Berita Wisata

Menikmati Bukit Steling Samarinda dari ketinggian, pemandangannya sangat menakjubkan

JURNALACEH.COM- Samarinda adalah sebuah kabupaten di Kalimantan Timur, kota dengan sejuta pemandangan alam yang menakjubkan, banyak di antaranya masih tersembunyi.

Kota Samarinda memiliki wisata alam dan budaya yang keren dan bisa memanjakan mata dan harus segera kamu jelajahi, termasuk Bukit Steling.

Berikut informasi wisata Bukit Steling Samarinda yang dirangkum journalaceh.com dari beberapa sumber.

Baca Juga: Heha Sky View, Nikmati Destinasi Wisata Kekinian dan Instagrammable di Gunung Kidul Yogyakarta

Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah terutama pada malam hari, dari atas Bukit Steling anda akan melihat keindahan gemerlap warna warni lampu jembatan dan kerlap kerlip lampu kota.

Lokasi Bukit Steling sangat strategis dan aksesnya sangat mudah. Bukit Steling terletak di antara dua gunung, yaitu Gunung Selili dan Gunung Manggah.

Konon, menurut penduduk setempat, bukit indah ini pernah dijadikan pos pengintaian tentara Belanda. Bukit Steling terletak di Desa Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa menggunakan kendaraan umum, mobil pribadi atau sepeda motor untuk menuju ke sana. Jika Anda tidak tahu arah Bukit Steling, Anda bisa mengikuti petunjuk di peta.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Favorit di Pekanbaru, Cocok banget untuk Kencan Bareng Pacar

Perjalanan ke Bukit Steling adalah pengalaman yang tak terlupakan. Selama perjalanan menuju Bukit Steling anda akan merasakan suasana hutan yang masih asri. Udaranya sangat segar dan diiringi suara serangga pohon yang merdu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button