk semua kelompok umur.
  2. Tiket dapat dibeli langsung di loket atau melalui situs resmi www.transentertainment.com.
  3. Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi PeduliLindendi.
  4. Tiket sudah termasuk gameplay selama 2 jam, sewa sepatu dan kaus kaki, serta naik kursi gantung.
  5. Anak-anak di bawah 12 tahun diperbolehkan bermain dan mengunjungi Trans Snow World Juanda.

Jam buka Trans Snow World Juanda Bekasi

Pengunjung bisa datang ke taman wisata ini dari pagi hingga malam hari. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi.

jam buka
Hari dalam seminggu (masuk terakhir jam 4 sore) 10.00 – 20.00 WIB
Akhir pekan (masuk terakhir jam 4 sore) 10.00 – 20.00 WIB

Wahana dan atraksi Trans Snow World Bekasi

Wisatawan berfoto di antara tumpukan saljuBermain salju tidak harus ke luar negeri, kini ada dunia salju di Bekasi bernama Trans Snow World. Foto: instagram/transsnowworld.juanda

Berbagai wahana dan aktivitas siap menyambut pengunjung. Semua permainan salju bertema, tentu saja. Dari mendaki bukit bersalju hingga bermain bola salju hingga seluncur salju di tumpukan salju. Berikut adalah beberapa aktivitas dan wahana yang tersedia.

1. Bermain ski

bermain ski di dunia bersalju bekasiTuris bersiap untuk melewati tumpukan salju. Foto: instagram/ardynotowidigdo

Ski salju tidak mungkin dilakukan di negara tropis seperti Indonesia. Namun kini aktivitas bermain salju di Trans Snow World Bekasi. Pengunjung bisa merasakan meluncur di antara tumpukan salju seperti di pegunungan salju.

Jika Anda tidak bisa bermain ski, jangan khawatir. Di sana penjaga salju akan siap membantu pengunjung dan memberikan arahan. Tidak main-main, instrukturnya sendiri bersertifikat dan konon dari luar negeri.

2. Kursi gantung – kursi gantung

Wahana ini tersedia bagi pengunjung yang terutama ingin melihat suasana keseluruhan area dunia salju. Pengunjung akan mendaki menuju gunung salju. Dari wahana ini juga sangat cocok untuk berfoto di area tersebut.

Bagi yang ingin mencoba wahana ini, tinggal mengantri. Karena kendaraan ini tidak memungut tarif khusus atau gratis.

3. Lari kereta luncur

naik kursi gantung dunia salju transAmbil kursi gantung kursi gantung ke puncak Schneeberg. Instagram/ardynotowidigdo

Salah satu wahana yang tidak boleh dilewatkan adalah snow sled. Selama permainan berlangsung, pengunjung dapat berkendara sambil duduk dan meluncur melintasi permukaan tumpukan salju. Selain kereta luncur, skuter dan tabung salju juga tersedia di kawasan ini.

Sedangkan untuk menjajal wahana ini, pengunjung harus membayar biaya sewa peralatan. Harga sewa peralatan mulai dari Rp 30.000 – Rp 80.000.

Baca: Tiket Snowbay Waterpark dan Wahana Mendebarkan

4. Bola Zorb

Jika Anda juga ingin mencoba berguling di salju, cobalah wahana zorb ball. Saat bermain, pengunjung memasuki bola transparan besar dan meluncur dari tempat yang tinggi. Kemudian bola meluncur dan memandu pengunjung melintasi area bermain salju.

5. Taman Bermain Salju – taman bermain salju

Kegiatan membuat patung manusia saljuBuat patung salju bersama teman atau keluarga. Foto: instagram/transsnowworld.juanda

Sementara itu, wahana yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bersenang-senang bermain salju. Disini pengunjung bisa bermain lempar bola salju, membuat patung lucu dari bola salju, dll. Jangan lupa untuk mengambil foto atau video keseruan bermain dengan wahana ini selama permainan berlangsung.

6. Kereta luncur salju tandem

Kereta luncur ini sedikit berbeda. Karena kereta ini bisa mengangkut 2 pengunjung sekaligus. Jadi Anda bisa berseluncur bersama teman atau keluarga. Biaya sewa kendaraan ini adalah Rp 80.000.

Fasilitas Trans Snow World Juanda

Kenyamanan para pengunjung tidak terpengaruh oleh peralatan yang lengkap. Beberapa dari mereka:

  • Loker penyimpanan bagasi
  • Pinjam kaus kaki dan sepatu khusus
  • penyimpanan sepatu
  • Kamar ibu dan anak
  • Kios tiket online

Pilihan tempat makan juga tersedia lengkap dengan berbagai menu yang bisa dipilih. Seperti hot dog, pasta, kedai kopi, dll.

Kontak & lokasi Trans Snow World Bekasi

Apakah Anda siap untuk mengunjungi dan bermain di salju? Taman wisata salju ini terletak di Trans Park Juanda Jl. orang Irlandia H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 82692727 atau media sosial Instagram @transsnowworld.juanda.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button