Berita Wisata

Tempat wisata baru Lampung yang hits di tahun 2023 ini wajib dikunjungi

JURNALACEH.COM- Tempat wisata Lampung kekinian memiliki potensi wisata yang luar biasa indah. Anda tidak perlu bingung lagi karena ada banyak destinasi wisata yang lebih populer untuk dikunjungi.

Banyak sekali tempat untuk hunting foto yang sangat bagus, ada wisata pantai yang indah, wisata alam, tentunya banyak sekali tempat wisata keluarga juga tempat bermain anak.

Berikut rekomendasi tempat wisata yang bisa dijadikan referensi untuk memilih destinasi liburan Anda bersama keluarga, sahabat, rekan selama menginap, sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Sentul Indah Paling Favorit, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

1. Pantai Pasir Putih Lampung
Tempat wisata di Lampung yang memiliki pantai yang indah adalah Pantai Pasir Putih Lampung.

Disini anda akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan alam yang sangat indah, banyak tempat yang bisa anda dapatkan disini. Ini memiliki hamparan pasir putih yang indah dan air laut biru.

Nah, untuk membuat suasana semakin nyaman, tempat wisata ini menjadi tempat favorit banyak orang, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Baca juga: Terbaru! Wisata Mojokerto 2023 yang makin sukses dan populer

2. Pulau Pahawang
Satu-satunya tujuan wisata di Lampung ini adalah Pulau Pahawang. Pulau ini memiliki luas dataran sekitar 1.084 hektar. Tempat wisata ini menjadi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.

3. Teropong di atas laut
Tempat wisata di lampung yang bisa anda kunjungi adalah puncak kembar laut tempat wisata ini menampilkan keindahan teluk lampung dan kota yang bisa anda nikmati dari atas. Di sini Anda akan diperkenalkan dengan birunya laut dan beberapa pulau kecil yang akan membuat background foto Anda semakin bagus.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button