Tempat Wisata

Pantai Mertasari: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Wisata di Bali memang tidak ada habisnya. Tujuan perjalanan yang semakin beragam sudah ditawarkan. Salah satunya adalah kawasan wisata laut di Pantai Mertasari.

Pantai Mertasari merupakan salah satu pantai di Pulau Dewata di Bali yang menawarkan keunikan tersendiri.

Pantai selatan Sanur cocok untuk istirahat dan relaksasi. Air lautnya tenang sehingga bisa digunakan untuk kegiatan wisata pemandian.

Selain itu, masih banyak objek wisata lain yang ada di Pantai Mertasari. Didukung dengan fasilitas wisata yang baik. Hingga kamu bisa melakukan beberapa aktivitas seru di pantai ini. Di pantai ini juga terdapat gazebo untuk bersantai.

Anda juga bisa melihat indahnya matahari terbit atau sunrise langsung dari ufuk timur di Pantai Mertasari. Untuk menikmati matahari terbit Anda harus berada di pantai lebih awal sebelum matahari terbit.

Pemandangan indah ini sebagian besar didokumentasikan dengan foto untuk mengabadikan momen. Panorama matahari terbenam dan matahari terbit juga sering dijadikan background backdrop jelang pernikahan. Di sini Anda dapat menemukan semua hal menarik yang ditawarkan Pantai Mertasari termasuk harga tiket, kemungkinan aktivitas, dan detail lain tentang Pantai Mertasari.

Biaya masuk ke pantai Mertasari

Pantai MartasariPantai Mertasari Sumber: instagram.com/gitawelasti

Untuk mengunjungi Pantai Mertasari, harga tiket masuknya cukup terjangkau untuk semua kalangan. Jika Anda juga ingin menggunakan wahana di sana, Anda akan dikenakan biaya tambahan. Berikut rincian biaya masuk wisata pantai Mertasari.

Biaya masuk

  • Rp 20.000/dewasa
  • Rp 15.000/per orang untuk anak-anak

kendaraan

  • Harga sepeda Rp 50.000
  • Naik kuda, biayanya Rp 100.000
  • Biaya perjalanan kano Rp 50.000
  • Biaya naik sepeda air Rp 75.000
  • StandUp Paddle harganya Rp 50.000
  • Memberi makan hiu dikenai biaya Rp 50.000

(Diperbarui April 2023)

Jam buka pantai Mertasari

Wisata Pantai Mertasari buka 24 jam sehari, jadi anda bisa mengunjunginya kapanpun anda mau. Tidak ada jam buka khusus.

Peta Pantai Mertasari

Hal menarik yang ditawarkan Wisata Pantai Mertasari

Hal menarik yang ditawarkan Wisata Pantai MertasariPantai Mertasari Sumber : instagram.com/n.woo99

Wisata Pantai Meltasari menawarkan hal-hal menarik. Pantai Meltasari memiliki garis pantai yang panjang. Area berpasirnya sangat luas tanpa terganggu oleh karang. Pasir putih kecoklatan menambah eksotisme tempat itu. Sementara beberapa pohon menutupi area pantai.

Air di lautnya sangat jernih namun terlihat sangat biru dari kejauhan. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar sehingga bermain di pantai ini aman. Banyak anak-anak kecil berlarian di pantai mengejar ombak.

Bersantai di pantai berpasir juga merupakan pilihan yang tepat. Nikmati angin sepoi-sepoi membelai tubuh Anda. Saksikan turis lain menghabiskan waktunya di pantai. Beberapa orang bermain olahraga air, yang lain bermain di darat.

Menikmati matahari terbit yang indah

Pantai Mertasari adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit. Pengunjung bisa datang ke pantai pada pukul 05:00 pagi. Aku menunggu matahari menunjukkan wujudnya.

Wisatawan juga bisa duduk-duduk di pasir pantai karena pasir pantai tidak terlalu panas. Wisatawan juga bisa menjelajahi pantai dengan bersepeda. Perahu nelayan yang tergeletak di pinggir pantai juga terlihat indah di bawah sinar matahari. Ada juga pemandangan paralayang di pantai ini, memberikan pemandangan pantai yang unik.

Nikmati olahraga air yang memompa adrenalin

Di kawasan wisata Pantai Mertasari terdapat taman bermain bernama Dream Island. Ada berbagai wahana yang sangat seru disini. Salah satunya adalah water games atau olahraga air yang memacu kadar adrenalin. Ada juga wahana air di mana Anda bisa bersantai.

Wahana termasuk papan dayung berdiri, sepeda air, dan kano. Wisatawan juga bisa menaiki wahana air dengan jaket pelampung di sini untuk menikmati olahraga air dengan lebih aman di sini.

Memberi makan hiu di tengah laut juga bisa menjadi aktivitas menarik di sini. Pengunjung berlayar ke laut dan berhenti di tempat-tempat yang dipenuhi hiu. Hiu ini diberi makan dengan makanan yang disediakan oleh pengunjung dan pengelola.

Pengunjung juga bisa menunggang kuda atau unta di sepanjang pantai. Di sini pengunjung bisa menaiki kuda dan unta yang disediakan secara gratis. Pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, menunggang unta sangat jarang di Indonesia.

Pengunjung dipandu menyusuri pantai dengan santai. Rasakan sejuknya angin yang membawa kedamaian. Deburan ombak juga menjadi irama yang mengiringi perjalanan ini.

Bersantai dengan pijat dan spa

Anda juga bisa bersantai di Pantai Mertasari. Pengunjung dapat mencoba pijat dan spa di pantai. Uniknya, spa dan pijat ini dilakukan di cottage. Kabin beratap jerami dengan dinding dan lantai kayu yang unik.

Pondok itu berlantai dua di lantai pertama dan kedua. Lantai dasar tidak tertutup sehingga dapat digunakan sebagai tempat istirahat dan duduk. Lantai atas yang tertutup digunakan sebagai area pijat. Selama pijat, pengunjung disuguhi pemandangan laut lepas yang indah.

Lokasi Pantai Mertasari Bali

Lokasi Pantai Mertasari BaliPantai Mertasari Bali Sumber: instagram.com/ratihdayaningagni

Demikian tadi laporan wisata pantai di Mertasari. Sebuah kawasan wisata bahari di Pulau Dewata, Bali, menampilkan keindahan alam pantai yang indah. Didukung pula dengan berbagai fasilitas yang lengkap sehingga liburan di Pantai Mertasari semakin nyaman dan optimal.

Jika Anda tertarik dengan pantai ini, Anda bisa mengunjungi kecamatan Denpasar Timur, Denpasar Bali yang terletak di Jalan Tirta Empul di Sanur. Jarak dari Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar 16 kilometer.

Gambar dan foto dari pantai Mertasari di Bali

Pantai Mertasari BaliPantai Mertasari Bali Sumber : instagram.com/luhdesuariniPantai Martasaritempat bermainSpot foto tersembunyi di pantai Mertasaripantai berpasirdermagaMatahari terbenam di pantai Mertasari

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button