Tempat Wisata

WATERLAND MOJOKERTO Tiket & Wahana Januari 2023

Harga tiket masuk Waterland Park Mojokerto : Rp 30.000. Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (0321) 328855/0813 6230 2001. Alamat: Jl. Bypass Mojokerto Km.54, Kedungpring, Jampirogo, Sooko, Mojokerto, East Java, Indonesia, 61361.

Waterland Mojokerto salah satu destinasi rekreasi keluarga yang paling digemari oleh warga daerah Mojokerto. Taman air Bisa dibilang sangat seru untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Hal ini dikarenakan game drive yang terbilang lengkap. Ternyata, tidak hanya permainan air saja, tetapi juga ada wahana flying fox. Siapa saja yang ingin mengadakan acara, misalnya perpisahan anak sekolah, juga bisa diadakan di sana, karena memiliki gedung serbaguna yang bisa disewa.

Biaya masuk ke Mojokerto Waterland

Dengan adanya permainan air di Mojokerto Water Park ini, Anda tidak perlu khawatir harganya akan mahal. Harga tiket masuk Waterland Mojokerto hanya Rp 30.000.

Biaya masuk ke Mojokerto Waterland
tiket masuk Rp30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DUYUNG TRAWAS HILL Mojokerto

Informasi penting sebelum mengunjungi Waterland Mojokerto:

  • Untuk anak dengan tinggi lebih dari 75 cm, berlaku harga tiket masuk normal.
  • Wajib memakai masker.

jam buka

Pengunjung bisa bermain di taman air ini dari pagi hari. Waterland Mojokerto buka mulai pukul 08.00.

Jam buka Mojokerto Waterland
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Berikut ini adalah wahana dan kolam yang bisa dimainkan di Waterland Sidoarjo.

Berbagai jenis wahana dan mulai

berbagai ras dan mulaiKolam dan seluncuran siap menghibur pengunjung, membuat wisata di Waterland Mojokerto semakin seru. Foto: yusmianto use/googlemap

Seperti kebanyakan taman air, seluncuran air atau seluncuran tentu menjadi suatu keharusan. Wahana perosotan di Waterland Mojokerto terdiri dari dua slide spiral yang memiliki ketinggian sekitar 4 meter dan 6 meter. Pada ketinggian tersebut, wahana ini masih cukup aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Penggeser balapan: Jika ada seluncuran spiral, tentu ada juga seluncuran lurus. Menariknya, perosotan lurus di Waterland Mojokerto ini berbentuk race slider dengan tiga baris.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JOGLO PARK Mojokerto

Seluncuran ini tidak hanya tinggi sekitar 10 meter, tetapi juga sangat menantang karena bentuknya yang bergelombang sehingga memberikan sensasi ekstrim. Balapan dengan rekan di kendaraan ini tentu sangat seru.

Slider besar: Jika Anda tidak berani mencoba Race Slider, tidak ada salahnya bermain santai di slide yang lebih pendek. Seluncuran selebar kurang lebih 3 meter ini juga aman untuk anak-anak karena tingginya hanya kurang lebih 2 meter dan sangat landai. Kendaraan ini juga bisa dinikmati dengan mengendarai ban.

Perosotan spiral Waterland MojokertoBerbagai jenis seluncuran memutar dan lurus bisa dimainkan di tempat wisata ini. Foto: Budi prabowo Jungfernwahn/googlemap

Ember besar air: Atraksi yang ditawarkan oleh wahana yang satu ini pastinya sangat digemari oleh semua orang. Menunggu beberapa menit tidak menjadi masalah karena perasaan disiram air dari ember besar di atas kolam sangat menyenangkan.

Meriam air: Ada juga tembakan meriam air di tepi kolam dekat seluncuran air. Pengunjung bisa mengarahkan meriam ke arah kolam seolah menembak. Sensasi dihujani air yang cukup deras juga tak kalah menarik.

Baca: Tiket Masuk Pacet Mini Park Mojokerto dan Kegiatannya

Rubah terbang: Selain seluncuran air, ada wahana menantang lainnya dengan Flying Fox. Wahana ini masih berada di area kolam sehingga memiliki kesan tersendiri saat meluncur turun dari ketinggian sambil memandangi kolam di bawahnya.

Berbagai jenis kolam renang anak dan dewasa

kolam renang anak dangkalKolam renang anak cukup dangkal, lengkap dengan berbagai perosotan dan ember tumpah. Foto: Fuji Rose Liani/googlemap

Tak ketinggalan, waterpark Mojokerto juga menawarkan berbagai kolam renang. Mulai dari yang dangkal untuk anak-anak hingga yang cukup dalam untuk orang dewasa.

baskom air mancur: Ada juga kolam bulat kecil di satu sisi yang merupakan air mancur. Pengunjung anak-anak bisa bermain di sana sambil menikmati sensasi air mancur yang menyembur dari bawah kolam.

Baca: Taman Ghanjaran Mojokertos, Tiket Murah ke Puluhan Wahana Seru

Kolam renang anak: Jika kolam untuk permainan dan untuk anak-anak khususnya balita dirasa kurang nyaman, pengunjung bisa memilih kolam khusus untuk anak-anak. Kolam ini hanya sedalam kurang lebih 50cm sehingga terbilang aman untuk anak-anak dan bisa dijadikan tempat belajar berenang. Menyewa swim tube juga bisa menjadi pilihan untuk keselamatan.

kolam Olimpiade: Waterland Mojokerto tidak hanya menawarkan kolam bermain, tetapi juga kolam bagi pengunjung yang ingin berlatih berenang atau yang baru belajar berenang. Kolam olimpiade berbentuk persegi panjang ini sangat cocok karena cukup luas untuk menampung banyak pengunjung.

Kolam dewasaKolam renang dewasa bagi para pecinta renang tidak akan terganggu oleh pengunjung lain yang bermain di waterpark tersebut. Foto: Arief Indriawan/googlemap

Air terjun: Di sisi kolam terdapat instalasi bertema alam mis. B. Bebatuan menyerupai air terjun. Air terjunnya cukup tinggi, sekitar 8 meter, jadi berada di bawah air terjun sangat mengasyikkan. Tempat ini juga dijadikan tempat berfoto karena bentuknya yang sangat menarik.

Baca: Pembagian Tiket Masuk dan Aktivitas Mojokerto Adventure

Fasilitas Waterland Mojokerto

Dengan wahana yang lengkap, fasilitas Waterland Mojokerto pun tak kalah memadai. Tersedia tempat parkir motor dan mobil yang cukup luas, loker untuk penitipan barang, toilet, ruang cuci piring dan restoran.

Ada juga meja dan kursi payung di sekitar kolam dimana pengunjung dapat bersantai atau orang tua dapat mengawasi anak-anak mereka. Jika ingin lebih privasi, Anda juga bisa menyewa gazebo.

Lokasi Mojokerto Waterland

Selain memiliki game drive yang cukup lengkap, lokasinya juga strategis dan mudah dijangkau yaitu di Jalan By Pass Mojokerto KM 54, Kedungpuring, Sooko. Tepatnya di sebelah pom bensin, sekitar 300 meter sebelum tikungan menuju Brankai.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button