Berita Wisata

Libur Imlek 2023, Danau Sentarum menjadi destinasi wisata favorit

Libur Imlek 2023, Danau Sentarum Jadi Destinasi Wisata Favorit - GenPI.co KALBAR Panorama alam wisata Pulau Sepandan, kawasan Danau Sentarum, Kabupaten Kapuas Hulu. Foto: ANTARA

GenPI.co Kalbar – Libur Imlek membuat objek wisata Taman Nasional Danau Sentarum di Kabupaten Kapuas Hulu ramai dikunjungi wisatawan.

Demikian disampaikan Kepala Resor Sepandan Bali Besar, Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum, Rahman Nababan di Putussibau, Kapuas Hulu, Senin (23/1) malam.

“Pulau Sepandan menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit saat libur Imlek tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA: David Yordan mengagumi Wisata Bukit Semugang dan Danau Sentarum

Menurut Rahman, hal itu karena wisatawan yang datang ke Danau Sentarum bertepatan dengan libur Imlek dan akhir pekan pada 21-23 Januari 2023.

Pemandangan alam yang eksotis dan berbagai spot fotogenik tentunya menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Pulau Sepandan, Danau Sentarum.

BACA JUGA: Hadir dalam penutupan Festival Danau Sentarum, Daud Yordan menyampaikan salam kepada Menparekraf

“Selain pemandangan yang eksotis, kami juga menyediakan fasilitas pemberangkatan dan jalur susulan bagi wisatawan untuk menikmati nuansa alam Pulau Sepandan,” kata Rahman.

Selain itu, panorama alam Danau Sentarum yang indah juga bisa dilihat dari atas perbukitan yang ada di kawasan tersebut.

BACA JUGA: Madu dalam 3.500 cangkir bambu disajikan di festival Danau Sentarum

Oleh karena itu, wisatawan memanfaatkan momen tersebut dengan mengabadikannya baik dengan kamera handphone maupun kamera digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button