Tempat Wisata

Joglo Ageng Guci Tegal, Daftar Harga & Daya Tarik 2023

Joglo Ageng Guci – Kalau bicara tempat wisata terbaik di Tegal, jelas Guci yang diutamakan. Destinasi ini sudah lama dikenal dengan wisata pemandian air panasnya. Layaknya destinasi wisata pada umumnya, terdapat berbagai pilihan akomodasi di sini, baik itu hotel, villa maupun resort.

Guci sendiri berada di kaki Gunung Slamet dan menawarkan keindahan alam yang menyegarkan mata. Udaranya sejuk dan cenderung dingin, cocok untuk sejenak melepaskan diri dari kesibukan kota. Jika Anda merencanakan liburan yang lebih lama, mencari penginapan di Guci bisa menjadi pilihan.

Belum lama ini bahkan ada hotel berbintang yang baru dibuka. Namanya Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal. Tempatnya sangat estetis dan Instagrammable, tak heran jika menjadi viral di media sosial. Penasaran fasilitas apa saja yang dimiliki dan berapa harga atau rate menginap di sini? Di bawah ini informasi lengkapnya

Review oleh Joglo Ageng Guci Tegal

Eksklusif, megah dan kekinian, mungkin tiga kata ini bisa sedikit menggambarkan suasana disini. Dibangun pada tahun 2017 dan akhirnya dapat dibuka untuk umum pada akhir tahun 2021. Wajar jika memakan waktu lama mengingat hotel ini layak menyandang predikat hotel terbaik di kawasan DTW Guci.

Luas total sekitar 2,8 hektar dan memiliki 30 kamar eksklusif dan 6 vila. Begitu masuk halaman depan dan lobi, kesan mewah dan eksklusif sudah terasa. Nuansa warisan Jawa yang dipadukan dengan suasana Bali juga ditonjolkan. Berikut sejumlah atraksi yang ingin ditawarkan oleh Joglo Ageng Resort.

pemandangan alam

Tak hanya tampilan bangunan yang megah, kami hadirkan juga pemandangan alam khas Guci. Dari lokasi hotel, kita bisa menikmati hijaunya pegunungan di depan mata, aliran sungai dan air terjun.

pemandangan alam yang indahpemandangan alam yang indah

Hotel Joglo Ageng Guci

Joglo Ageng menawarkan 30 kamar eksklusif ukuran besar. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas. Mulai dari kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, kloset duduk, wastafel, shower, hair dryer, dll.

Fasilitas kamarnya sendiri antara lain TV LED besar, rak, meja, AC, sofa, meja dan juga double bed. Terdapat jendela besar di samping tempat tidur ini sehingga Anda dapat menikmati pemandangan luar tanpa halangan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan balkon untuk bersantai.

Vila untuk menginap

Saat ini terdapat 6 villa yang terdiri dari 2 tipe yaitu one bedroom atau satu tempat tidur dan juga two bedroom atau dua kamar tidur. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, menginap di vila merupakan pilihan terbaik.

Villa Joglo Ageng GuciVilla Joglo Ageng Guci

restoran suasana Bali

Yang pasti menarik perhatian adalah restoran outdoornya. Di rumput hijau Anda akan menemukan banyak kursi dengan payung Bali. Menikmati secangkir kopi di tengah suasana alam pegunungan dan di tempat yang nyaman tentunya bisa menyegarkan pikiran Anda yang penat dari kesibukan bekerja. Kabar baiknya, restoran ini terbuka untuk umum, tentunya dengan memperhatikan peraturan kesehatan.

Restoran Joglo Ageng GuciRestoran Joglo Ageng Guci

Kolam air hangat yang indah

Tidak jauh dari restoran terdapat kolam yang menggoda dengan air hangat. Air hangat dari Gunung Slamet murni, seperti Pemandian Air Panas Guci. Ini adalah infinity pool yang memungkinkan Anda menjadi satu dengan panorama alam di sekitarnya. Di kolam ini Anda bisa berenang sampai jam 10 malam!

Hotel di guci dengan kolam renang tanpa batasHotel dalam gelas dengan infinity pool via Instagram Jogloageng

tapaloka Instagrammable

Tapaloka adalah tempat khusus dengan air terjun sebagai latar belakang. Pengunjung dapat menikmati santapan di area tersebut sambil menikmati pemandangan air terjun dan suara gemericik air.

tapalokatapaloka

Harga menginap di Joglo Ageng Guci

Jangan heran jika perlengkapannya cukup tinggi dengan perlengkapan yang begitu luas dan hebat. Berikut adalah harga kamar dan vila yang dipublikasikan secara lengkap

JENIS RUMAH HARGA
Suite eksekutif dengan balkon 2.744.000 Rp
Akses ke kolam Executive Suite 3.242.000 Rp
Vila satu kamar tidur Rp4.477.000
Vila dua kamar tidur 5.687.000 Rp

Cara memesan:

  • Buka halaman resmi jogloageng.com dan pilih booknow
  • Melalui telepon/WhatsApp di 0283-459 2999/ 081230007976.

Lokasi Joglo Ageng Guci

Alamat lengkap berada di Jalan Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Google Maps di bawah ini.

Perabot

  • area parkir
  • mata air panas
  • Tirtalok Bar
  • Taman Dolan
  • Kegiatan untuk tamu dan anak-anak
  • Teras pertambangan dan restoran luar ruangan
  • kelas yoga
  • tempat pernikahan
  • ruang rapat
  • dan banyak lagi

Demikian penilaian dan penghargaan Joglo Ageng Guci. Seberapa tertarik Anda menghabiskan akhir pekan dengan menginap di sini? Atau bisa juga dengan beberapa akomodasi di toples lainnya.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button