Berita Wisata

Kampung Tani Li Sa Jogja tempat wisata terbaru, liburan seperti Belanda, banyak spot foto yang bagus

JURNALACEH.COM- Bagi Anda yang ingin berlibur ke Belanda tetapi tidak ingin pergi jauh, Anda harus pergi ke luar negeri. Kampung Tani Li Sa di Jogja adalah jawabannya.

Terletak di Jl.Watts No. km 14, Kec. Sedayu, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata baru ini mengusung konsep gaya Belanda dari perkampungan khas Belanda, bangunan khas Belanda dan kincir angin. Nuansa wisata pedesaan ala Eropa cocok untuk rekreasi bersama keluarga dan teman. Bangunan khas Belanda di sini bisa dijadikan spot foto Instagramable untuk mempercantik feed Instagram Anda.

Sebagai pelengkap untuk mempercantik foto Anda, disini juga disediakan properti tambahan yang bisa digunakan pengunjung seperti sepeda dan bunga.

Baca Juga: 4 Wisata Gunung Kelud yang Viral, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga dan Sahabat

Dengan hamparan persawahan yang hijau dan udara yang segar, pengunjung dapat merasakan suasana pedesaan ala Eropa.

Selain menyuguhkan suasana pedesaan Eropa, tempat wisata ini

memiliki berbagai wahana permainan, restoran dengan kuliner khas namun tetap terjangkau. Aneka masakan Eropa juga bisa Anda cicipi di area warung makan yang telah disediakan. Harganya murah, mulai dari Rp 20.000 saja.

Tempat wisata yang memadukan nuansa modern dan pedesaan ini memiliki area yang sangat luas. Bahkan tempat parkirnya aman untuk parkir hingga 100 mobil dan 200 sepeda motor.

Baca Juga: 4 Wahana Liburan Tahun Baru Cimory Dairyland Peak Paling Populer

Bagi wisatawan luar kota, tidak perlu repot membeli oleh-oleh karena objek wisata ini memiliki toko oleh-oleh. Anda bahkan tidak perlu membayar tiket masuk, cukup membeli minuman.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button