Berita Wisata

Pantai Cipatujah, Wisata Eksotis Tasikmalaya dengan Ribuan Pesona Laut, Wajib Dikunjungi!

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Pantai Cipatujah merupakan salah satu destinasi wisata di Tasikmalaya yang menyuguhkan berbagai macam atraksi bahari.

Obyek wisata Tasikmalaya yaitu Pantai Cipatujah sendiri terletak di desa Sindangkerta, Kec. Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dengan hamparan pasir coklat yang eksotis, garis pantai yang landai dan terbentang seluas 115 hektar dan tentunya panorama alam laut yang menawan, wisata Tasikmalaya Pantai Cipatujah ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. .

Baca Juga: Wisata Curug Pariuk Tasikmalaya, Pesona Indah Surga Alam Tersembunyi untuk Menghilangkan Stres!

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau yaitu Rp 5.000, wisatawan sudah bisa menikmati keindahan bahari yang menjadi daya tarik Pantai Cipatujah yaitu terumbu karangnya yang masih kokoh, hamparan pasir coklat yang eksotis dan aneka ikan laut kecil yang masih hidup. terlihat jelas karena jernihnya air pantai.

Selain daya tarik baharinya, di tempat wisata Tasikmalaya yaitu Pantai Cipatujah juga terdapat acara unik yang rutin diadakan oleh warga sekitar yaitu atraksi pertunjukan balap kerbau. Kerbau-kerbau yang dilombakan di sana dihias dengan indah seperti pacuan sapi di Madura.

Sementara dari sisi kuliner tidak perlu dikhawatirkan. Wisatawan dapat dengan mudah menemukan restoran seafood atau olahan dan minuman lainnya di sekitar pantai.

Baca Juga: Raja Negeri Maranggi Tasikmalaya, Wisata Kuliner Lezat yang Tak Kalah Manis dari Purwakarta!

Pemandangan alam yang eksotis, suasana pantai yang tenang, angin sepoi-sepoi yang sejuk, deretan pohon kelapa yang indah serta panorama sunset dan sunrise yang memukau menjadikan Pantai Cipatujah pilihan destinasi wisata Tasikmalaya yang bisa Anda dan keluarga nikmati di akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button