Tempat Wisata

Harga Menu dan Akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor

Dowes29.com – Informasi terlengkap terkini mengenai alamat lokasi, harga akomodasi dan daftar harga menu The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor. Rekomendasi buat kamu yang butuh penyembuhan luar biasa, disini kamu bisa hang out atau booking penginapan untuk menginap. ditambah dengan suasana dan pemandangan alam yang sangat memanjakan.

The Upper Clift merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang berbalut nuansa alam dan dilengkapi dengan akomodasi yang terletak di kawasan Sentul Bogor. Tempat ini menampilkan keindahan alam pegunungan. Keunggulannya adalah letak geografisnya yang dikelilingi perbukitan dan pegunungan. Anda bisa nongkrong sambil menikmati Gunung Pancar dan perbukitan di sekitarnya. Lokasi sangat dekat dengan beberapa destinasi terkenal lainnya seperti Mandapa Kirana Resort, Edensor Hills, Richie the Farmer dll. Upper Clift Resort & Cafe terletak di Jl. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Daftar harga menu The Upper Clift Sentul Bogor, harga akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor, akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor
Harga Menu The Upper Clift Sentul Bogor – Foto oleh @foodandfootofficial

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul, tempat kuliner terbaru di Bogor

The Upper Clift merupakan konsep resort yang mengedepankan keunggulan geografis seperti kontur tebing terjal dan keindahan alam. Upper Clift Cafe and Resort menampilkan lokalitas dan orisinalitas lokasinya yang dipadukan dengan desain arsitektur modern. Dengan berpegang pada nilai-nilai pro-lingkungan dan cara hidup yang berkelanjutan, perwujudan The Upper Clift akan melestarikan dan mewakili nilai-nilai tradisional dan ekologis.

Dengan segala keutamaan lingkungan alam, arsitektur bangunan, modernisme hingga unsur lokal, konsep eco-friendly dan modern contemporaneity diusung dalam istilah arsitektur. Anda tidak perlu bermalam untuk pergi berlibur di sini. Anda juga bisa langsung mengunjungi kafe & restoran. Nongkrong, mengejar foto dan menikmati alam bebas sudah cukup untuk membuat akhir pekan Anda menyenangkan. Bangunan café cukup luas dan terdiri dari area outdoor dan indoor dengan 2 lantai.

Di sini kamu bisa berenang, apalagi kita berenang di atas ketinggian sambil menikmati pemandangan alam pegunungan. Pasti akan sangat menyenangkan! Upper Clift Bogor memiliki fasilitas bernama Phillo Poolside & Fitness Center untuk melakukan hal ini.

Selain itu, ada spot favorit untuk hunting foto. Namanya Bromelia, sebuah jalan layang berbentuk segitiga atau skywalk. Rasakan sensasi mendaki di atas ketinggian dan nikmati alam yang indah!

Meski terdengar baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman, atau kekasih di The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas di Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas meliputi;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • teras santai,
  • banyak kursi,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh Manajer The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor.

Baca juga:

Alamat Lokasi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Upper Clift Resort & Cafe, Anda dapat menemukannya di kawasan tersebut, dengan alamat: Jl. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau asing dengan jalan-jalan di Bogor, Jawa Barat, khususnya wilayah Sentul, kami sarankan untuk menggunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju situs The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor cukup bersahabat, Anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. The Upper Clift Resort & Cafe Jarak dari pusat kota Bogor kurang lebih 19 km, dengan waktu tempuh 35 menit.

Harga akomodasi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, tarif per malamnya cukup terjangkau. Untuk pine villa harganya Rp 1,8 juta/malam sedangkan fern suite seharga Rp 2,3 juta/malam. Kunjungi Instagram @theupperclift untuk reservasi dan informasi lebih lanjut

Daftar Harga untuk Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Untuk harga menu di The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Berikut daftar menunya:

  • jamur enori goreng 50k
  • roti krispi 45k
  • sayap ayam 50k
  • Sate Ayam Cilacap 55rb
  • Sate Maranggi 60rb
  • Krim Labu Karamel 55k
  • Makanan Laut Tom Yum 90rb
  • Sup buntut 140k
  • kari merah tropis 108k
  • capcay masak/goreng 88k
  • char kwetiau 88k
  • Daging Sapi Lada Hitam 108k
  • kue keju panggang 50k
  • clift hijau 50k
  • bergetar 40k
  • Es Krim Es Krim Cincau 40rb
  • irisan buah tropis 40k

dan banyak lagi
Kunjungi akun resmi @theupperclift untuk informasi lebih lanjut

Nah, dengan harga menu tersebut di atas, kamu sudah bisa menikmati wisata Upper Clift Resort & Cafe Sentul, tempat yang asyik untuk kumpul bersama keluarga, dan juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat menarik. instagramable.

Jam Buka Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Selama jam operasional The Upper Clift Resort & Cafe Sentul buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca juga:

Gambar The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Daftar harga menu The Upper Clift Sentul Bogor, harga akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor, akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor
Harga akomodasi di Upper Clift Sentul Bogor – Foto oleh @foodandfootofficial

Daftar harga menu The Upper Clift Sentul Bogor, harga akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor, akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor
Penginapan The Upper Clift Sentul Bogor – Foto oleh @foodandfootofficial

Mungkin cukup untuk membicarakan objek wisata The Upper Clift Resort & Cafe Sentul di Bogor, Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button