Tempat Wisata

Cek lokasi, fasilitas dan tiket

Review Cisarua Green World Adventure – Bicara soal liburan di Bogor, tak lengkap rasanya tanpa membicarakan keindahan alamnya. Kawasan di dataran tinggi Provinsi Jawa Barat ini sebenarnya dikelilingi pegunungan dan hutan tropis yang masih sangat terjaga kelestariannya. Kondisi alam yang sejuk tersebut pada akhirnya menjadikan Bogor lokasi yang ideal untuk berbagai tempat wisata alam, termasuk Cisarua Green World Adventure.

Cisarua Green World Adventure merupakan destinasi wisata unik di kota Bogor. Tempat liburan ini semakin populer di kalangan pecinta alam dan pencari petualangan yang mencari tempat peristirahatan yang unik menyembuhkan namun penuh petualangan.

Situs Web Resmi – cigwaindonesia.com

Berikut beberapa catatan review Green World Adventure yang menarik untuk dijadikan referensi tujuan liburan Anda selanjutnya. Yuk simak ulasannya!

BACA JUGA: Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Menu dari Sudut Pandang Kota Bandung

Lokasi dan akses ke CIGWA Indonesia

alamat : J L. Megamending – Ciawi No. 36, Sukagalih, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770
Bahan pengikat : Klik disini
jam buka : 07.00 – 17.00 WIB
Biaya masuk : Rp 35.000,-

Situs Web Resmi – cigwaindonesia.com

Cisarua Green World Adventure berlokasi di Puncak Highlands tepatnya di Jalan Megamind nomor 36, Desa Ciawi, Kecamatan Megamind, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Berada di kawasan Bogor, tak heran jika Anda dimanjakan di sini melihat Hutan hijau subur, pegunungan dan lembah.

Tempat liburan keluarga ini merupakan salah satu tempat wisata yang dapat dijangkau dengan mudah baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute menuju Puncak dan melanjutkan perjalanan hingga tiba di Cisarua Green World Adventure.

BACA JUGA: Mau Wisata Akhir Pekan ke Taman Kalijodo? Berikut ulasan lengkapnya!

Atraksi dan aktivitas menarik di Green World Adventure.

Situs Web Resmi – cigwaindonesia.com

Sesampainya di Cisarua Green World Adventure, Anda akan disambut pemandangan alam yang asri dengan hamparan hijau pepohonan dan tumbuhan. Tempat wisata ini tidak hanya memanjakan mata Anda, tetapi juga menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas untuk Anda coba. Di bawah ini adalah beberapa kegiatan paling populer untuk dicoba di tempat ini bersama keluarga atau teman Anda.

rubah terbang

Pecinta adrenalin pasti sudah sangat familiar dengan Flying Fox. Dengan aktivitas yang satu ini, Anda bisa menikmati sensasi terbang sambil menikmati pemandangan indah di sekitar Cisarua Green World. Dengan tali sepanjang 150 meter Anda terbang di atas ketinggian. Untuk harga sewa flying fox di Cisarua Green World Adventure harganya sekitar 100 rupiah. 100.000 per orang.

bola cat

Jika Anda datang berkelompok, paintball adalah aktivitas paling populer di sini. Anda dapat bermain paintball dengan teman dan keluarga, berbagi strategi, dan bahkan bersaing untuk akurasi dengan peluru cat. Jika ingin menikmati wahana ini dikenakan biaya Rp 100.000 per orang. Setiap peserta paintball akan dibekali dengan 50 bola dan tentunya kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai rintangan dan perlindungan untuk menjamin keamanan para pemainnya.

Jelajahi dunia

Hah Bisakah kamu? Ya, Cisarua Green World Adventure menawarkan tempat-tempat wisata dengan konsep unik yang berlaku di seluruh dunia. Di tempat wisata ini Anda bisa menjelajahi keindahan Santorini atau taman Jepang yang sejuk.

Situs Web Resmi – cigwaindonesia.com

zona petualangan

Ada dua area petualangan Anda bisa memilih merasakan sensasi berpetualang di Cisarua Green World Adventure. Pertama ada Adventure Cave, sebuah area gua bawah tanah dengan arsitektur yang menakjubkan. Area underground bisa menjadi spot yang sangat cocok untuk foto-foto Instagram lho!

