Berita Wisata

Oculus Bali, hotel dan restoran dengan pemandangan gunung yang instagramable

KOMPAS.com – Jika anda sedang berlibur di kawasan Kintamani Bali, anda bisa mampir ke restoran dan hotel bernama Oculus Bali.

Berlokasi di Jalan Windu Sara, Kedisan Kintamani, Bangli, Provinsi Bali, tempat ini mengusung tema ruang berkelanjutan dan ingin menawarkan pengalaman baru kepada pengunjung.

“Terinspirasi dari lanskap sekitar, bangunan ini berbentuk perbukitan dengan puncak datar untuk menikmati pemandangan danau dan Gunung Batur yang menakjubkan,” ujar Yusha Kardiana, Sales and Marketing Oculus Bali. Kompas.comKamis (19/1/2023).

Baca Juga: Harga Tiket Rute Jakarta-Bali Januari 2023

Yusha menjelaskan, tempat ini juga bisa menjadi jembatan bagi manusia yang ingin menikmati keindahan alam alam dan tempat berburu spot foto Instagrammable.

Oculus Bali, lanjut Yusha, terdiri dari lima lantai yang diisi delapan ruangan sekueldua ruangan suite kerajaan, kolam air panas tanpa batas, spa dengan tarif kamar per malam mulai Rp 1,3 juta. Tempat ini juga memiliki tiga restoran dengan konsep individu yang berbeda.

Konsep pertama adalah Kaki Gunung yang menjadi tuan rumah ruang kreatif. Restoran berkonsep ini terletak di lantai dua dan menyajikan masakan khas Indonesia.

Restoran ini juga dirancang untuk menampilkan kenyamanan interior sehingga semua orang bisa merasakan berada di kaki Gunung Batur.

“(Resto) Kaki Gunung memiliki kegiatan akhir pekan yang mendukung sumber daya lokal dan komunitas kreatif di sekitarnya. Area ini dilengkapi dengan pemanas dan dapat menampung hingga 70 tamu,” ujarnya.

Baca juga: Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Jadi Bandara Tersibuk Tahun 2022

Kemudian ada juga konsep Kedisan Lounge untuk klub gunung yang intim yang terletak di lantai tiga. Dari tempat ini Anda bisa melihat pemandangan yang indah dengan kapasitas 36 orang. Selain itu, juga memiliki ruang VIP yang dapat menampung hingga 16 orang.

Atap Oculus BaliDokumen di atap Oculus Bali Oculus Bali

Sedangkan konsep restoran Ruang Langit terletak di area rooftop Oculus tepatnya di lantai lima. Di sana Anda akan merasa seperti telah pergi ke puncak Gunung Batur.

Restoran ini memang didesain sebagai miniatur Gunung Batur, dengan infinity pool dengan enam daybed berkapasitas 12 orang.

Baca juga: Rumah kaca kaktus di Kebun Raya Bali dibuka kembali mulai 1 Januari 2023

“Anda akan mendapatkan pengalaman baru menikmati keindahan alam Kintamani tanpa batas,” kata Yusha.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button