Tempat Wisata

Menu Kopi Mannaka Bali Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Mannaka Bali – Tentunya kedai kopi di Bali terus berkembang dan memiliki konsep yang menarik untuk menarik pelanggan berkunjung ke tempat tersebut. Pada artikel kali ini kami informasikan tentang coffee shop di bali atau kedai kopi yang lagi hits atau kekinian di bali, tentunya akan ada wisata kuliner yang menyenangkan saat anda berada di bali. Kali ini di kawasan Kuta Utara kami mengajak anda untuk mampir ke salah satu cafe yang menurut kami unik dan menarik.

Tempat itu bernama Kopi Mannaka Bali Ini adalah kedai kopi yang memiliki konsep bangunan minimalis ala Jepang, tentunya akan Anda rasakan saat berkunjung ke tempat tersebut. Meski tempatnya tidak begitu luas, namun menyenangkan untuk berlama-lama di tempat tersebut, berfoto dan menikmati menu yang disajikan. Menurut kami pemilik tempat ini sangat kreatif karena meskipun tempatnya tidak begitu besar namun terlihat sangat keren.

Kopi Mannaka BaliKopi Mannaka Bali, image by @mannaka.bali

Karena banyak memiliki tempat wisata yang akan kami informasikan Kopi Mannaka Bali Mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka hingga lokasi kafe yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan Anda menemukan lokasi kafe. Tentunya hal pertama yang kami lakukan adalah membagikan kepada Anda atraksi yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan caranya di media sosial mis. B. Instagram, dibahas, beserta informasinya.

Daya Tarik Kopi Mannaka Bali

Daya tarik Kopi Mannaka Bali Yang pertama adalah meskipun area kafe tidak terlalu luas, namun konsep yang ditawarkan membuat tempat ini menyenangkan untuk dikunjungi. Anda akan melihat desain atau suasana khas Jepang pada desain kafe. Tempatnya tidak hanya nyaman, rasa kopi di kafe juga sangat enak, tentunya wajib untuk anda coba saat berkunjung ke tempat tersebut, tidak hanya itu pelayanan yang ramah dan baik tentunya membuat pengunjung betah. Di rumah di kafe.

Tentunya untuk lokasi kafe ini sangat mudah ditemukan karena kafe ini juga berada di pinggir jalan dan bersebelahan dengan gang kecil. Yang lebih menarik lagi Kopi Mannaka Bali juga menyajikan teh jenis langka seperti Hojicha, dan ada juga teh mawar putih. Tentunya akan lebih menarik bagi Anda untuk mencoba menunya, sehingga menurut kami kafe ini sangat direkomendasikan jika Anda datang atau menginap di kawasan Kuta Utara.

Kopi Mannaka BaliMannaka Coffee Bali, gambar oleh @mannaka.bali

Tentunya untuk menu yang ditawarkan berbagai macam minuman dari kopi hingga non kopi tersedia di tempat ini, sehingga anda bisa menemukan banyak pilihan sesuai dengan keinginan anda, untuk harga yang ditawarkan tentunya terjangkau sehingga terjangkau. juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Kopi Mannaka Bali Itu. Tentu saja, jangan lupa untuk bertemu teman atau keluarga Anda di kafe untuk menikmati suasana nyaman berfoto di kafe. Untuk lebih lengkapnya kami informasikan beserta informasi mengenai price list atau harga menu Cafe Mannaka Bali yang populer di kawasan Kuta Utara.

Harga menu kopi Mannaka Bali

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Mannaka Bali Hal ini tentunya nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Badung Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik akan membuat anda betah berlama-lama di Cafe Mannaka Bali, berikut daftar menunya :

MENU PANAS DINGIN
Hitam Panjang / Americano 25K 28K
espreso 23K
piccolo 28K
latte 28K 32K
cappucino 28K
moka 32K 38K
Afogato 28K
Shakerato 28K
Matchapresso 38K
penyaring kopi 30K 30K
Cokelat 30K 35K
matcha 30K 35K
Hojicha 30K 35K
Mannaka Matcha Limun 35K
Labu Mannaka 35K
latte arang 35K
teh lemon 32K
Chai Latte 32K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Mannaka Bali yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan jam buka atau jam operasional Cafe Mannaka Kuta Utara yang betah pengunjung disini, dan menjelaskannya.

Jam buka Mannaka Bali Coffee

Jika Anda mengunjungi Cafe Mannaka di Kuta Utara, Bali, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu buka Mannaka Bali Coffee Mulai pukul 07.30 dan tutup pukul 15.00 WITA setiap hari.

SENIN MINGGU 07.30 – 15.00 WITA

Tempat kopi BaliKafe Bali, Gambar oleh @mannaka.bali

Lokasi Kopi Mannaka Bali

Untuk tempat tinggal Kopi Mannaka Bali terletak di Jl. Petitenget No. 19C, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Datang dari pusat Kota Denpasar anda tidak jauh hanya berjarak sekitar 7,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 16 menit untuk sampai ke lokasi ini, silahkan gunakan lokasi ini Kiri Peta Googlelink lokasi Mannaka Bali Cafe.

Cafe Mannaka BaliCafe Mannaka Bali, gambar oleh @mannaka.bali

ketika Anda mengunjungi Kopi Mannaka Bali Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Mannaka di Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Mannaka BaliKedai Kopi Mannaka Bali, gambar oleh @mannaka.bali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Mannaka Bali Semoga informasi yang anda butuhkan dapat anda temukan di artikel Cafe Hits di Bali. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button