Berita Wisata

Banten menampilkan tempat wisata menarik untuk liburan Nataru

Jakarta, CNBC Indonesia – Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan waktu libur yang paling dinantikan masyarakat Indonesia selain libur lebaran. Euforia masyarakat terhadap hari raya dipastikan semakin meningkat mengingat waktunya yang bertepatan dengan libur panjang sekolah.

Momen liburan keluarga tentunya sangat berharga saat liburan di penghujung tahun 2022 kali ini, dimana di tahun 2021 ini masih ada pembatasan untuk membatasi penyebaran COVID-19. Saat ini objek wisata tersebut 100% dibuka untuk menyambut wisatawan saat Natal dan Tahun Baru tahun ini.

Untuk menghindari kepadatan di tempat wisata, wisatawan dapat mengantisipasinya dengan memilih tempat dan tanggal wisata yang tepat selama berlibur.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Tempat wisata yang bisa dipilih saat liburan Nataru adalah tempat wisata Banten. Dimana Wisata Banten menawarkan berbagai wisata yang tidak kalah dengan daerah lainnya yaitu Pantai Sawarna, Tanjung Lesung, Ujung Kulon, Pulau Umang dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan keindahan alam yang ada, menjadikan tempat wisata di Banten tempat wisata dengan nuansa alam yang menyejukkan. Apalagi keberadaan tol Serang-Panimbang membuat perjalanan menuju tempat wisata di Banten lebih aman, cepat, dan nyaman.

Bertepatan dengan momen Nataru ini, rest area telah dilengkapi fasilitas minim berupa toilet, mushola dan convenience store di KM 70 + 300 Line A, selain itu pengelola Tol Serang-Panimbang juga telah menyiapkan sarana istirahat bagi pengguna jalan di samping tol Rangkasbitung.

Selain fasilitas istirahat, layanan Tol Serang-Panimbang juga selalu siap membantu pengguna jalan selama 24 jam setiap harinya. aplikasi.

[Gambas:Video CNBC]

artikel berikutnya

4 tempat pertemuan baru warga DKI, cocok untuk akhir pekan

(dpu/dpu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button