Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu La Vista Coffee & Roastery Kintamani

La Vista Coffee & Roastery Kintamani – Kintamani adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli yang terletak di Provinsi Bali. Kawasan Kintamani juga terkenal memiliki kawasan wisata pemandangan alam yang sangat indah di Bali. Sehingga terdapat banyak tempat wisata menarik di kawasan tersebut mulai dari tempat pertemuan hingga resort di kawasan tersebut.

Kali ini kami akan menginformasikan bahwa terdapat meeting point di Kintamani yang wajib anda kunjungi jika sedang berada di kawasan tersebut. Tempat itu bernama La Vista Coffee & Roastery Kintamani, tempat menginap dengan pemandangan indah dan udara sejuk. Tempat ini terkenal karena saat cuaca bagus Anda serasa berada di atas awan.

La Vista Coffee & Roastery BaliLa Vista Coffee & Roastery Bali, gambar oleh @dek_cungik

Karena memiliki banyak pesona kami suwatu.com akan membahas berbagai hal seperti daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini yang membuat tempat ini banyak dikunjungi dan banyak diperbincangkan baik di sosial media maupun di masyarakat sekitar kintamani bali, berikut penjelasannya.

Daya tarik La Vista Coffee & Roastery Kintamani

memiliki daya tarik La Vista Coffee & Roastery Kintamani sesuai dengan namanya, yaitu La Vista adalah objek wisata. Sehingga ketika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan melihat pemandangan alam berupa alam pegunungan yang sangat indah dan tentunya memiliki udara yang sejuk yang menambah nyaman suasana di tempat ini. Karena memiliki lokasi yang berada di dataran tinggi Kintamani, tentu saja memiliki udara yang sangat segar.

Anda akan melihat pemandangan alam persawahan yang juga diberkahi dengan pemandangan alam Gunung Batur yang sangat megah, dan tentunya anda juga bisa melihat Danau Batur. Suasana seperti itu membuat setiap orang yang mengunjungi tempat ini menjadi lebih menyenangkan dan menenangkan. Anda juga bisa mencoba menikmati secangkir kopi Tentunya dengan pemandangan alam yang sangat indah akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anda untuk juga mengembalikan tenaga dan semangat anda karena penat akibat aktivitas yang berat atau juga bosan dengan suasana perkotaan yang padat.

La Vista Coffee & Roastery KintamaniLa Vista Coffee & Roastery Kintamani, gambar oleh @utitiasmi_

Menurut kami, tempat angker di Kintamani Bali yang populer dan populer ini sangat cocok untuk anda menikmati sunrise pagi hari karena anda akan merasakan menyeruput kopi atau bersantai seperti berada di atas awan. La Vista Coffee & Roastery Kintamani Ini memiliki konsep desain yang sangat indah dan menarik. Tentu saja, jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan merasa senang. Saat pertama kali masuk ke kafe yang instagramable ini kamu akan disambut oleh bangunan yang memiliki konsep bangunan dengan interior yang didesain sangat keren.

Jangan lewatkan juga La Vista Coffee & Roastery Kintamani Tempat ini menawarkan berbagai spot foto yang bisa Anda ambil untuk selfie bersama keluarga, teman, atau pasangan. Selain itu karena setiap sudut tempat pertemuan yang keren ini sangat cocok untuk anda jadikan latar belakang berfoto, anda dapat dengan jelas melihat pemandangan pegunungan dan danau Batur yang sangat indah. Berikut kami informasikan mengenai harga menu pada kali ini, beserta penjelasannya.

Harga menu La Vista Coffee & Roastery Kintamani

Untuk menu yang disajikan La Vista Coffee & Roastery Kintamani Jenisnya tentu saja bermacam-macam, misalnya dari kopi yang berbeda hingga bahan makanan yang digunakan di sini untuk minuman kopi yaitu olahan biji kopi yang tentunya khas Kintamani. Tentunya pada menu kopi yang ada di tempat ini akan disajikan dalam berbagai varian yang tentunya akan semakin menarik.

Tidak hanya menu kopi yang tersedia di meeting point ini, menu lain juga tersedia disini seperti teh, coklat dan makanan seperti mie vulkanik, onion ring, roti bawang putih, burger, salad dan masih banyak lagi menu lainnya yang disediakan. La Vista Coffee & Roastery Kintamani. Harga minuman dan makanan di tempat ini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000.

LaVista Coffee & RoasteryLa Vista Coffee & Roastery, gambar oleh @nindysilvia79

Selanjutnya kami akan menginformasikannya kepada Anda fasilitas umum Berikut penjelasan apa saja yang ada di sini hingga membuat wisatawan yang berkunjung ke tempat ini betah berlama-lama.

Fasilitas La Vista Coffee & Roastery Kintamani

Tentu saja salon seperti La Vista Coffee & Roastery Kintamani memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Bali. La Vista Coffee & Roastery Kintamani Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • tempat beribadah
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • paviliun
  • Mengayun
  • Live music
  • berkemah
  • Akomodasi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka La Vista Coffee & Roastery Kintamani

Untuk jam buka atau Jam buka La Vista Coffee & Roastery Kintamani Mulai buka pukul 06.00 dan tutup pukul 18.00 WITA setiap hari.

SETIAP HARI 06.00 – 18.00 WITA

Lokasi La Vista Coffee & Roastery Kintamani

Untuk lokasi La Vista Coffee & Roastery Kintamani Berada di kawasan Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Berasal dari pusat Kota Denpasar, Bali berjarak sekitar 53,1 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 25 menit untuk mencapai La Vista Coffee & Roastery. Jika Anda masih bingung dengan rutenya, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Kopi La Vista KintamaniLa Vista Coffee Kintamani, gambar oleh @miraa53_

ketika Anda mengunjungi LaVista Coffee & Roastery Kintamani Kami anjurkan untuk mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan juga jangan lupa jaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya dimana tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lain seputar kawasan Bali.

Tempat pertemuan baru di KintamaniTempat pertemuan baru di Kintamani, gambar oleh @elimkat

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di suwatu.com tentang hal tersebut La Vista Coffee & Roastery Kintamani Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Jika ada kesalahan ketik atau informasi yang tidak akurat, kami mohon maaf atas kesalahan tersebut, yang akan kami perbaiki sesegera mungkin. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button