Tempat Wisata

Dago Bakery Punclut: lokasi, jam buka dan daftar harga menu

Kota Bandung dikenal dengan berbagai jenis wisata kuliner. Ibukota Jawa Barat ini selalu mentraktir masyarakat atau orang yang berkunjung ke daerahnya dengan makanan dan minuman. Salah satu restoran terkenal di kota Bandung adalah Dago Bakery Punclut.

Restoran ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan restoran pada umumnya karena mengusung tema Eropa klasik. Hal ini tercermin dari desain bangunannya yang berbentuk kastil dan tata letaknya sebagian besar didasarkan pada bangunan Eropa kuno.

Lokasi resto yang dibangun di atas bukit memungkinkan pengunjung tidak hanya menikmati hidangan tetapi juga melihat kota Bandung dari atas. Desainnya yang menarik juga menggugah minat banyak orang untuk mengunjungi Toko Roti Punclut dan berfoto di sana.

alamat

Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menawarkan pemandangan yang indah dari ketinggian dan udara pegunungan terasa sejuk dan segar.

Meski demikian, akses menuju restoran ini terbilang mudah karena dapat dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan. Anda bisa menggunakan sepeda motor atau kendaraan roda empat seperti mobil. Kondisi jalan yang cukup baik membuat pengunjung lebih nyaman berkendara.

Karena pemandangannya yang bagus, Punclut Bakery lebih cenderung disebut sebagai restoran turis. Mereka yang ingin menikmati liburan tetapi memiliki sedikit waktu dapat mengunjungi restoran ini. Selain itu, Punclut Bakery dekat dengan beberapa tempat wisata.

Biaya masuk (HTM)

Untuk masuk ke Bakery Punclut, pengunjung tidak perlu membayar tiket. Ini karena konsep utama tempat ini adalah restoran dan bukan tempat wisata. Oleh karena itu, saat berkunjung ke restoran, Anda hanya perlu membeli makanan dan minuman saja.

Kisaran harga dijelaskan di area menu. Anda bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan selera masing-masing. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan untuk setiap menu disesuaikan dengan selera, sehingga pengunjung tidak akan kecewa.

jam operasi

Sebelum Anda memutuskan untuk datang ke Punclut Bakery, pastikan untuk mengecek jam bukanya. Jam buka ini mengacu pada jam buka dan tutup sehingga pengunjung dapat merencanakan waktu berkunjungnya tanpa kebingungan.

Restoran bergaya Eropa klasik ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 22:00 WIB. Jadi kamu bisa datang ke Punclut Bakery untuk sarapan, makan siang atau makan malam sambil menikmati suasananya. Selain itu, Anda juga bisa berjalan-jalan melewati restoran yang sangat bagus.

daya tarik

Punclut Bakery memiliki banyak atraksi yang menarik minat pengunjung. Mulai dari bangunan, menu, landscape, suasana, dll. Berikut adalah gambaran daya tarik utama dari Punclut Bakery di Dago.

1. Konsep gaya klasik Eropa

Hal pertama yang menarik perhatian dari Bakery Punclut adalah konsepnya. Restoran ini menggunakan konsep Eropa klasik dengan bangunan menyerupai kastil. Saat Anda berkeliling restoran, Anda akan merasa seperti berada di depan bangunan Eropa asli.

Konsep ini juga didukung oleh dekorasi dan desain interior restoran. Bahkan, Punclut Bakery juga memiliki beberapa spot foto yang sangat bagus. Hal ini membuat Anda penasaran dan ingin mengunjungi restoran Bakery Punclut.

2. Menu Indonesia dan western

Meski berkonsep Eropa, masakan khas Indonesia juga disajikan di resto hits Bandung ini. Sehingga Anda dapat menikmati hidangan yang berbeda sesuai dengan selera Anda. Jika Anda pecinta kuliner Indonesia, Anda bisa langsung memesannya.

