Berita Wisata

Tempat Wisata Bali, Sukawana Sunrise Hill Camp Kintamani Sunrise Hunting, View Gunung Batur

TRIBUN.BALI.COM, DENPASAR – Selain pantai, Bali terkenal dengan wisata pegunungannya yang menawan.

Seperti Gunung Batur di Kintamani. Kali ini Tribun Bali punya rekomendasi tempat menghabiskan sunrise di Kintamani dengan view Gunung Batur.

Yaitu Sukawana Sunrise Hill Camp. Terletak di Jalan Pura Tulis – Balingkang. Banjar Paketan Ds, Sukawana, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Sukawana Sunrise Hill Camp!3m2!1h-8.236001!2d115.4008959!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1675064475938!5m2!1sid!2sid” width=”600″ height=”450″ ​​loading=”malas”>

Untuk mencapai Sukawana membutuhkan waktu 90 menit dan dapat diakses menggunakan kendaraan roda dua atau empat.

Harga tiket masuk Rp 15.000 per orang dengan berbagai spot foto yang menarik. Berbagai fasilitas menarik dihadirkan di tempat wisata ini, tentunya juga didukung dengan spot foto yang instagenic yang membuat tempat tersebut ramai untuk dikunjungi.

Tribunner juga bisa memajukan agenda kegiatan seperti berkemah hingga menunggu matahari terbit di pagi hari. Sedangkan bila tidak membawa perlengkapan tenda untuk berkemah, wisata ini juga menyewakan tenda dalam jumlah terbatas yaitu 6 tenda dengan kapasitas 2-6 orang. Selain itu, ada juga glamping yang bisa Anda sewa untuk bermalam di tempat wisata alam ini.

Wisata alam dengan keunggulan melihat matahari terbit di atas bukit sudah pasti menjadi incaran atau favorit pengunjung. Dilengkapi dengan spot foto kekinian yang pasti membuat Anda terkesan.

Mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga atau sahabat dan juga pasangan Tribunners dengan foto background Gunung Batur yang gagah untuk koleksi foto cantik Anda membuat kesan yang berarti.

I Ketut Ardana selaku juru kunci Sukawana Sunrise Hill Camp mengatakan jam buka di Sukawana adalah 24 jam, namun bagi yang ingin menginap disarankan untuk datang sebelum hari-H.

Tempat lain menawarkan warung makan khas yang dikenal cukup estetis. Mencicipi beberapa kuliner di tengah pemandangan alam tentu memberikan kesan yang tak terlupakan.

Menu yang dijual bervariasi antara minuman panas, es krim, nasi seafood, dan mie instan.

Sukawana Sunrise Spot menyediakan dek kokoh yang tidak terlalu lebar. Siapa pun yang ingin mencari tempat untuk menikmati matahari terbit sering berdiri di geladak.

Persewaan tenda yang telah disediakan pihak pengelola memiliki harga yang tidak kalah murah. Mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 80.000, kamu bisa menyewa tenda jika ingin berkemah.

Kemudian bagi yang ingin menginap dalam rombongan keluarga, Anda bisa pergi ke glamping. Harga per malam dipatok mulai Rp 250.000 dengan tempat yang luas.

Tertarik untuk mencobanya?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button