Tempat Wisata

Vilo Gelato Alam Sutera, disini anda akan menemukan informasi dan harga menu terbaru

Alam Sutera merupakan salah satu kawasan di Tangerang Selatan, Banten dengan berbagai tempat hiburan dan pertemuan yang asyik. Salah satu tempat nongkrong yang sangat digemari oleh kalangan milenial adalah Vilo Gelato Alam Sutera. Kafe ini menyajikan menu spesial berupa es krim.

Selain karena menunya yang enak, banyak orang yang datang ke kafe ini karena di sana sangat cozy dan sejuk. Kafe ini dikelilingi oleh tanaman dedaunan yang rimbun yang memberikan tampilan yang sangat bagus dan keren. Interior kafe ini juga sangat minimalis.

Menyajikan menu utama berupa gelato, kafe ini pertama kali dibuka pada 10 Februari 2022. Vilo Gelato di Alam Sutera merupakan cabang kesepuluh dari seluruh cabang Vilo Gelato yang didirikan di daerah lain. Penasaran apa saja yang ditawarkan Vilo Gelato? Simak pembahasannya di bawah ini.

Daya tarik Vilo Gelato

Gelato adalah hidangan lezat yang mirip dengan es krim tetapi rendah lemak dan kalori karena terbuat dari susu yang mengandung lebih banyak susu daripada krim. Oleh karena itu, kebanyakan orang lebih memilih gelato daripada es krim.

1. Menawarkan berbagai rasa gelato

Daya tarik pertama di Vilo Gelato Alam Sutera adalah varian rasa gelato. Vilo Gelato tidak hanya menawarkan gelato dengan rasa basic seperti coklat, vanilla dan strawberry, tapi juga rasa unik lainnya seperti hazelnut, salted caramel, butter coffee dan sebagainya.

Es krim cup dijual dalam tiga ukuran, mulai dari ukuran terkecil 90ml sampai dengan 500ml, jika ingin rasa lebih banyak bisa membeli cup kecil.

2. Menu snack yang berbeda

Meski dikenal sebagai café gelato, bukan berarti Vilo Gelato tidak menawarkan menu lain yang bisa dijadikan pendamping makan gelato.

Salah satu menu yang paling digemari di kafe ini adalah Menu Asli Indonesia yang menawarkan jajanan khas Indonesia. Ada juga menu makanan ringan dengan wafel, croissant, pasta, sup, dan lainnya.

3. Bagian interior yang nyaman

Vilo Gelato adalah sebuah kafe yang dirancang sebagai tempat nongkrong dan menikmati gelato yang lezat. Oleh karena itu, interior bangunan kafe didesain senyaman mungkin agar pengunjung bisa bersantai.

Seluruh dinding kafe terbuat dari material kaca bening, sehingga pencahayaan ruangan lebih maksimal tanpa perlu penerangan listrik. Meski dikelilingi kaca, interior kafe tetap terasa sejuk karena dilengkapi unit AC di beberapa sudut.

4. Area outdoor berupa taman

Daya tarik Vilo Gelato Cafe selanjutnya adalah desain area outdoornya yang sangat bagus dan keren. Area outdoor kafe ini dikelilingi taman yang sangat asri dengan tanaman hias berupa dedaunan hijau di berbagai sudut halaman.

Di luar, tersedia beberapa kursi dan meja yang nyaman bagi pengunjung untuk mengobrol sambil menikmati gelato. Namun pengunjung biasanya memilih area outdoor jika datang pada sore dan malam hari.

5. Temukan foto yang layak untuk Instagram

Desain interior dan eksterior gedung Vilo Gelato Alam Sutera yang mengusung konsep vintage dan natural membuat kafe ini menjadi spot foto favorit bagi para cafe-goers.

Banyak dari mereka yang datang bukan hanya untuk menikmati menu lezatnya, tapi juga berfoto dengan background yang menawan di waktu yang bersamaan.

