Berita Wisata

Tempat wisata alam di tegal siap menyambut liburan tahun baru 2023 anda

INSIDEN24.COM – Tegal merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak kekayaan alam yang indah untuk dijelajahi.

Apalagi saat musim liburan menjelang Tahun Baru 2023 atau saat Anda singgah dan berkunjung ke sana

Tegal yang berada di jalur Pantura akan memberikan kenyamanan perjalanan bagi Anda.

Banyak destinasi wisata alam yang akan menghadirkan kemudahan bagi wisatawan di sini, termasuk Wisata Alam Guci yang terkenal di luar Tegal.

Baca Juga: Penyembuhan di Obyek Wisata Jembatan Teh Bogor Gunung Mas, Harganya Cuma Rp 10.000

Berikut destinasi wisata di tegal yang cocok untuk anda berwisata bersama keluarga yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Guci Bukit Bintang
Ada sebuah destinasi wisata Alaam bernama bukit Bintang Guci yang berada di desa Guci Kabupaten Tegal dimana anda akan disuguhkan pemandangan yang indah dan anda bisa berfoto bersama keluarga dan teman-teman anda.

2. Wisata Pemandian Air Panas Guci
Kemudian ada kawasan wisata Pemandian Air Panas Guci yang cukup terkenal disana, tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Pemandian Air Panas Guci di lereng Gunung Slamet Jawa Tengah, anda akan menikmati wisata air panas disana dari 13 pancuran yang terdapat sumber air panas alami.

Baca Juga: 5 Homestay di Pesisir Barat Pangandaran, Destinasi Wisata Songsong Rising dan Sunset untuk Mentari Tahun Baru

3. Pantai Batam Sari
Di jalur pantura terdapat sebuah pantai yaitu pantai batam sari yang terletak di kecamatan panggung tegal timur pantai ini akan menawarkan pantai yang indah dan air laut yang jernih cocok untuk permainan air bersama keluarga dan spot foto.

4. Pantai alami yang indah
Untuk wisata bahari juga ada Pantai Alam Indah, sesuai dengan namanya disini terdapat keindahan alam pantai dan anda bisa menikmati sunset dengan semilir angin pantai yang akan menyegarkan perjalanan anda.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button