Berita Wisata

Thanks Themepark, taman wisata air paling populer di Medan, Sumatera Utara

JURNALACEH.COM– Thank Tourist Park merupakan sebuah taman wisata berupa theme park, restoran sekaligus waterpark yang menjadi tempat wisata favorit di Medan.

Tempat wisata ini merupakan theme park terbesar di kota Medan dengan fasilitas seperti taman hiburan, kolam renang, water park dan berbagai wahana seru lainnya.

Taman wisata Merci ini menjadi destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi pada akhir pekan dan hari kerja. Petualangan air yang mendebarkan di kolam renang dan di seluruh taman hiburan dijamin akan memacu adrenalin dan menghibur pengunjung.

Baca Juga: Ini 4 Tempat Wisata Terbaik Menikmati Indahnya Sunset di Jogja, Ada Musik Akustik Juga!

Untuk tiket masuknya sendiri Taman Wisata Merci mematok harga tiket masuk yang relatif terjangkau yaitu Rp 45.000 pada weekdays dan Rp 60.000 pada weekend.

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Merci Theme Park, antara lain:

1. Bermain air di Merci Waterboom

Wahana bermain air Waterboom ini menjadi tujuan utama wisatawan saat berkunjung ke sini. Di sini, setiap kolam terdiri dari permainan berbeda yang memungkinkan wisatawan untuk mencoba permainan yang berbeda.

Anda bisa menguji nyali dengan mencoba seluncuran kolam Waterboom. Banyak wisatawan yang penasaran ingin mencoba seluncuran tersebut. Begitu juga di kolam renang anak, pihak pengelola Merci Waterboom juga menyediakan seluncuran yang tidak terlalu tinggi dan aman untuk anak-anak.

Baca Juga: Desa Wisata Jambu yang Menawarkan Wisata Edukasi dan Agrowisata di Kediri

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button