Selain itu, bagi Anda yang mencicipi atau menyukai masakan Western juga bisa memesan dari menu yang disediakan. Selain makanan yang kaya, pengunjung juga dapat menikmati minuman dan makanan ringan di restoran ini. Punclut Bakery menawarkan menu dengan harga terjangkau

3. Pemandangan alam yang indah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Punclut Bakery terletak di dataran tinggi atau bukit. Oleh karena itu, pengunjung restoran dapat melihat pemandangan alam yang indah dari atas. Pada siang hari, pengunjung dapat dengan jelas melihat lanskap hijau dan kota.

Jika Anda berkunjung ke restoran ini pada malam hari, Anda akan disuguhi pemandangan kota yang gemerlap. Selain itu didukung dengan udara yang sejuk membuat suasana menjadi lebih tenang dan nyaman. Dengan cara ini Anda bisa menikmati hidangan dengan lebih nikmat.

Daftar Menu Dago Bakery Punclut

Sebagai restoran yang cukup populer, Bakery Punclut juga unggul dari segi menunya. Restoran di Bandung ini menawarkan berbagai jenis masakan khas Indonesia dan Barat yang sangat menggugah selera. Harga menu Punclut Bakery adalah sebagai berikut:

Kuliner khas Indonesia

Menu

Harga

Roti Mie Tek-Tek Dago

20.000 Rp

Roti Kupat Tahu Dago

25.000 Rp

cwle mie

25.000 Rp

Sup Bakso Bihun

25.000 Rp

Bakso Tahu Pangsit

25.000 Rp

Nasi Goreng Chikur

27.500 Rp

Lenko Reis

27.500 Rp

saus misoa

27.500 Rp

Lontong Cap Go Meh

28.000 Rp

Nasi Uduk Ayam

28.000 Rp

gado gado bandung

29.000 Rp

Nasi goreng Terry

29.000 Rp

Pengantin Gado Gado

30.000 Rp

Nasi Goreng Hijau

30.000 Rp

Nasi cakalang bakar

30.000 Rp

Nasi Soto Bandung

30.000 Rp

Roti Lakso Dago

30.000 Rp

Laksa Singapura

30.000 Rp

Nasi Kumpeni

32.000 Rp

Beras timah lengkap

35.000 Rp

Nasi Rawon

35.000 Rp

Nasi buntut goreng

38.500 Rp

Nasi sop buntut goreng

Rp50.000

Nasi kuah sop buntut

55.000 Rp

Masakan Barat

Menu

Harga

Sup ayam

27.000 Rp

Spaghetti bolognese

28.000 Rp

Salad Roti Dago

28.000 Rp

salad buah

29.000 Rp

Spaghetti Carbonara

30.000 Rp

Valdostana Ayam Bakar

33.000 Rp

Chicken Cordon Bleu

Rp37.000

camilan

Menu

Harga

kentang goreng

20.000 Rp

Kentang Bolognese

25.000 Rp

Bal pahit

20.000 Rp

kentang sosis

25.000 Rp

batagor

25.000 Rp

Perabot

Saat berkunjung ke Dago Bakery Punclut, pengunjung disuguhi dengan segala fasilitas yang tersedia. Restoran populer di Bandung ini menawarkan berbagai fasilitas untuk menjamin kenyamanan setiap pengunjungnya. Beberapa fasilitas restoran adalah sebagai berikut.

  • Ruang serbaguna pribadi
  • Toilet
  • Temukan Skywalk
  • Area yang menawarkan ruang untuk 350 – 400 pengunjung
  • Musholla
  • Tempat foto di jembatan kastil
  • area parkir

Private Event Room adalah ruangan yang disediakan khusus bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan resmi seperti rapat, seminar, dll. Namun, Anda harus mengonfirmasi dengan Bakery Punclut bahwa kamar tersedia.

Ukuran restoran yang cukup besar memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi setiap bagian restoran dengan lebih leluasa. Jangan lupa untuk mengunjungi spot foto menarik seperti Skywalk dan Castle Bridge. Di sekitar Punclut Bakery juga terdapat beberapa penginapan.

Jumlah restoran di kota Bandung cukup banyak. Namun, Dago Bakery Punclut adalah salah satu yang paling populer karena konsep uniknya yang menonjolkan gaya Eropa klasik. Restoran ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan bahkan dari ketinggian.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button