Tempat Wisata

Citepus Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Destinasi yang merupakan taman rekreasi air yang bekerjasama dengan Pelabuhan Ratu. Tidak hanya menambah kesan keindahan, tetapi juga menyediakan wahana rekreasi dan hiburan bagi wisatawan.

Water Park Citepus Pelabuhan Ratu terletak di Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dan luasnya mencapai 1,7 hektar. Ini merupakan wahana air pertama dan terbesar di kawasan Pelabuhan Ratu.

Destinasi wisata yang tergolong masih muda ini perlu sedikit penyesuaian untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan. Masyarakat besar sangat berharap adanya wahana air di pelabuhan Ratu. Karena wisata ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di kawasan Pelabuhan Ratu. Sehingga menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata ini. Anda tidak terkecuali.

Fasilitas Water Park Citepus Pelabuhan Ratu

Destinasi yang dirancang sebagai tempat rekreasi keluarga. Water Park Citepus Pelabuhan Ratu memiliki enam fasilitas utama yaitu waterpark sebagai taman bermain utama, dilengkapi dengan gazebo untuk keluarga bersantai setelah bermain di area waterpark. Selain itu, kantin wisata sebagai tempat istirahat dan makan dilengkapi dengan pedagang kaki lima yang melayani berbagai kebutuhan wisatawan.

Bagi Anda yang ingin merayakan kebaktian gereja tanpa harus keluar area waterpark. Sebuah mushola telah disiapkan untuk wisatawan yang ingin berdoa di kebaktian ketika waktu sholat tiba. Tak ketinggalan juga terdapat beberapa kamar mandi dimana wisatawan bisa sekedar mandi atau mencuci diri. Serta ruang ganti bagi wisatawan yang ingin berganti pakaian setelah bermain di area waterpark.

Fasilitas wisata lainnya antara lain seluncuran keluarga, kolam usus, kolam pangkuan kecil dan besar, lazy river, irisan menara dan lainnya. Di antara wahana yang ditawarkan oleh Citepus Pelabuhanratu Water Park, Tower Slice, permainan yang menantang bagi wisatawan, menjadi wahana yang paling populer di kalangan wisatawan.

Selain itu, ada juga fotografer yang siap memotret dan merekam aktivitas Anda selama berlibur. Tidak hanya memotret, hasil rekaman fotografer juga bisa langsung dicetak.

Dan bisa Anda bawa saat liburan di Citepus Pelabuhan Ratu Waterpark sebagai oleh-oleh berupa film dokumenter. Dari sekian wahana dan fasilitas diatas, tidak ada lagi yang membuat pengunjung atau wisatawan merasa nyaman dan terhibur dengan sajian ini.

Keindahan waterpark Citepus Pelabuhan Ratu

Tempat wisata ini sangat digemari oleh masyarakat terbukti dengan kunjungan wisatawan yang datang ke wisata ini setiap hari untuk mencoba wahana yang ada di waterpark Citepus. Wisata yang baru dibuka dan diresmikan ini merupakan taman air pertama dan satu-satunya di kawasan Citepus.

Sehingga tidak ada rasa bosan saat berkunjung ke kawasan wisata Citepus Pelabuhan Ratu Waterpark. Ada wisatawan yang matanya akan dimanjakan dan yang akan menikmati keindahan wisata Water Park Citepus Pelabuhan Ratu ini.

Wisata sejuta wahana adalah nama yang tepat untuk taman air Citepus Pelabuhan Ratu ini. Beberapa fasilitasnya begitu memadai meski bangunannya tergolong baru dan akan menggoda siapapun. Sangat disayangkan bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Barat namun belum ada langkah untuk mengunjungi kawasan wisata dengan sejuta wahana ini.

Biaya masuk ke taman air Citepus Pelabuhan Ratu

  • Biaya masuk: Rp 20.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka taman air Citepus Pelabuhan Ratu

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

Peta lokasi waterpark Citepus Pelabuhan Ratu

Tips Liburan Taman Air Citepus Pelabuhan Ratu

Karena Taman Air Citepus Pelabuhan Ratu merupakan area terbuka, disarankan bagi Anda yang membawa bayi agar si kecil tidak bisa berlarian sendirian. Demi keamanan selama berlibur, ikuti semua anjuran pengelola.

Gunakan peralatan yang disediakan oleh tim dan diperiksa keamanannya. Dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan barang bawaan Anda di mana pun. Entah niat jahat apa yang dimiliki seseorang, apalagi di tempat terbuka seperti kawasan wisata ini.

Dengan banyaknya wahana yang ada di waterpark Citepus Pelabuhan Ratu di Jawa Barat, mencoba wahana unggulan pasti akan menguras tenaga Anda. Untuk itu, sangat penting bagi Anda sebagai seorang turis untuk selalu menjaga stamina agar tidak mudah lelah selama berlibur di kawasan wisata ini dan selalu tampil bugar.

Selain itu, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, wisata Citepus Pelabuhan Ratu Waterpark merupakan wisata pertama dan terbesar di kawasan Pelabuhan Ratu. Oleh karena itu, bagi Anda yang tinggal di wilayah Jawa Barat, mengunjungi destinasi yang satu ini wajib banget. Tak kalah pentingnya bagi Anda yang berasal dari daerah luar Jawa Barat.

Tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Rasa lelah akibat perjalanan jauh akan terbayar lunas ketika sudah sampai di kawasan wisata Taman Air Pelabuhan Ratu Citepus Itu. Apa yang kamu tunggu? Ajak orang-orang terdekat, tersayang, dan sangat spesial untuk mengunjungi destinasi yang mempesona ini. Selamat berlibur bersama orang tersayang.

Galeri foto waterpark Citepus di Pelabuhan Ratu

Potret taman air Citepus di pantai
Berbagai wahana air
berburu foto
Berbagai masakan
potret kolam
Potret udara taman air Citepus

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button