Tempat Wisata

10 Penginapan Guesthouse di Jeju Murah, Nyaman, Tepi Pantai dll

Perbedaannya adalah wisma lebih mirip dengan B&B karena dikelola oleh keluarga. Pengelola biasanya juga tinggal di rumah tersebut, sehingga tinggal di wisma menawarkan kesempatan untuk lebih dekat dengan penghuni dan budaya setempat.

Perbedaan untuk tamu rumah terletak di atmosfer. Biasanya, pensiun jarang memiliki kamar Asrama. Jadi suasana di wisma sedikit lebih private tamu rumah, tetapi tidak sepribadi menginap di hotel. Dan karena wisma tidak selengkap hotel, harga rata-rata lebih rendah daripada hotel di kelas ini.

Sedangkan perbedaan B&B terletak pada fasilitas gastronomi, karena penginapan (biasanya) tidak hanya menawarkan sarapan pagi, tetapi juga makan siang dan makan malam.

Di dalam IndonesiaAkomodasi pensiun mungkin masih kalah populer dibanding jenis akomodasi lainnya seperti hotel, tamu rumahsebaik B&B. Namun akomodasi jenis ini sangat populer di beberapa negara, termasuk pulau jeju di dalam Korea Selatan. Bahkan bisa dibilang akomodasi wisma Jeju menjamur.

Jika Anda bepergian ke Jeju bersama keluarga dan ingin mencari akomodasi yang lebih intim daripada hotel, cobalah menginap di wisma! Berikut beberapa penginapan nyaman yang bisa kamu coba di Pulau Jeju. Beberapa penginapan ini memiliki suasana yang cukup keren dan harga yang menarik. Jadi selalu siapkan kamera Anda!

PS: tidak banyak pensiunan dan stafnya mengerti bahasa Inggris. Namun, jangan melihat ini sebagai hambatan. Jadikan saja itu tantangan yang akan menambah bumbu dalam tur Anda di Jeju. OKE?

Akomodasi wisma murah dan nyaman di jeju

Berikut rekomendasi penginapan guesthouse di jeju dengan harga bersahabat tapi fasilitas nyaman dan kamar dengan pemandangan yang bagus:

1. Mari kita mulai dengan menginap di Jejuwayo Guesthouse. Cicilan awal mulai 400.000 lho!

Jejuwayo Guesthouse melalui Agoda - Akomodasi di JejuJejuwayo Guesthouse melalui Agoda

Penginapan Jeju pertama yang ada di daftar ini adalah Pensiun Jejuwayoyang terletak di yochon. Jejuwayo Guesthouse terletak di sisi utara Pulau Jeju (masih dalam kawasan kota Jeju) dan sangat dekat dengan laut. Suasana di sekitar wisma ini masih cukup alami dan tenang, cocok untuk anda yang memang menginginkan suasana santai bersama keluarga.

Jika tiba-tiba malas jalan-jalan di sekitar Jeju, Anda bisa duduk santai di bangku-bangku yang ada di taman pensiun sambil menyerap suasana.

Jejuwayo Guesthouse memiliki 6 kamar dan tipenya terdiri dari tipe standar, deluxe, family room dan deluxe double. Kamar dilengkapi dengan baik dan tetap bersih dan memiliki suasana yang nyaman. Hmm, siap-siap betah kalau menginap di sini!

Kamar Double Standar Jejuwayo Guesthouse melalui Agoda - Akomodasi di JejuKamar Double Standar Jejuwayo Guesthouse melalui Agoda
Jejuwayo Guesthouse Deluxe Double Room melalui AgodaJejuwayo Guesthouse Deluxe Double Room melalui Agoda
Kamar Pensiun Keluarga Jejuwayo melalui Agoda - Akomodasi di JejuKamar Keluarga Jejuwayo Guesthouse melalui Agoda

Alamat: Jochonnam4gil 4, Jochoneup, Jochon, Jeju
Mendaftar: 15.00, Uang tunai: 11.00
Harga: dari KRW 35.075/malam atau Rp 401.000/malam (hari kerja, musim sepi)
Perabot: WiFi, ruang keluarga

2. White Nest Pension, akomodasi nyaman dengan pemandangan laut.

White Nest Guesthouse melalui Agoda - akomodasi di JejuWhite Nest Guesthouse melalui Agoda

Pensiun Sarang Putih adalah pensiun di aevol, yang terletak di sisi utara Pulau Jeju. Penginapan di Jeju ini sangat dekat dengan laut, meski tidak langsung di laut. Anda akan dengan mudah menikmati pemandangan laut dari kawasan wisma ini.

