Berita Wisata

Pelari Singapura mengikuti KasmaRun 2022 di Lagoi Bintan

BINTAN, TRIBUNBATAM.id – Pelari asal Singapura mengikuti KasmaRun 2022 yang digelar di kawasan wisata Teluk Lagoi, Kabupaten Bintan pada Sabtu (31/12/2022).

Pelari asal Singapura itu merupakan satu dari total 380 pelari yang dilepas Bupati Bintan Roby Kurniawan untuk bertanding di KasmaRun 2022.

Selain pelari dari Singapura, sejumlah pelari berkewarganegaraan asing atau asing seperti Australia, Jepang, Selandia Baru, dan India juga mengikuti KasmaRun 2022 di Bintan.

Kegiatan KasmaRun dimulai pukul 16.00 WIB dengan lari santai sejauh lima kilometer di lokasi track area Lagoi Bay Bintan.

Tak hanya lari, berbagai kegiatan juga akan berlangsung mulai Sabtu (31/12) sore hingga Tahun Baru 2023.

Baca Juga: Jadwal Ferry Batam ke Singapura via Tanah Merah di Akhir Pekan

Dalam kegiatan ini, peserta juga bisa mendapatkan doorprize menarik dengan mengumpulkan enam stiker di sepanjang rute.

Kemudian peserta yang mengabadikan momen selfie di beberapa spot foto di jalur KasmaRun juga bisa mendapatkan voucher Rp 200.000 di Kampung Peranakan di area Lagoi Bay.

Omong-omong, peserta harus mengunggah beberapa tempat foto ke saluran Instagram peserta untuk mendapatkan suka terbanyak.

Seperti foto patung Hang Tuah, Laksamana Cheng Ho, Gadjah Mada, Tuanku Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro dan Sang Nila Utama yang berada di tepi danau Lagoi Bay.

Setelah terpilih, tiga orang yang beruntung akan mendapatkan voucher.

Selain itu, sambil menunggu malam pergantian tahun, pada malam harinya akan diadakan makan malam bersama sambil menikmati hiburan penampilan Street Magician, Street Drum Performance, penampilan grup Roadroots dan DJ AnQ sebelum Countdown dan pesta kembang api. untuk menyambut tahun baru 2023.

Baca Juga: Singapura Indonesia Sepakati Hukum Ekstradisi, Buronan di Singapura Siap

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengaku sangat mengapresiasi PT. BRC Lagoi yang menyelenggarakan acara di penghujung tahun berjalan.

Salah satunya seperti KasmaRun 2022 yang saat ini sedang digelar, merupakan upaya besar untuk mengajak wisatawan datang ke Bintan dan nongkrong di kawasan wisata Lagoi pada malam pergantian tahun.

“Semoga 3 tahun pandemi benar-benar bisa berakhir. Juga, kemarin kita mendengar dari presiden bahwa PPKM telah dicabut di seluruh Indonesia, yang semoga tahun 2023 benar-benar menjadi tahun wake-up call ekonomi kerakyatan, ” dia berkata.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button