Bagi Anda yang bepergian bersama si kecil, CIGWA Indonesia menyediakan pertanian organik untuk media edukasi bertema pertanian, serta istana kelinci. Apalagi untuk tempat kedua ini banyak kelinci-kelinci lucu yang bisa diajak selfie atau sekedar diberi makan.

Situs Web Resmi – cigwaindonesia.com

mengendarai ATV

Pengunjung dapat menikmati serunya mengendarai kendaraan segala medan (ATV) sambil menjelajahi jalur wisata di Cisarua Green World. Wahana ATV dipimpin oleh pemandu berpengalaman, jadi keselamatan Anda pasti menjadi prioritas utama dalam petualangan ini. Harga sewa ATV di Cisarua Green World Adventure sekitar Rp 20.000 per orang.

BACA JUGA: Review Satu Satrio: Tempat Nongkrong Paling Populer di Jakarta

tinggal penyembuhan

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat ini namun tidak sempat menginap selama masa penyembuhan. Nah, tempat wisata ini juga menawarkan pilihan camping dan penginapan. Jadi Anda bisa bermalam di bawah taburan bintang sambil menikmati ketenangan alam.

Petualangan Dunia Hijau CisaruaSitus Web Resmi – cigwaindonesia.com

Pihak pengelola menawarkan berbagai paket yang bisa kamu pilih dengan harga mulai dari Rp 75.000/orang. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas tenda, alas tidur, kantong tidur, penerangan api unggun, toilet dan shower dasar, serta parkir kendaraan. Namun jika ingin membawa tenda sendiri, biasanya ada biaya tambahan.

Menariknya, pihak manajemen juga menawarkan konsep unik pada hotel-hotel tersebut. Manajemen CIGWA menyiapkan Santorini Hotel, Mini Great Wall of China, Panoramix Building dan Japanese Garden, semuanya terinspirasi dari destinasi wisata terpopuler. epos di dunia ini. Tentunya, semuanya disajikan dengan kearifan lokal ala budaya Indonesia.

trekking

Sebelum menikmati starry night camping, Anda bisa berpetualang trekking di area nature hiking, menjelajahi hutan lebat dan pegunungan sambil menikmati keindahan alam. Area taman bunga yang luas juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati alam dengan semilir angin yang sejuk sambil menikmati pemandangan hijau yang asri.

Petualangan Dunia Hijau CisaruaSitus Web Resmi – cigwaindonesia.com

Tempat liburan ini juga menawarkan paket yang mencakup beberapa wahana atau aktivitas dengan harga lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi Cisarua Green World Adventure.

Fasilitas di Green World Adventure

Cisarua Green World Adventure dilengkapi dengan sarana dan fasilitas modern. Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan. Selain itu, di tempat wisata ini terdapat beberapa restoran dan kafe yang menyajikan masakan lokal dan internasional.

Usai menjelajah, Anda bisa bersantai dan menikmati suasana alam dengan duduk di area kafe atau menikmati sajian lezat yang disajikan di restoran CIGWA Indonesia. Ya, Anda juga bisa membeli oleh-oleh di toko oleh-oleh yang menawarkan berbagai produk unik.

Petualangan Dunia Hijau CisaruaSitus Web Resmi – cigwaindonesia.com

BACA JUGA: Taman Literasi Blok M Jakarta: Rumah bagi pecinta sastra dan penikmat ketenangan

Secara keseluruhan, Cisarua Green World Adventure adalah tempat yang sangat turis direkomendasikan untuk segala usia dan kalangan. Mulai dari pemandangan yang memanjakan mata hingga fasilitas pendukung yang tersedia sangat lengkap. Hal ini tentunya dapat menambah kenyamanan pengunjung dan menikmati pengalaman penyembuhan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Harga tiket masuk tempat wisata ini juga terjangkau yaitu Rp 30.000 per orang. Cukup murah kan?!. Jadi tunggu apa lagi. Yuk, luangkan waktumu untuk mencoba pengalaman seru berlibur di Cisarua Green World Bogor!

Sampai jumpa di ulasan tempat wisata lainnya!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button