Berita Wisata

Itulah 7 tempat wisata rekomendasi di Kabupaten Pemalang yang menyuguhkan pemandangan indah dan mempesona

BLORA MEDIA – Pemalang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah, instagrammable dan menyehatkan.

Tempat wisata di Pemalang sangat beragam, mulai dari wisata religi, budaya dan sejarah yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu hingga wisata alam yang dapat memanjakan mata dan membuat Anda betah berada di kota ini.

Selain itu tempat wisata di Pemalang ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mengisi ulang tenaga dan berlibur bersama pasangan, sahabat, sahabat atau keluarga.

Berikut 7 rekomendasi objek wisata di Pemalang yang kami rangkum dari berbagai sumber untuk memudahkan Anda saat mencari referensi objek wisata yang Instagrammable dan menyehatkan, simak ulasannya sampai habis.

  1. Bukit Tangkeban, Pemalang

Bukit Tangkeban terletak di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Bukit Tangkeban ini letaknya berhadapan langsung dengan lereng Gunung Slamet.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Cilacap yang Instagramable, Mulai dari Pantai hingga Pegunungan

Bukit Tangkeban terkenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Kabupaten Pemalang.

Bukit Tangkeban mempesona pengunjung dengan keindahan alamnya yang memukau dan memanjakan mata.

Tidak hanya itu, banyak juga atraksi yang bisa dinikmati di tempat wisata ini, seperti taman surga, jembatan kaca, area berkemah, homestay, berkemah, menunggang kuda, dll.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button