Berita Wisata

Harga tiket dan jam buka

Bogordaily.net– Mencari tempat wisata hits dan instagramable di Kabupaten Bogor, kini bisa Anda temukan dengan mudah. Salah satunya adalah Taman Sungai Nicole Puncak.

Nicole’s River Park merupakan tempat wisata di Bogor yang baru muncul dan kini menjadi pusat perhatian warga Bogor dan sekitarnya karena banyaknya spot foto yang tentunya Instagrammable.

Berada di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, tepatnya di sebelah kiri sebelum Cimory, tempat wisata ini menjadi tempat yang tepat untuk liburan keluarga.

Tempat wisata baru di bogor ini memiliki area yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga cukup memadai.

Bogordaily.net memantau lokasi saat berkunjung ke wisata Nicole River Park, pengunjung akan merasa seperti berada di luar negeri.

Pasalnya, tempat wisata baru di Bogor ini menawarkan berbagai spot foto kekinian mulai dari bangunan modern dan tradisional Tionghoa hingga spot foto ala Korea dan Jepang, dan pengunjung juga akan menemukan situs benteng terbesar di Bogor.

“Tempat wisata di Bogor ini masih tergolong baru, karena soft opening pada 16 Desember 2022,” kata Marketing Nicole’s River Park kepada Bogordaily.net pada Minggu, 1 Januari 2023.

Kemudian, kata Hanna, meski soft opening sudah selesai, tata letak dan penempatan spot indoor serta fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan belum selesai.

“Fasilitas yang disediakan di sini cukup lengkap. Salah satunya adalah adanya mushola, banyak spot foto, kafe dan restoran. Lalu di sini juga ada kebun binatang mini,” jelasnya.

Selain itu, kata Hanna, di Nicole’s River Park Puncak, tiket masuk pada hari biasa Rp30.000 dan akhir pekan Rp40.000.

“Untuk ke kastil ada biaya tambahan Rp 30.000 untuk weekdays dan Rp 40.000 untuk weekend. Dan untuk weekend pass Rp 75.000. Jadi kalau mau masuk semua wahana lebih cepat dan murah. untuk membeli tiket sekali jalan,” kata Hanna.

Sedangkan tempat wisata di kawasan Puncak buka mulai pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB. Pengunjung dapat langsung masuk ke dalam kendaraan, namun tetap menjaga protokol kesehatan dan memakai masker.

Ada juga banyak wahana permainan dan juga pusat memorabilia pabrik dan juga pendidikan untuk anak-anak.

Nicole’s River Park Puncak bisa dijadikan pilihan wisata yang hits dan Instagramable, untuk liburan keluarga.(Albin Pandit)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button