Berita Wisata

Wisatawan siap mengantri selama 3,5 jam untuk foto ikonik di Pura Lempuyang

Terungkap, ada praktik menghindari wajib militer Korea Selatan dengan berpura-pura mengidap epilepsiPublik Korea Selatan dihebohkan setelah terungkap adanya praktik menghindari wajib militer dengan memalsukan epilepsi. Sangat mendesak dilakukan milisi wajib di Indonesia untuk menampung para pemuda/pelajar/mahasiswa dan para pelari liar yang suka berkelahi dan tergabung dalam tentara untuk dikirim ke Papua agar mereka puas.

Lusinan pria Korea Selatan berpura-pura menderita epilepsi untuk menghindari wajib militerLusinan pria bercahaya di Korea Selatan berpura-pura menderita epilepsi untuk menghindari wajib militer. Diduga puluhan orang, termasuk olahragawan dan selebritas, terlibat.

Ibu Pura-pura Diculik di Bogor Tersangka | Republik onlineTersangka meminta uang tebusan Rp 50 juta dari suaminya sendiri.

Megawati: Ada yang pura-pura berteman saat dibutuhkan | Republika OnlineKetum Megawati mengisyaratkan ada pihak yang berpura-pura menjadi teman saat dibutuhkan.

Polisi telah menetapkan ibu Bogor yang mengaku diculik sebagai tersangkaPolsek Babakanmadang, Polres Bogor menetapkan seorang ibu berinisial Y yang pura-pura diculik bersama bayinya karena terlilit utang sebagai tersangka…

Candi Borobudur Segera Terapkan Sistem ZonasiPengelola berencana menerapkan sistem zonasi di kawasan Candi Borobudur. Agar konservasi, spiritual, pendidikan, komersial, berjalan seiring.

I Wayan Selamat Juniasa – detikBali Tue 10 Jan 2023 14:59 WIB Wisatawan berfoto di Pura Bentar Pura Penataran Agung Lempuyang, Karangasem, Bali pada Selasa (10/1/2023). Hal itu terungkap setelah pemain bola voli Jo Jae – Seong yang bermain di OK Financial Group, mengaku pura-pura sakit epilepsi saat harus menjalani wajib militer Nasihat viral diet Ade Rai, otomatis lemak hilang dalam seminggu di level paling bawah.REPUBLIKA.

Foto: I Wayan Selamat Juniasa Karangasem – Wisatawan rela mengantre hingga 3,5 jam untuk mendapatkan foto ikonik di Pura Bentar Pura Penataran Agung Lempuyang, Desa Adat Purwayu, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. foto itu ikonik karena terjadi di Gunung Agung.Dikutip dari , dia mengatakan bisa menghindari wajib militer dengan bantuan calo lokal. Pemandu Pura Lempuyang I Gede Putu Karyana (32) mengungkapkan, wisatawan datang ke Pura Lempuyang untuk hunting foto di Candi Bentar. dapatkan giliran untuk difoto di sana.Jo dituduh menghubungi broker militer dan menjalani pemeriksaan ulang pada bulan Juni, di mana dia menunjukkan gejala epilepsi, yang sebenarnya tidak ada. Kerumunan dapat berbaris hingga 3,5 jam dan kemudian berfoto bergantian, kalau turun sampai 1 jam pasti dapat giliran,” kata Kar Yana ditemui di Pura Lempuyang Agung, Selasa (10/1/2023). Baca Juga Wahyu menjelaskan hal itu sebelumnya maka pihak kepolisian akan melakukan upaya mediasi.

Baca Juga: Jalan-jalan di Pura Lempuyang Luhur Jadi Spot Foto Favorit Wisatawan Karyana menuturkan, saat ini kunjungan ke Pura Lempuyang Agung mulai ramai, rata-rata mencapai 800 banding 1. Terungkap banyak pria Korsel yang sudah menggunakan jasa calo untuk menghindari wajib militer dengan dalih sakit. Baca juga: 000 orang per hari. Dari jumlah tersebut, 70% pasti ingin berfoto di Candi Bentar yang merupakan ikon utama Pura Agung Lempuyang. Dikutip K-Bizoom, tidak hanya para atlet yang berusaha menghindari wajib militer dengan menyamar sebagai penderita epilepsi, tetapi juga kalangan artis dan masyarakat biasa. “Saat ini wisata didominasi turis mancanegara, terutama dari India, Rusia, Korea, dan lain-lain. Warga negara biasanya ramai saat tahun baru,” jelas Karyana.Broker sendiri ditangkap pada 21 Desember karena melanggar undang-undang wajib militer.

Menurut Karyana, untuk menertibkan wisatawan yang ingin berfoto harus mengambil nomor antrian. Sambil menunggu giliran, para wisatawan ini bisa bersantai dulu di beberapa tempat yang disediakan. Goo dikatakan telah bertemu pihak yang ingin menghindari wajib militer. Untuk memaksimalkan jasa foto bagi wisatawan yang jumlahnya sangat banyak setiap harinya, desa adat Purwayu melibatkan 40 fotografer yang terbagi dalam dua tim. hubungan dekat dengan institusi medis tertentu, yang memungkinkan untuk menghindari wajib militer dengan diagnosis epilepsi. 00 WITA biasanya wisatawan datang. dilakukan tersangka Y dan temannya berinisial T.

Sedangkan untuk shift sore, saat sibuk dengan kunjungan, bisa bekerja sampai jam 8 malam. WITA selalu melayani wisatawan yang berfoto,” kata Karyana. Sementara itu, turis asal Jakarta, Ella Farujia, mengaku baru pertama kali mengunjungi Pura Agung. Lempuyang. Candi Bentar yang menjadi ikon selama ini. “Saya mengantre selama tiga jam dan baru mendapat giliran, namun terbayar dengan pemandangan Gunung Agung yang indah sebagai latar belakang. Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan awalnya Y dan anaknya dinyatakan hilang saat berkunjung. ke rumah orang tuanya pada Rabu (04/01/2023).

Saya lihat hasil fotonya bagus,” kata Farujia. Tonton video “Melihat Keindahan Eksotisme Pura Lempuyang”.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button