Tempat Wisata

Menu Harga & Tiket Masuk Bukit Cinta Anti Trouble Cirebon

Bukit Cinta Anti Galau Cirebon – Tak kalah dengan kota lain, wisata di kota Cirebon juga sangat menarik dan populer, mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata religi. Untuk sementara kami akan menginformasikan tentang wisata kuliner atau spot foto yang sedang viral dan sering dikunjungi di kawasan kota. Ada banyak spot foto yang menarik dan jika anda suka fotografi maka tentunya tempat ini adalah tempat terbaik untuk anda di kawasan Kota Cirebon.

Tempat itu bernama Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon merupakan destinasi wisata kuliner dengan pemandangan alam yang menakjubkan di wilayah Cirebon. Meeting point ini juga merupakan tempat wisata alam dan juga wisata kuliner yang memiliki desain atau konsep kekinian. Untuk kawasan tempat ini berada di kawasan perbukitan sehingga tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah, tempat ini juga memiliki sebuah kafe yang di desain semi outdoor sehingga anda dapat menikmati alam sambil menikmati menu-menu yang disajikan di lokasi.

Bukit Cinta Anti Galau CirebonBukit Cinta Anti Bingung Cirebon, image by @wisataantigalau

Karena memiliki daya tarik yang menarik, kami akan membahasnya di artikel Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon yaitu mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum tempat, jam buka dan terakhir lokasi tempat yang kami sediakan dengan link yang akan memudahkan anda untuk menemukan lokasi kafe. Tentunya dalam perbincangan pertama ini, selain informasi, kita juga akan membahas tentang daya tarik tempat yang ramai dan banyak pembahasannya, seperti : B. di media sosial Instagram, buat.

Daya tarik bukit cinta anti galau Cirebon

Daya tarik Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon yang pertama memiliki banyak tempat wisata yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, contohnya di tempat ini terdapat sebuah kafe tempat anda bisa nongkrong dan bersantai menikmati suasana tempat tersebut. Pemandangan alam yang akan memanjakan mata anda tentunya ada juga foto-foto yang estetik serta instagramable dan yang lebih menarik lagi ada taman bermain dimana anda bisa bermain bersama anak-anak anda di area tersebut.

Mempertimbangkan lokasinya Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon terletak di atas bukit, tentunya pengunjung tempat wisata ini bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian yang sangat mempesona. Anda akan melihat seperti pepohonan hijau yang dilengkapi dengan bukit-bukit dan yang tidak kalah indahnya di sore hari Anda dapat melihat matahari terbenam dari tempat ini yang sangat indah. Menurut kami tempat ini tentunya menjadi tempat yang tepat bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati pemandangan alam yang indah.

Bukit Cinta Anti BingungBukit Cinta Anti Bingung, image by @iikhaawulan

Tentunya karena di sini terdapat tempat menginap atau kafe, kafe tersebut memiliki menu-menu yang siap menemani Anda menikmati pemandangan alam yang indah di tempat ini dengan harga yang terjangkau tentunya di kawasan tersebut. Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini. Untuk spot foto di tempat ini juga cukup lengkap ada jembatan kaca, spot foto berbentuk love, sayap burung, bunga matahari dan masih banyak spot foto menarik lainnya di tempat ini.

Informasi lebih lanjut tentang Bukit Cinta Anti Bingung Di Cirebon kami menginformasikan daftar harga menu yang ditawarkan tempat tersebut dan juga menginformasikan harga tiket masuk tempat wisata tersebut, berikut informasinya.

Harga tiket masuk Bukit Cinta Tour anti bingung

Untuk tiket masuk atau HTM yang ditawarkan tempat wisata Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon yaitu dengan harga yang murah juga ada harga tiket lainnya, karena di tempat ini juga ada permainan atau kegiatan seru, sedangkan di tempat ini, berikut informasinya:

TIKET WISATAWAN HARGA
Ban 7.000,-
Anak-anak 5.000,-
TIKET AKHIR PEKAN HARGA
Ban 10.000,-
Anak-anak 7.000,-
TIKET SPOT SELFIE UNIT HARGA
hari dalam seminggu 10.000,-
akhir pekan 15.000,-
TEMPAT TIKET SELFIE HARGA
hari dalam seminggu 25.000,-
akhir pekan 35.000,-
TAMAN HARGA
sepeda motor 2.000,-
mobil 5.000,-
minibus 15.000,-
bis besar 25.000,-
GAME UNTUK ANAK-ANAK HARGA
selada 5.000,-
Memancing tanpa batas 5.000,-
Naik kuda 2 X putaran 20.000,-

Dan masih banyak lagi aktivitas dan wahana lainnya Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon yang pastinya akan menambah keseruan akhir pekan atau liburan anda di tempat ini, menjadikan pengalaman yang menyenangkan saat anda berkunjung ke wisata ini.

Harga menu Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon

Daftar menu yang ditawarkan Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon yang satu ini pasti enak dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba saat berada di wilayah Cirebon Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik akan membuat anda betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut daftar menunya :

MENU MINUMAN HARGA
Kopi anti gila 18.000,-
espreso 15.000,-
cappucino 23.000,-
vanilla latte 25.000,-
Affogato k 23.000,-
pelampung kopi 25.000,-
Machiato karamel 26.000,-
mocha latte 25.000,-
Choco mint 23.000,-
Leci yakult 18.000,-
teh lemon 18.000,-
teh susu 18.000,-
teh manis 12.000,-
Air mineral 6.000,-
MENU HARGA
Roti bakar Nutella 15.000,-
Roti panggang dengan keju coklat 12.000,-
Pisang Nutella Panggang 15.000,-
Pisang panggang dengan keju coklat 14.000,-
sayap ayam 22.000,-
bratwurst 12.000,-
Dim Sum 18.000,-
Piring Sixtangget 25.000,-
berdoa 18.000,-
nasi putih 7.000,-
Nasi goreng anti goreng 25.000,-
Mie rebus 12.000,-
Mie goreng 12.000,-
tempat nasi 30.000,-
Ayam goreng/panggang 22.000,-
bakso 16.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di meeting point ini. Selain itu, pada artikel ini kami akan memberitahukan apa saja fasilitas umum yang ada di Wisata Bukit Cinta Anti Bingung agar pengunjung betah disini dan berlama-lama penjelasannya .

Fasilitas Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Tentunya meeting point atau wisata seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kedai kopi
  • wahana
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Bukit Cinta Anti Trouble Cirebon

ketika Anda mengunjungi Bukit Cinta Anti Bingung di Cirebon, Jawa Barat, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Bukit Cinta Anti Galau Cirebon mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WIB

Tiket masuk Bukit Cinta Anti-GalauTiket Masuk Bukit Cinta Anti Bingung, Image by @mujazidin

Lokasi Bukit Cinta Anti Trouble Cirebon

Untuk tempat tinggal Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon terletak di Pahing, Sinarrancang, Kec. Mundu, Cirebon, Jawa Barat 45173. Datang dari pusat Kota Cirebon berjarak sekitar 13,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai tempat tersebut karena lokasi meeting point ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Cirebon jauhnya kota. . Namun jika anda masih bingung dimana tempat wisata tersebut berada, kami akan beritahu lokasinya pada link di bawah ini. Peta Googlesilahkan klik.

ketika Anda mengunjungi Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon lebih baik Anda tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Bukit Cinta Anti Bingung di Kota Cirebon. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota Cirebon yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Wisata Anti Bingung Bukit CintaWisata Bukit Cinta Anti Kebingungan, Image by @anifah_alya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bukit Cinta Anti Bingung Cirebon Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button