Tempat Wisata

Tiket Masuk PESONA PADAAWAS dan berbagai kegiatan

Pesona Harga Tiket Padaawa : Rp 10.000. Jam buka: 24 jam. Nomor Telepon: 08815998516. Alamat/Lokasi: Desa Margamulya, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40378.

Pesona Padawa menawarkan tur berpemandu melalui perkebunan teh di ketinggian hampir 1500 m. Hotel ini terletak di dataran tinggi Bandung yang dikelilingi perbukitan hijau. Sangat cocok bagi yang ingin mencari udara segar dan bersih. Selain itu, lanskapnya juga mempesona dengan pemandangan hijau dan indah.

Beragam aktivitas menarik tersedia selama Anda berada di sini. Pengunjung bisa berfoto di instalasi yang ada. Berpiknik dan berjalan-jalan di perkebunan teh yang sejuk. Ke perkemahan dan glamping untuk menikmati malam.

Harga Tiket Masuk Pesona Padaawas

Pesona Padaawas menawarkan tiket masuk yang relatif murah. Persiapkan juga biaya jika berencana menginap di tenda atau glamping.

Harga tiket masuk & akomodasi
Tiket masuk per orang Rp 10.000
Sewa paviliun per 2 jam 30.000
Sewa tenda kosong per malam 300.000
Sewa tenda dengan perlengkapan tambahan per malam 500.000

Baca: Camping Area Pineus Tilu Riverside Harga Terjangkau

jam buka

Jam buka tempat wisata ini cukup panjang. Wisatawan bisa menginap di Pesona Padaawas sepanjang hari. Tempat wisata ini juga buka setiap hari.

jam buka
Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu 06.00 – 00.00
Senin, Rabu, Minggu 24 jam

Aktivitas seru di Pesona Padaawas

Pesona Padaawas menjadi magnet baru bagi wisatawan yang ingin menjajal wisata di kawasan Bandung. Karena keindahan alamnya, Anda akan betah berada di tempat ini. Selain itu, terdapat berbagai aktivitas seru di setiap wahananya. Berikut beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan pengunjung.

Jalan santai sambil minum teh di jembatan kayu

Jalan-jalan minum teh di Pesona PadaawasTea walk mengelilingi kebun teh di atas jembatan kayu yang ada. Foto: Google Maps/BAMBANG Suparwanto

Baru-baru ini, istilah tersebut menjadi populer jalan-jalan minum teh Sebut saja aktivitas jalan santai di tengah kebun teh. Pesona Padaawas memiliki jembatan kayu yang cukup lebar sehingga memudahkan untuk berjalan berkelompok. Uniknya, jembatan kayu panjang berwarna-warni ini terlihat lebih hidup. Hal itu menambah suasana bahagia perkebunan teh ini jalan-jalan minum teh.

Rombongan pengunjung dapat menikmati panorama kebun teh yang menakjubkan dengan berjalan santai. Jangan lupa untuk mengambil beberapa foto selfie berlatar belakang hijau dari atas jembatan kayu yang tinggi. Waktu terbaik untuk berjalan melintasi jembatan kayu ini adalah pada pagi atau sore hari. Dimana suasana terasa lebih sejuk dibandingkan siang hari.

Baca: Tiket & Aktivitas GLAMPING LAKESIDE Rancabali

Piknik di gazebo

Gazebo di tengah kebun tehGazebo di tengah kebun teh bisa digunakan untuk piknik. Foto: Google Maps/Greyni P

Pesona Padaawas memiliki sejumlah paviliun yang bisa disewa pengunjung. Dengan durasi hingga 2 jam. Di pendopo, wisatawan bisa piknik dengan membawa makanan sendiri. Namun, syarat terpenting bagi wisatawan yang makan di pendopo adalah menjaga kebersihan.

Piknik di pendopo memberi kesan berbeda. Karena kamu bisa menikmati pemandangan alam perbukitan yang menawan sambil makan. Udara sejuk pun menemani setiap pengunjung yang sedang beristirahat di paviliun atau berpiknik.

Baca: Tiket & Kegiatan HUTAN RAHONG PINUS

Berkemah dan glamping di Padaawa

Perkemahan Pesona PadaawasUntuk wisatawan yang menginap, bisa menyewa tenda biasa atau tenda glamping. Foto: dhany listianto

Pengunjung yang ingin menikmati suasana malam bisa menginap di Pesona Padaawas. Penginapan berupa tenda. Baik tenda biasa maupun tenda glamping lengkap dengan fasilitas. Harga sewanya relatif murah.

Bagi yang ingin merasakan serunya camping dengan budget terbatas, Anda bisa menyewa tenda biasa. Jika kurang puas, pengunjung bisa memilih tenda glamping yang dilengkapi dengan matras. Kapasitas tenda cukup besar dan mampu menampung hingga 10 orang.

Baca: Tiket SITU CILEUNCA Bandung & Beragam Aktivitas

mengendarai ATV

Mengendarai ATV di Pesona PadaawasPengunjung dapat mengendarai sepeda quad melalui perkebunan teh. Foto: instagram/rifan_85

Pengunjung yang berjiwa petualang bisa mencoba mengendarai ATV. Ada toko persewaan mobil ATV di Pesona Padaawas yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Sambil bermain, wisatawan bisa berkendara menyusuri areal perkebunan teh yang luas. Menabrak rerumputan dan medan ekstrim yang naik turun.

Foto cantik di area kebun teh Pesona Padaawas

Spot foto Instagramable teras warna-warniBerbagai instalasi dan ornamen sangat mendukung wisatawan yang gemar berfoto. Foto: google maps/mata_camera85

Sekilas, hamparan tanaman teh yang indah tampak seperti permadani hijau yang luas. Keindahan ini sangat cocok sebagai subjek foto. Terutama di area sepanjang jembatan kayu dengan latar belakang kebun teh hijau dan perbukitan. Ada juga beberapa tempat di jembatan kayu yang diperlebar dalam bentuk terasering.

Selain jembatan kayu, terdapat ornamen dan instalasi yang menarik. Pengunjung bisa berfoto di atas jembatan dengan ornamen warna-warni. Lalu ada instalasi berbentuk boneka. Sampai ke pondok-pondok tradisional beratapkan rumbia yang tampak berpadu serasi dengan alam perkebunan teh.

Baca: Tiket & Aktivitas TAMAN SKY Pangalengan

Dapat digunakan sebagai tempat untuk acara khusus

Kawasan perkebunan teh ini juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk berbagai acara. Misalnya acara senam bersama, konser musik atau acara lainnya. Pesona Padaawas bahkan terpilih sebagai lokasi fashion show 2021. Acara yang diselenggarakan oleh Disparbud Kabupaten Bandung bertajuk Fashion Action Beyond Nature.

Perabot

Pesona Padaawas memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain paviliun dan tenda kemah berbayar, ada fasilitas lainnya. Misalnya fasilitas toilet, kantin, dan mushola bagi seluruh pengunjung.

Tempat Pesona Padaawa

Wisata perkebunan teh ini bertempat di Desa Margamulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jaraknya 47,5 kilometer dari pusat kota Bandung. Dengan waktu tempuh sekitar satu setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button