Daftar menu Vilo Gelato Alam Sutera beserta kisaran harganya

Menu yang disajikan disini adalah menu gelato dengan berbagai macam ukuran dan rasa. Namun, beberapa menu es krim mengandung alkohol, jadi bagi Anda yang tidak bisa atau tidak ingin minum alkohol dapat meminta menu es krim non-alkohol kepada pelayan.

Rasa paling populer sepanjang masa

favorit anak-anak

kopi mentega

Unicorn ajaib

makadamia rapuh

Reese

Yoghurt dengan jeruk keprok

Kue & Krim

kacang hazel

permen kapas

teh hijau

kelinci putih

Selai Kacang Cokelat

Panggang S’more

Kue Goreng Wildberry Very Berry

Ferrero Rocher

Campur sorbet beri

sabar

Karamel asin

Stracciatella

coklat belanda

Permen Cokelat

Kue keju stroberi

krim blueberry

Cokelat Stroberi

Fudge Almond Moka

Harga berbagai rasa gelato di atas didasarkan pada ukuran gelato yang disajikan. Ukuran terkecil yaitu 90ml harganya Rp 30.000. Ukuran sedang 250ml harganya Rp 75.000 sedangkan ukuran terbesar 500ml harganya sekitar Rp 135.000.

Kemudian, bagi Anda yang ingin menikmati menu yang sedikit berbeda, ada juga daftar menu ‘A Treat for The Sense’. Berikut daftar menu dan harganya.

Vilo untuk pergi

95.000

Affogato

50.000

piccolo

35k

Klasik di kerucut

50.000

sedang

45k

milkshake

50.000

grand

60.000

Bagi yang ingin menikmati gelato dengan makanan khas Indonesia bisa memesan menu asli Indonesia. Empat menu yang ditawarkan yakni Nastar, Acar Bogor, Martabak dan Sorbet Jeruk Kunci.

Lokasi Vilo Gelato Alam Sutera

Vilo Gelato berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard Town 10 J No. 5, alamat Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Cafe Vilo Gelato terletak tepat di seberang Flavour Bliss Alam Sutera dan di sebelah Kopi Nako Alam Sutera.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga Anda dapat dengan mudah mencapainya dengan kendaraan pribadi maupun umum.

Jika ingin menikmati sajian berbeda di Cafe Vilo Gelato, Anda bisa mengunjungi kafe ini dari Senin hingga Minggu. Kafe ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Pendirian Café Vilo Gelato

Cafe Vilo Gelato di Alam Sutera menjaga kenyamanan para pengunjungnya dengan menyediakan fasilitas yang lengkap. Berikut fasilitas kafe Vilo Gelato yang dijamin membuat pengunjung betah:

1. Tempat parkir yang luas

Fasilitas pertama yang diberikan oleh Vilo Gelato adalah tempat parkir kendaraan yang sangat luas. Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi baik mobil maupun motor dapat memarkir kendaraannya dengan sangat leluasa. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraan yang diparkir di tempat parkir.

2. Membersihkan mushola

Kafe ini juga memiliki ruangan khusus yang bisa digunakan pengunjung muslim untuk beribadah. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketinggalan solat saat menikmati sajian es krim di kafe ini.

3. Membersihkan toilet

Toilet pengunjung dijamin bersih setiap saat, membuat Anda semakin nyaman menggunakan toilet.

4. Koneksi WiFi dan colokan listrik

Vilo Gelato memiliki outlet yang dipasang di berbagai area kafe, sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat seluler dengan tenang. Untuk akses internet Anda dapat menggunakan WiFi gratis.

Vito Gelato di Tangerang Selatan menyajikan menu gelato spesial dengan rasa yang berbeda dengan harga yang sama. Tersedia varian ukuran cup mulai dari 90ml, 250ml, dan 500ml.Para tamu dapat menikmati makanan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Menutup

Gelato lovers jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati gelato lezat yang terbuat dari susu asli premium di Vilo Gelato Alam Sutera. Kedai es krim yang satu ini bisa menjadi tempat nongkrong yang sangat cozy baik untuk keluarga maupun kaum milenial di kawasan Tangerang Selatan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button