Tempat Wisata

7 Penginapan Murah di Kaliurang Yogyakarta 2023

Penginapan murah di Kaliurang bisa menjadi alternatif saat berlibur di Jogja. Karena Kaliurang merupakan daerah yang berada di kaki Gunung Merapi. Alhasil, udara di sini cukup sejuk dan pemandangannya menyegarkan. Selain itu, Kaliurang menawarkan beberapa wisata alam yang menarik. Jadi jika Anda sedang mencari penginapan di Jogja yang jauh dari hiruk pikuk, Kaliurang bisa menjadi pilihan.

Dalam bahasa Jawa, Kali Urang berarti sungai udang. Tidak ada literatur yang jelas mengapa kawasan itu disebut Kali Urang. Secara administratif, Kaliurang terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Di Jawa Barat ada puncak Bogor, tempat di mana Anda bisa melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Nah Jogja juga punya tempat serupa yaitu di Kaliurang. Banyak akomodasi berupa hotel, homestay atau villa di Kaliurang tersedia dengan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa pilihan akomodasi kami di Kaliurang untuk Anda coba.

Daftar penginapan murah di kaliurang yogyakarta

Larasati Inn

Larasati Kaliurang InnLarasati Kaliurang Inn

Jika budget Anda terbatas saat mencari penginapan di Jogja, Larasati Inn di Kaliurang bisa Anda coba. Ini karena harganya hanya sekitar Rp 160.000 per malam, lengkap dengan kamar mandi pribadi, TV, tempat parkir yang luas, dll. Lokasinya ada di Jl. Astomulyo kaliurang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0821-3832-5535.

Akomodasi di Arimbi

Penginapan murah terdekat di Kaliurang adalah Arimbi Inn di Jl. Kesehatan, Kaliurang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi 085725869477.

Penginapan Bayu Murti

Penginapan murah di Kaliurang Bayu MurtiPenginapan murah di Kaliurang Bayu Murti

Bayu Murti merupakan salah satu penginapan di Kaliurang untuk para backpacker. Karena harganya hanya Rp 200.000 per malam. Fasilitasnya lumayan lengkap mulai dari welcome drink, TV, kamar mandi pribadi dll. Lokasinya juga mudah ditemukan yaitu di depan patung Kaliurang sebelah kanan jalan. Tepat di depan restoran Jadah Tempe Mbah Carik. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0856-4364-4446.

Penginapan Gaviota

gaviotagaviota

Selanjutnya ada Gaviota yang berjarak 300 meter setelah memasuki Kaliurang. Tarifnya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000. Fasilitas yang ditawarkan antara lain balkon, meja, area wifi, kamar mandi, dll. Jika ingin memesan bisa menghubungi nomor 085643644446.

Penginapan Yunika

Villa Yunika KaliurangVilla Yunika Kaliurang

Ada banyak akomodasi murah di Kaliurang. Selain keempat penginapan yang disebutkan di atas, ada Penginapan Yunika yang terletak di Jalan Pelajar Kaliurang. Ongkosnya sekitar Rp 100.000 dengan kipas angin dan kamar mandi pribadi. Nomor telepon yang dapat dihubungi jika ingin melakukan reservasi adalah 0274 895317.

rumah kembar

Rumah semi-terpisah KaliurangRumah semi-terpisah Kaliurang

The Twin House menawarkan kamar-kamar yang berukuran cukup besar dengan perabotan yang unik. Harganya sebenarnya lebih mahal dari beberapa penginapan yang disebutkan di atas. Jika berminat langsung saja ke Jalan Kaliurang km 13 tepatnya Rumah Petugas Blok F5 No.12 atau hubungi langsung 0812-2737-533.

Hotel lido

Akomodasi murah di Kaliurang Hotel LidoAkomodasi murah di Kaliurang Hotel Lido

Akomodasi murah di Kaliurang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Lido Hotel. Penginapan ini memiliki 73 kamar dengan fasilitas seperti kipas angin, AC, kamar mandi pribadi, TV, wifi gratis, taman bermain, restoran dll. Harga sudah fix mulai dari Rp 100.000. Hotel Lido ini terletak di Jl Kaliurang km 15,7, Umbul Martani. Untuk informasi lengkap hubungi 0274 896444.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button