Berita Wisata

5 Model Seksi Velorina Elsatya Styles Liburan ke Pantai, Badan Panas Tak Ada Lawan! : Gaya hidup okezone

Velorina Elsatya bisa dibilang salah satu selebriti paling populer di Instagram. Wajah yang cantik dan penampilan yang seksi membuat Velorina Elsatya menjadi pujaan Adam.

Model seksi ini tak segan-segan membagikan foto hot di Instagram pribadinya. Salah satunya saat Velorina Elsatya sedang berlibur ke pantai.

Tak hanya seksi, gaya Velorina Elsatya saat berlibur juga tetap fashionable. Berikut gambarnya Daerah akord rangkuman akun Instagram pribadinya, @velorina_elsatya, Selasa (27/9/2022).

berkuda

Velorina Elsatya

Pertama ada gaya Velorina Elsatya menunggangi pantai. Ia tampil memukau dalam balutan mini dress berwarna putih. Gayanya juga modis saat mengenakan kacamata hitam.

BACA JUGA: 7 Potret Velorina Elsatya, Model Seksi yang Punya Body Goal Seperti Gitar Spanyol!

Pose cantik di pantai

Velorina Elsatya

Lalu ada gaya Velorina yang berpose di pantai. Kali ini, ia mengenakan bikini biru dengan nuansa tropis. Velorina memasangkannya dengan kain yang melilit bagian bawah bikini-nya.

Tampil mengenakan bikini, Velorina memang terlihat seksi. Berpose pinggang sambil memegang kacamata, tubuh seksi Velorina membuat penonton tidak bisa berkonsentrasi!

“Bagus 😍😍”, kata @meitl***

“🔥💗🔥💗🔥💗😍😍”, komentar @dino_s***

BACA JUGA: 6 Gaya Seksi Tanaya Alyssia, Barbie Tertuduh Perselingkuhan Al Ghazali

Pose gagal

Velorina Elsatya

Berikutnya adalah gaya seksi Velorina Elsatya yang berpose bak putri duyung yang terdampar di pantai. Dia terlihat seksi mengenakan bikini biru dua potong yang memamerkan lekuk tubuhnya.

“wow bikini seksi,” kata @kuro***

“Beraninya ibu ini seksi?” kata juni_m***

Baca juga: Dua kapal penangkap ikan IUU asing berhasil mengamankan BAKAMLA dan KKP RI

Seksi dan elegan

Velorina Elsatya

Dalam hal ini, Velorina Elsatya duduk dengan cantik. Rambut panjang yang diikat membuat Velorina semakin menawan.

Untuk outfitnya, Velorina sangat seksi mengenakan bikini backless two-piece dalam warna pink powder. Gayanya juga elegan dengan kacamata hitam yang terlihat dari kejauhan.

Memperlihatkan tubuh seksinya dari belakang

Velorina Elsatya

Terakhir, ada gaya Velorina Elsatya yang tampil dalam balutan bikini two-piece berwarna putih. Velorna berjalan di sepanjang pantai sambil merentangkan tangannya ke atas. Foto yang diambil dari belakang memperlihatkan tubuh seksi Velorina dalam balutan bikini.

Source: lifestyle.okezone.com

Related Articles

Back to top button