Tempat Wisata

Harga menu Nook Restaurant Bali, lokasi, atraksi dan fasilitas

Nook Restoran Bali – Bali selalu menjadi destinasi yang namanya akan disebut orang ketika mendengar nama pantai dan suasananya, apalagi bagi wisatawan mancanegara yang tentunya merencanakan liburannya dengan sangat matang. Ada banyak spot populer di Bali dan menjadi favorit bagi pengunjung yang datang dari luar kota Bali maupun dari luar negeri.

Contohnya El Lago Kintamani Bali, Pison Coffee Ubud Bali, The Rustic Bali Tabanan, Cinta Beach Tabanan BALI dan Bali Beach Glamping. Tempat-tempat tersebut memang sudah populer di Bali dan tentunya ramai dikunjungi serta jarang sepi. Nah kali ini Bali kembali menghadirkan tempat wisata yang tidak kalah populer dan menarik dari tempat wisata yang telah disebutkan sebelumnya. Tempat wisata ini merupakan wisata kuliner yang menarik bagi para wisatawan. Anda mengunjungi ketika Anda berada di daerah Bali.

Nook Restoran BaliRestoran Nook Bali, gambar oleh @nook_bali

Tempat itu bernama Nook Restoran Bali Ini adalah tempat pertemuan santai di Bali yang menghadap ke sawah hijau dan udara yang sangat sejuk. Karena tempat ini memiliki banyak daya tarik, maka kami akan membahas beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin berkunjung ke tempat ini, mulai dari daya tariknya, harga menu, fasilitas, jam operasional dan tentunya lokasi tempat tersebut.

Tentunya yang pertama akan kita bahas yaitu mengenai daya tarik yang dimiliki tempat ini, sehingga tempat ini banyak dikunjungi orang dan banyak menjadi perbincangan di media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Atraksi Restoran Nook Bali

Daya tarik Nook Restoran Bali yang pasti yang pertama yaitu memiliki keindahan atau pemandangan yang hijau dan enak dipandang mata. Nook Restoran ini terletak di salah satu kawasan tersibuk di Bali. Nook adalah tempat pelarian jika Anda ingin merasakan keindahan lanskap Bali yang hijau dan alami.

Dengan panorama Tampilan 360 derajat Menghadap sawah yang sangat subur dan udara yang sejuk membuat Anda betah berlama-lama, restoran Bali terpencil ini menawarkan pilihan masakan Bali, Indonesia, dan Barat.

Untuk desain tempat nook ini di desain dengan sangat minimalis, dengan perpaduan warna yang hangat dan menyenangkan, kombinasi makanan dan minuman. Kualitas di Nook dan tempat atau lokasi yang nyaman akan membuat pengalaman bersantap dan bersantai Anda di tempat tersebut semakin menyenangkan.

Restoran Bali NookBali Nook Restaurant, gambar oleh @yoyaku_id

Saat tempat ini buka Anda dapat memesan dari pilihan menu yang tersedia atau memilih dari berbagai pilihan seperti Nasi Campur tradisional. Anda dapat memilih dari daging a la carte, makanan laut, sayuran + nasi putih atau merah dan pilihan saus cabai. Ini adalah makanan klasik Bali yang disukai semua orang.

Di malam hari Anda akan melihat restoran pojok Ini memicu panggangan, di mana Anda dapat memilih dari menu à la carte dari berbagai macam makanan laut segar dan daging segar, disajikan dengan prasmanan makan sepuasnya dengan sisi, mis. Misalnya potato wedges, kentang goreng, nasi, salad, salad makaroni, roti dan masih banyak lagi. Ada juga menu khusus untuk restoran Nook ini, misalnya kari Jerman dan masih banyak lagi makanan khas lainnya yang tersedia disini.

