Tempat Wisata

UMAH MADU Resto and Cafe Bogor: Ini dia harga menu, lokasi dan atraksinya

UMAH MADU Resto and Cafe Bogor – Kabupaten Bogor kembali menghadirkan Cafe & Restaurant dengan konsep unik dan menarik yang menampilkan konsep bangunan heksagonal yang terinspirasi dari sarang lebah.

UMAH MADU Resto and Cafe Bogor: Ini dia harga menu, lokasi dan atraksinya
Foto: @umah.madu

Nama kafe baru ini adalah Umah Madu yang mengusung konsep menyatu dengan alam. Karena konsepnya yang begitu unik, tak heran jika kafe ini selalu dipadati pengunjung. Nah, apakah Anda ingin tahu daya tarik tempat ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Daya Tarik UMAH MADU Resto and Cafe Bogor

Cukup memikat dengan pesona tersendiri, Umah Madu Resto and Cafe Bogor memiliki filosofi menyatu dengan alam. Hal ini dapat dikenali dari lokasinya yang berada di sekitar perbukitan hijau dengan bangunan heksagonal, modelnya berbentuk sarang lebah.

UMAH MADU Resto and Cafe Bogor: Ini dia harga menu, lokasi dan atraksinya
Foto: @umah.madu

Kafe ini memiliki udara yang sejuk karena banyak pepohonan yang menjulang tinggi dan pemandangan yang segar. Suasana di Umah Madu Resto and Cafe Bogor terlihat semakin romantis karena golden hour matahari terbenam. Suasana semakin seru karena ada live music setiap akhir pekan.

Pada malam hari, dari atas bukit, Anda akan disuguhi pemandangan lampu-lampu kota, seperti beberapa bintang. Pencahayaan yang redup menambah estetika restoran. Bangunan kafe memiliki bentuk heksagonal, sehingga dapat digunakan sebagai spot foto atau area bermain. Konsep semi-outdoor memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan gunung Gede Pangrango yang sangat indah.

UMAH MADU Resto and Cafe Bogor: Ini dia harga menu, lokasi dan atraksinya
Foto: @umah.madu

Meski baru dibuka pada Agustus 2022, Umah Madu Resto and Cafe Bogor berhasil mencuri perhatian ribuan pasang mata. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk bertemu dengan keluarga tercinta di akhir pekan.

Umah Madu Resto dan Kafe Bogor memiliki konsep yang berbeda dengan kafe lainnya sehingga bisa menjadi tempat berkumpul keluarga yang asyik dan seru. Nah gimana nih sobat keren banget tunggu apa lagi yuk mampir ke Umah Madu,

Lokasi UMAH MADU Resto & Cafe Bogor

Lokasi lengkap Rumah Madu Resti & Cafe ada di Jl. Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jika dari Kota Bogor memiliki jarak tempuh sekitar 12,3 km atau memakan waktu sekitar 30 menit.

Harga Menu Restoran & Kafe UMAH MADU

UMAH MADU Resto and Cafe Bogor: Ini dia harga menu, lokasi dan atraksinya
Foto: @umah.madu

Jenis menunya pun bermacam-macam, jadi bisa dipilih sesuai selera, harganya juga relatif terjangkau. Berikut daftar makanan dan minuman yang bisa Anda dapatkan di Umah Madu Resto and Cafe:minuman


– Es Krim Air Kelapa Serai 36K
– Es Asam Jawa Umah Madu 29K
– Es Teh Lemon Madu 30K
– Es Teh Leci 30K
– Es Lemon Serai 36K

– Es krim jeruk murni 33K
– Es Teh Jahe Serai Madu 36K

– Amerika 25K
– Mochacinno 29K
– Cappucino 30K
– Kopi Latte 30K
– Kopi Umah Madu 25K
– Kopi karamel 32K
– Kopi Kampung Tubruk 25.000
– Teh manis Jawa panas 12K
– Teh Panas Jawa Tawar 10K
– Teh Panas Umah Madu 19K

– Cokelat Panas 28K
– Teh lemon panas 25K
– Teh Poci Jawa 29K
– Wedang Uwuh Umah Madu 28K

– Es kopi hitam 28K
– Es Kopi Susu Umah Madu 28K
– Es cappucino 33K
– Es Latte 33K
– Es Moka 33K
– Es Kopi Karamel 33K
– Es Coklat 33K
– Bir Pletok- Mocktail Laut Biru 45K
– Mocktail Naga 45K
– Roda Velved 45K
– Hulk Hijau 45K
– Wanita merah muda

– Colenak Bandung 29K
– Pisang Bakar Umah Madu 33K
– Pisang Panggang Umah Madu 33K
– Banana Toast – Cokelat – Keju 37K
– 37 K. Roti Panggang dengan Selai Keju Cokelat

– Es krim roti panggang 37K
– 35 K. Roti Panggang Kacang Coklat

jam buka

Jika anda ingin berkunjung ke rumah makan Umah Honey anda harus mengetahui jam bukanya terlebih dahulu, jam buka mulai dari jam 11 pagi – 10 malam WIB Senin – Jumat dan Sabtu – Minggu buka lebih awal dari jam 9 pagi – 10 malam WIB.

perabot

Untuk fasilitasnya sendiri sangat memadai, seperti tempat parkir yang luas, spot foto, toilet yang bersih dan mushola. Daftar fasilitas yang bisa Anda nikmati antara lain:

– Stopkontak
– Akses WLAN
– Tempat foto
– Toilet bersih
– Area parkir
– Masjid
– Pagelaran musik secara langsung
– Dan lainnya.

Kata terakhir

Demikian ulasan lengkap tentang UMAH MADU Resto and Cafe yang berlokasi di kawasan Bogor Jawa Barat. Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami. Jangan lupa ikuti blog parawisata.net untuk informasi menarik lainnya.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Back to top button