Berita Wisata

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Surabaya Barat

JURNALACEH.COM- Anda tidak perlu bingung mencari ide tempat wisata di Surabaya Barat yang memiliki unsur edukatif namun juga menyenangkan untuk anak-anak di Surabaya Barat.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Surabaya Barat yang ramah anak, antara lain:

1. Pusat Makanan Grand Pakuwon

Rekomendasi wisata ramah anak di Surabaya Barat yang pertama adalah Food Junction Grand Pakuwon. Tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk si kecil. Disini ternyata banyak spot foto yang instagramable, tempat ini juga menawarkan taman lampion dengan berbagai tema mulai dari bunny train, sepeda air, bumper boat, trampolin dan lain-lain.

Baca Juga: Taman Lampion Mahakam, Menikmati Keindahan Sungai Mahakam yang Bersinar di Malam Hari

2. Taman Cahaya

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Surabaya Barat yang kedua adalah Taman Cahaya. Taman ini tidak kalah keren dengan taman lainnya. Tempat ini banyak dikunjungi warga yang membawa si kecil sambil berolahraga. Tempat ini juga menawarkan fasilitas mulai dari lapangan basket, jogging track, lapangan futsal, taman bermain anak dan mushola.

3. Forum Pendidikan Lingkungan Surabaya

Rekomendasi ketiga tempat wisata ramah anak di Surabaya Barat adalah Forum Pendidikan Lingkungan Hidup Surabaya. Taman edukasi ini didirikan oleh Khoirul Huda dan menggunakan lahan kosong milik PT Kereta Api Indonesia. Di sini Anda bisa mengajak si kecil menjelajahi pembibitan tanaman seperti gondoruso putih, lidah buaya, bayam merah, melati jepang, dan umbi gendis.

4. Hutan Kota Pakal

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button