Jika Anda berkunjung ke Nook Restaurant di Bali, Anda akan mendapatkan pengalaman kuliner dengan perpaduan suasana yang penuh warna dan menyenangkan, staf di tempat ini juga ramah dan menu yang ditawarkan tentunya ada. rasa sudut bali Berikut kami informasikan daftar harga menu di restoran ini beserta penjelasannya.

Restoran favorit Nook BaliRestoran favorit Nook di Bali, gambar oleh @jingtingju

Harga menu Nook Restoran Bali

Menu Nook Restaurant Bali menawarkan menu yang beragam dan tentunya sangat enak dan lezat siap menemani waktu luang anda di tempat ini, nikmati juga menu spesial yang ada di restoran ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau sebanding dengan suasana tempat yang ditawarkan. Berikut daftar menunya:

TIDAK BISA HARGA
Sarapan besar Rp 85.000,-
Sandwich Keju Panggang Telur dalam Lubang Rp 65.000,-
Bagel dengan salmon asap dan krim keju Rp 65.000,-
Sandwich Keju Alpukat Panggang Rp 60.000,-
Bubur yang enak Rp 60.000,-
Semangkuk Sarapan Quinoa & Kailan Rp58.000,-
Alpukat Nook yang dihancurkan di atas roti kering Rp 55.000,-
Bagel keju krim sayur Rp 50.000,-
Omelet putih telur Rp 50.000,-
MENU MINUMAN HARGA
Cappucino/latte Rp 28.000,-
espreso Rp 20.000,-
Affogato Rp 35.000,-
Macchiato / Hitam Panjang Rp 22.000 / Rp 25.000
kopi es sudut Rp 35.000,-
Aqua Mineral / Berkilau Rp 25.000 / Rp 30.000
Mineral Equil / anggur bersoda Rp 28.000 / Rp 35.000
Diet Coke / Ginger Ale / Tonik Rp 25.000,-
Memeras Rp 25.000,-
Cola / Sprite / Soda / Fanta Stroberi 18.000,-
Botol 15.000,-
air / air yang diperkaya Rp 12.000 / Rp 16.000
Bintang Kecil / Redler Rp 30.000 / Rp 35.000
Teh TWG (cangkir/pot) Rp 28.000 / Rp 45.000
Anggur impor Vina Maipo Rp450.000,-
Impor anggur De Bortoli Rp410.000,-
Anggur Frontera yang diimpor Rp410.000,-
Impor anggur Valdivieso Rp450.000,-

Dan banyak lagi menu di Nook Restaurant Bali Asalkan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai perubahan kebijakan pengelola restoran, namun bisa menjadi patokan anda saat berkunjung ke tempat tersebut. Berikut akan kami informasikan fasilitas apa saja yang ada disini, berikut penjelasannya.

Fasilitas restoran Bali Nook

Tentu saja Meeting point atau wisata kuliner Layaknya Nook, restoran khas Bali ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti: B. Tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Bali. Nook Restaurant Bali telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran terkenal di BaliRestoran terkenal di Bali, gambar oleh @yoyaku_id

Jam buka restoran Bali Nook

Untuk jam buka atau Jam buka Nook Restaurant Bali Buka pukul 08.00 dan tutup pukul 21.00 WITA setiap hari. Jadi Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja Anda suka.

SETIAP HARI 08.00 – 21.00 WITA

Lokasi Restoran Nook Bali

Untuk Lokasi Restoran Nook Bali ini di daerah jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Dari arah pusat kota Denpasar berjarak sekitar 8,8 km dengan waktu tempuh sekitar 22 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, Anda dapat menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini Peta Googlesilakan klik tautannya.

Restoran Nook Badung BaliRestoran Nook Badung Bali, gambar oleh @monitapramelia

ketika Anda mengunjungi Nook Restoran Bali Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Tidak ada salahnya membawa hand sanitizer saat bepergian ke mana pun. Tetap jaga kesehatan keluarga dan jangan lupa liburan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Pemandangan resto Badung BaliLihat Restoran Badung Bali, gambar oleh @nn____nnaaaa

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Nook Restoran Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button