Tempat Wisata

Harga Menu Kopitagram Tomang Jakarta Barat, Daya Tarik dan Lokasi

Kopitagram Tomang, Jakarta Barat – Tempat nongkrong yang kami ceritakan pada artikel kali ini berlokasi di kawasan Jakarta Barat yang pastinya kalian akan betah dan nongkrong di kafe atau tempat nongkrong. Mulai dari konsep bangunan hingga suasana tempat membuat pengunjung betah berada di tempat tersebut. Berlokasi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, kafe ini tentunya sangat mudah ditemukan. Tempat ini juga cocok untuk Anda yang ingin mengobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan di kedai kopi.

Tempat itu bernama Fotokopi Tomang Jakarta Barat merupakan kedai kopi berkonsep open field, tentunya banyak ruang terbuka tentunya akan menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama. Tentunya, apalagi di masa pandemi seperti ini, lebih aman dan nyaman berada di area yang luas seperti kafe ini. Selain itu tentunya suasana di tempat ini sangat sejuk dan seru di sore hari, anda bisa melihat matahari terbenam dari kafe tersebut.

Kopitagram Tomang, Jakarta BaratKopitagram Tomang, Jakarta Barat, Image by @petramarsha

Karena banyak hal menarik yang akan kami bagikan kepada Anda, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum kafe, jam buka, hingga lokasi yang juga kami sediakan linknya. lokasi kafe sehingga Anda dapat menemukan tempat yang dapat dengan mudah ditemukan. Tentunya di informasi pertama tentang Fotokopi Tomang Di Jakarta Barat kami informasikan tentang daya tarik yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan banyak menjadi perbincangan di berbagai media sosial contohnya Instagram, berikut informasi tentang kafe tersebut.

Daya Tarik Kopitagram Tomang Jakarta Barat

Daya tarik Fotokopi Tomang Jakarta Barat adalah tempat pertama yang memiliki ruang outdoor, indoor, dan rooftop, tidak hanya itu, kafe ini juga memiliki area tempat duduk dan kursi sehingga banyak area untuk kebutuhan Anda bersama teman atau pasangan. Kafe ini juga cocok untuk anda yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan kantor karena fasilitas disini cukup lengkap seperti akses wifi yang tersedia cukup cepat dan juga ada AC sehingga nyaman bagi anda adalah siapa yang membutuhkannya.

Café Kopitagram Tomang sangat cocok untuk kamu yang sedang nongkrong dan mencari suasana Instagrammable yang cukup luas di area café, bahkan ada ruang kerja di dalam café. Tentunya tempat ini sangat estetis, anda wajib mengunjungi tempat ini dan mencoba menu banana milk kafe tersebut. Fotokopi Tomang Instagrammable Jakarta Barat tentunya cocok untuk kamu yang suka berfoto atau selfie bersama teman atau pasangan karena setiap sudut tempat menjadi spot foto yang menarik untuk dijadikan latar belakang.

Fotokopi Tomang JakartaKopitagram Tomang Jakarta, gambar oleh @coffeetomoto

Tentunya berbagai jenis kopi hingga minuman non kopi tersedia untuk menu yang ditawarkan di tempat ini, selain itu tentunya makanan siap menemani anda berlama-lama di tempat ini. Mengenai harga yang ditawarkan di Fotokopi Tomang Jakarta Barat memiliki harga yang terjangkau, sehingga juga menjadi daya tarik bagi pengunjung Hangout Hist Jakarta Barat.

Untuk informasi lebih lanjut tenang Fotokopi Tomang Di Jakarta Barat, kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang disediakan oleh kafe, berikut informasi menu Kopitagram Tomang.

Harga Menu Kopitagram Tomang Jakarta Barat

Daftar menu yang ditawarkan Fotokopi Tomang Jakarta Barat memang nikmat alami dan memiliki cita rasa kopi yang wajib kamu coba jika sedang berada di kawasan Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Kopitagram Tomang, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
espreso 19.000 (tunggal) / 21.000 (ganda)
Kopi hitam panas Indonesia 23K
Netizen latte 26K
Cappucino Jakarta 26K
Tomang putih rata 26K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Latte teh hijau 30K
ChoMellow 31K
Pengguna internet Tjokelat 30K
Minola 32K
TEH ARTISAN HARGA
Musim Panas Berrylicious 24K
Teh coklat 24K
Popcorn oolong susu 24K
Persik sinar matahari 24K
kupu-kupu di malam hari 29K
Rosey berbaju putih 30K
Kelapa Tyra merindukanmu 24K
Musim Semi Lychee 24K
BUKU MANUAL HARGA
V60 28K
Dingin Jepang 28K
aeropress 28K
menyedot 28K
PENJUALAN TERBAIK HARGA
Susu pisang pisang 250ml 26K
Susu Pisang Banami 1L 100.000
Banami Semprotan Susu Pisang 30,5K
CAMILAN HARGA
Chicken Pok Pok (keju pedas) 31K
Chicken Pok Pok (BBQ panas) 31K
Sayap ayam panas 31K
Kentang Goreng – Garam & Merica 29K
Kentang goreng – BBQ 29K
Kentang Goreng – Ganggang 29K
KUE-KUE HARGA
Putaran Srikaya 20K
keju denmark 21K
Croissant cokelat 22K
gulungan kayu manis 24K
Puff Daging Sapi 25K
Kue apel 26K
Quiche Daging Sapi 30K
muffin coklat 30K
Muffin blueberry 30K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Fotokopi Tomang Jakarta Barat yang tentunya siap menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di meeting point ini. Selain itu, pada artikel kali ini kami juga akan membahas tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Cafe Kopitagram Tomang yang membuat pengunjung betah berlama-lama disini. lama dengan penjelasannya.

Jam buka Kopitagram Tomang Jakarta Barat

Jika kamu berkunjung ke Cafe Kopitagram Tomang di Jakarta Barat, kamu harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopitagram Tomang Jakarta Barat Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Pabrik Kopitagram Tomang Jakarta Barat

Tentunya wisata kuliner atau café seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Fotokopi Tomang Jakarta Barat telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • ruangan AC
  • ruang kerja bersama
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lihatlah Kopitagram TomangLihat Kopitagram Tomang, gambar oleh @coffeetomoto

Lokasi Kopitagram Tomang, Jakarta Barat

Untuk tempat tinggal Fotokopi Tomang Jakarta Barat berada di Jl. Kasturi No.22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430. Jika anda dari Jakarta Pusat hanya berjarak sekitar 5,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 9 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi kafe Salinan tag Tomang, silakan gunakan tautan ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

Tempat nongkrong di Jakarta BaratTempat Gathering Jakarta Barat, image by @dellaayu90

ketika Anda mengunjungi Fotokopi Tomang Jakarta Barat Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kopitagram di Jakarta Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Fotokopi Tomang Jakarta Barat Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button