Interior White Nest Guesthouse melalui ExpediaInterior White Nest Guesthouse melalui Expedia

Pensiun ini memiliki suasana yang hebat nyaman sangat. Tamannya cukup besar dan Anda bisa duduk di taman dan menikmati pemandangan laut. Dan ketika rasa bosan datang, Anda tinggal memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia di wisma ini, seperti: B. kafe, barbekyu, atau pelajaran selancar.

Guest house ini memiliki 9 kamar yang terdiri dari tipe couple room, family room dan deluxe room. Interior kamar agak campur aduk, yaitu tidak menempel pada gaya tertentu.

Suasananya sendiri cukup mengingatkan pada ruangan Anda di rumah. Bedanya mungkin di suasananya, karena dari kamar penginapan ini Anda bisa menikmati suasana laut sama sekali tanpa terganggu.

Kamar Pasangan White Nest Pension via Agoda - Akomodasi di JejuKamar Pasangan Pensiun White Nest melalui Agoda
Kamar Keluarga White Nest Guesthouse melalui AgodaKamar Keluarga White Nest Guesthouse melalui Agoda
Kamar Deluxe White Nest Guesthouse melalui Agoda - Akomodasi di JejuKamar Deluxe White Nest Guesthouse melalui Agoda

Alamat: Goneri 459bungi, Aewol, Jeju
Mendaftar: 15.00, Uang tunai: 11.00
Kecepatan: dari KRW 44429/malam atau Rp 511.000/malam (hari kerja, musim sepi)
Perabot: WiFi, Antar-Jemput Bandara, Kedai Kopi, Kamar Keluarga, Fasilitas BBQ, Penyimpanan Bagasi, Penyewaan Mobil, Check-in/out Ekspres, Tur, Memancing, Jalur Lintas Alam, Latihan Selancar, Taman, Menunggang Kuda, Olahraga Air, Parkir, Penggunaan Hotel 2 bahasa: Korea dan Inggris

3. Sebagai alternatif lain, Anda bisa mengunjungi Green Heart Pension yang juga terletak di dekat laut

Green Heart Guesthouse - Akomodasi di JejuPensiun Hati Hijau

Wisma lain di Aewol yang cukup dekat dengan laut yaitu Pensiun Hati Hijau. Padahal, lokasi wisma ini tidak berbatasan langsung dengan laut. Namun karena letaknya yang cukup tinggi, Anda bisa saja menikmati pemandangan laut sepuasnya dari guest house ini.

Green Heart Pension memiliki 4 kamar standar double. Kamar-kamarnya tidak dirancang dengan gaya tertentu, tetapi Anda akan merasa betah di wisma ini. Namun, dari kamar penginapan ini kamu bisa menikmati pemandangan laut lho!

Kamar Green Heart Guesthouse - Akomodasi di JejuRuang pensiun Green Heart

Alamat: 322-1, Aewol-eup, Gonae-ri, Aewol, Jeju 695-901
Mendaftar: 15.00, Uang tunai: 11.00
Kecepatan: dari KRW 45594/malam atau Rp 532.000/malam (hari kerja, musim sepi)
Perabot: WiFi, Fasilitas BBQ, Pramutamu, Parkir

4. Meski tidak memiliki pemandangan laut, Wisma Nadia ini tetap layak untuk dilihat lho!

Nadia Guesthouse via Trip - Akomodasi di JejuNadia Pensiun tentang perjalanan

Ketiga wisma yang disebutkan di atas memiliki pemandangan laut. Tetapi bahkan jika Anda tidak memiliki pemandangan laut, Pensiun Nadia yang juga ada di Aewol ini masih layak untuk dilirik lho.

Pasalnya, wisma yang setara dengan hotel bintang dua ini memiliki banyak hal menarik yang bisa Anda temukan selama menginap di sini.

Periksa juga: 5 Hotel Murah di Pulau Jeju

Nadia Pension terletak di kawasan yang masih cukup asri, dan jarang ada bangunan di sekitar penginapan ini. Anda akan menemukan suasana tenang di wisma ini dan tentu saja udaranya relatif segar.

Dan karena wisma ini hanya memiliki 10 kamar, wisma ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menginginkan suasana liburan yang tenang dan damai.

Dibandingkan dengan wisma lain yang disebutkan di atas, wisma Nadia ini menawarkan kamar dengan suasana interior yang canggih – namun tetap terasa nyaman.

Kamar didesain dengan konsep minimalis, dan setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, televisi, kulkas, cermin dan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Pokoknya para tamu juga bisa menikmati fasilitas WiFi di setiap kamar, jadi tidak perlu takut ketinggalan gaya saat menginap di wisma ini.

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button