Berita Wisata

16 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Populer Untuk Dikunjungi Saat Liburan

1.Legoland Malaysia

Legoland Malaysia adalah tempat wisata di Johor Bahru yang merupakan salah satu taman hiburan yang terletak di Nusajaya, sebuah kota baru di sebelah barat Johor Bahru. Taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Legoland Malaysia, seperti berkeliling taman dengan kereta api, mencoba wahana, dan bahkan membuat mainan Lego sendiri. Taman hiburan ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, kafe, dan toko suvenir.

2. Pelabuhan Putri

Tempat wisata di Johor Bahru selanjutnya adalah pelabuhan Puteri yang merupakan kawasan Nusajaya yang berada di sebelah barat Johor Bahru. Pelabuhan Puteri menawarkan berbagai kegiatan termasuk berlayar, bersepeda, dan berjalan kaki di daerah tersebut. Ada juga beberapa tempat makan dan berbelanja di sekitar pelabuhan Puteri. Tidak hanya itu, ada beberapa hotel yang berada di kawasan ini, sehingga Anda bisa menikmati suasana asri dan nyaman saat berlibur disini.

3. Taman Merdeka

Tempat wisata di Johor Bahru ini merupakan sebuah taman yang menawarkan berbagai kegiatan rekreasi dan berbagai kegiatan sosial. Taman ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan ditumbuhi berbagai macam tanaman. Ada juga beberapa fasilitas yang tersedia di taman ini seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis dan lain-lain. Taman Merdeka juga merupakan tempat yang tepat untuk berjalan-jalan santai dan menikmati suasana sejuk di tengah kota.

4. Kebun Binatang Johor

Tempat wisata di Johor Bahru ini merupakan kebun binatang yang memamerkan berbagai jenis hewan dari seluruh dunia. Kebun binatang ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti taman bermain, area berkemah, dan kafe.

5. Taman Tanjung Puteri

Tempat wisata Johor Bahru ini merupakan taman yang indah dan menawarkan pemandangan laut dan pantai sejauh mata memandang. Taman ini juga menawarkan berbagai jenis fasilitas rekreasi seperti jalur jogging, taman bermain, dan bumi perkemahan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button