Berita Wisata

Rekomendasi akomodasi di Ciater dengan thermal pool terpopuler, banyak spot foto menawan dan dijamin bikin betah!

Melalui:
Waresti Rahayu |

Selasa 17-01-2023 / 11:09 WIB

Rekomendasi akomodasi di Ciater dengan thermal pool terpopuler, banyak spot foto menawan dan dijamin bikin betah!

ASCOMMAXX.com – Ingin menginap? Nah pada artikel berikut ini kami berikan informasi mengenai rekomendasi penginapan yang memiliki thermal pool di Ciater Jawa Barat. Lihat semua detail di bawah ini agar Anda tidak ketinggalan informasi penting!

Melakukan perjalanan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan aktivitas tersebut, banyak orang percaya bahwa mereka akan menghibur diri dan menjernihkan pikiran. Kegiatan ini juga didukung dengan keberadaan berbagai tempat wisata di Indonesia.

Baca Juga: 7 Akomodasi Terbaik di Ciwidey dengan Kolam Termal Terpopuler dan Tempat Wisata Terdekat

Baca Juga: Nama Bukit di Pulau Jawa Jadi Destinasi Wisata Populer dengan Pemandangan Eksotis

Baca Juga: Happy Loka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket Masuk 2023, Wahana & Koleksi Hewan, dan Fasilitas Wisata

Berbagai jenis tempat wisata kini telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia mulai dari wisata religi hingga wisata bahari dan masih banyak lagi. Hal itu membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia senang karena bisa memiliki objek wisata yang disukainya.

Saat ini, aktivitas wisata yang populer adalah staycation. Sudah banyak hostel yang menawarkan fasilitas layaknya hotel bintang 5 dengan hot tub untuk area dingin seperti di Ciater.

Ciater sendiri merupakan sebuah desa di Kecamatan Ciater, Bandung, Jawa Barat. Anda bisa menemukan berbagai objek wisata yang menenangkan pikiran saat mengunjungi perbukitan alami, taman, air terjun, perkebunan di kawasan Ciater.



Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button