Berita Wisata

11 Destinasi Wisata Pantai Di Kaur, Bengkulu Liburan Pantai Seperti Pulau Komodo

Wartawan:
Redha Pitria|

Editor:
Muhammad Isnani|

Sabtu 24-12-2022, 21:55 WIB

11 Destinasi Wisata Pantai Di Kaur, Bengkulu Liburan Pantai Seperti Pulau Komodo

Pantai Hili merupakan salah satu pantai di Kabupaten Kaur yang memiliki potensi untuk berselancar atau surfing.–(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Destinasi wisata Pantai Kaur sudah terkenal di luar daerah dan mancanegara. Wilayah yang merupakan bagian dari Provinsi Bengkulu ini memiliki kekayaan alam yang sangat beragam.

Setiap momen libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru, Wisata Pantai Kaur selalu ramai dikunjungi pengunjung. Bagaimana tidak, pantai yang ekosistemnya selalu terjaga ini memiliki pemandangan yang indah.

Keunikan Pantai Kaur menawarkan nuansa liburan ke Pulau Komodo yang hanya bisa ditemui saat traveller berkunjung ke Provinsi Bengkulu.

Perairan jernih dengan warna hijau atau kebiruan. Pasir putih yang terbentang luas, ombak yang mengajak traveler mencoba snorkeling juga ditawarkan di sini.

BACA JUGA: Review & Sinopsis Baby Day’s Out: Film Indonesia Hit Kontroversial, Nonton Nataru Holiday Genre Comedy

BACA JUGA: Aturan Baru BBM Bersubsidi Mulai 2023, Pembelian Solar dan Pertalite Tak Bisa Lagi Sembarangan, Begini Prosedurnya!

Tawaran lain, mengunjungi berbagai pantai misterius nan unik, juga bisa ditemui di Pantai Kaur, kawasan di ujung Bengkulu yang berbatasan langsung dengan Provinsi Lampung.

Kemajuan sektor pariwisata Bengkulu menawarkan liburan yang menarik, salah satunya di pantai Kaur yang menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti penginapan (resort), wisata kuliner di sepanjang tempat wisata, serta berbagai aktivitas menarik yang bisa wisatawan kunjungi selama berwisata di pantai Kaur. .

Berikut kami rekomendasikan 11 pantai Kaur yang bisa dikunjungi untuk liburan akhir tahun:

1. Jalan-jalan ala Pulau Dewata di Laguna Ocean Beach


Bingung memilih tempat liburan? Pantai Laguna Kaur adalah solusinya! Kencan romantis dengan pasangan. — Kredit gambar: dns_024

Lokasi: Desa Merpas, Kecamatan Nasal, Kaur-Bengkulu

Pantai Laguna Samudera sudah lama dikenal pengunjung dari luar daerah hingga mancanegara. Destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan pantai dengan pasir putih yang terbentang hingga ke bibir pantai menjadi daya tarik tersendiri.

Perkembangan sektor pariwisata yang menawarkan fasilitas lengkap membuat pengunjung merasa nyaman datang ke Pantai Laguna. Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat mengunjungi Laguna Beach. Mulai dari berenang, snorkling, explore pantai, spot foto di Selebgram dan masih banyak lagi.

Sumber:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button