Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Menu Pawon Gunung Kidul Purba Yogyakarta

Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta – Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya kabupaten ini memiliki destinasi atau tempat yang menarik untuk anda kunjungi seperti : B. wisata kuliner hingga wisata alam tentunya destinasi yang ada di kabupaten tersebut memiliki daya tarik yang semakin meningkat. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang wisata kuliner di Gunung Kidul yang belakangan ini viral dan sedang ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Tempat itu bernama Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Tempat wisata kuliner yang menawarkan menu makanan khas pedesaan dengan pemandangan dan suasana alam yang sangat indah, ditambah dengan udara segar di daerah tersebut, menjadikan tempat ini sebagai solusi akhir pekan atau liburan yang menyenangkan. Karena konsepnya yang unik, tempat ini juga banyak diperbincangkan, misalnya di media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Pawon Purba Gunung KidulPawon Antik Gunung Kidul, gambar oleh @annisaraufiya

Karena Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Tempat wisata yang menarik untuk dibahas akan kami informasikan pada artikel kali ini berdasarkan daya tarik tempat, daftar harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi tempat. Pada perbincangan pertama tentunya kami akan menginformasikan tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai dan banyak diperbincangkan beserta penjelasannya.

Objek Wisata Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta

memiliki daya tarik Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta yaitu yang pertama karena tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan juga memiliki udara yang sejuk membuat tempat ini sangat nyaman untuk menikmati makanan anda. Tentunya tempat ini juga bisa anda kunjungi bersama teman, keluarga dan pasangan anda. Bagi anda yang gemar fotografi atau memiliki hobi fotografi, menurut kami tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik karena setiap sudut tempat ini sangat indah.

Tidak hanya selama kunjungan Anda Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Ada dua area yaitu indoor dan outdoor.Indoor menempati kursi dan meja kayu yang tertata rapi.Untuk outdoor Anda akan menemukan rumput hijau yang tertata rapi meja dan kursi batu alam yang sangat unik dan tepat di hamparan sawah hijau yang luas menjadikan tempat ini populer. untuk pengunjung.

Pawon Tua Gunung Kidul, YogyakartaPawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta, Gambar oleh @pawonpurba

Untuk menu yang ditawarkan Pawon Purba Gunung Kidul juga cukup lengkap sehingga enak juga untuk menikmati menu yang ditawarkan di tempat ini. Tentu saja, sajian dan minuman khas desa yang bisa ditemui di Gunung Kidul juga disajikan. Tentunya jika anda berkunjung ke tempat ini akan mendapatkan pengalaman menikmati makanan dengan pemandangan alam sawah hijau yang menghadap ke gunung api purba tepat di depan tempat ini, yang tentunya membuat tempat ini istimewa karena landscape yang dimilikinya. , sangat indah , tentu saja tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Nah tahu kan menu-menu apa saja yang ada disini, tentunya untuk harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi daftar harga menu yang ditawarkan.

Harga Menu Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Pawon Purba sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Pawon Purba Gunung Kidul. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MAKAN HARGA
Nasi/Tiwul + Sayur Rp 12.000,-
Nasi goreng asli Rp 12.000,-
Nasi goreng+telur 15.000,-
Tiwul goreng asli Rp 12.000,-
Tiwul Goreng + Telur 15.000,-
Jenang (bubur) Rp 10.000,-
Tempe Garit (Isi 2) Rp 2.000,-
Tahu Tempe/Bacem Rp 2.000,-
Telur Renyah/Omelet Rp4.000,-
Telur asin Rp4.000,-
Pindang Rp3.000,-
lele goreng Rp 6.000,-
Nila goreng Rp 10.000,-
Ayam kampung goreng 15.000,-
Pisang Goreng (isi 2) Rp 6.000,-
Berdoa (Isi 3) Rp 6.000,-
Jadah Goreng (Penuh 3) Rp 6.000,-
Singkong (isi 3) Rp 6.000,-
Cemplon (Isi 3) Rp 6.000,-
Rondon Royal (Isi 3) Rp 6.000,-
Gandos (Konten 3) Rp 6.000,-
Kacang Rebus (1 porsi) Rp 6.000,-
MINUM HARGA
teh segar Rp 2.000,-
Teh Panas/Es Rp4.000,-
jeruk panas/es Rp5.000,-
stok jahe Rp 6.000,-
Serum wedang jahe Rp 8.000,-
susu jahe Rp 8.000,-
Wedang Empon-Empon Rp 8.000,-
Susu Tape Lengket Panas/Es Rp 8.000,-
Bubuk teh permen gula Rp 8.000,-
kopi pawon Rp 8.000,-
Cokelat Panas/Es Nglanggeran Rp 10.000,-
Teko (isi 3 cangkir) Rp 12.000,-
Paket teh telang (isi 2 cangkir) Rp 20.000,-
Paket Teh Mint (isi 2 cangkir) Rp 20.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan menginap di Pawon Purba Yogyakarta. Selanjutnya pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Pawon Purba Jogja yang membuat pengunjung betah disini dan menjelaskannya.

Tanaman Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta

Tentunya tempat pertemuan atau restoran seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruang sholat
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pawon di Yogyakarta lamaYogyakarta Kuno Pawon, gambar oleh @jogjaku

Jam Buka Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta

Jika Anda sedang berkunjung ke Pawon Purba Gunung Kidul di Yogyakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta Buka jam 8 pagi dan tutup jam 7 malam WIB setiap hari Selasa sampai Minggu.

SELASA MINGGU 08.00 – 19.00 WIB
SENIN LIBURAN

Lokasi Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta

Untuk lokasi Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Ini di kawasan jalan tanpa nama, Nglanggeran Kulon, Nglanggeran, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Berasal dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 26,3 km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi Pawon Purba.

Pawon Tua Gunung Kidul JogjaPawon Purba Gunung Kidul Jogja, gambar oleh @pawonpurba

ketika Anda mengunjungi Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Nusa Tenggara Timur, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Pawon Jogja KunoPawon Purba Jogja, gambar oleh @pawonpurba

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pawon Tua Gunung Kidul, Yogyakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button